32.8 C
Jakarta
Selasa, 21 Mei, 2024

Harga Token ASIX Loyo: Anang dan Ashanty Buka Suara, Gini Lho …

JAKARTA, duniafintech.com – Harga Token ASIX milik Anang Hermansyah belakangan ini terpantau loyo. Jika dilihat dua pekan terakhir, token ASIX mengalami penurunan tajam dengan kenaikan yang tipis saja. 

Misalnya pada perdagangan Selasa (5/42022) lalu pukul 8.39 WIB, di pasar lokal harga token ASIX anjlok 7,63%. Lalu pada (14/4/2022) naik ke 10,63% ke Rp 0,104.

Sementara Selasa (19/4/2022) malam kemarin, pada pukul 21.10 WIB, harga token ASIX turun tipis 0,76 persen, saat ini harganya Rp241.20 menurut data Coinmarketcap

Anang Hermansyah selaku pemilik token ASIX mengaku dirinya bersama Ashanty terus bekerja untuk meningkatkan kinerja ASIX. Pembenahan dan penguatan terus dilakukan mereka.

“Saya dan Ashanty selalu memikirkan dan bekerja untuk bagaimana ASIX bisa terus berkembang,” kata Anang dalam keterangannya, Senin (18/4/2022) kemarin. 

Dilansir dari Detik.com, menurut Anang, dengan dukungan solidnya para holders Asix membuat dirinya tambah optimistis. Berbagai cobaan akan membuat ASIX semakin kuat dan kehadiran komunitas menjadi penting.

“Teman-teman holders adalah orang yang sabar dan berjalan bersama dengan saya dan bunda. Ini cobaan yang berat bagi saya dan bunda. Kekuatan komunitas yang bisa membangkitkan ASIX. Sekalipun secara finansial kuat, tanpa kekuatan komunitas, tidak akan berkembang,” ujar Anang.

Sementara itu, Ashanty mengaku sejak ASIX keluar banyak ujian yang dihadapi. Pihaknya ingin menstabilkan ASIX terus menerus. “Kami tidak diam dan tidak mundur apalagi meninggalkan. Kami ingin komunitas kian solid dan kuat,” kata Ashanty.

Kemudian, para holders ASIX juga mengaku optimistis terhadap project ASIX Token besutan Anang Hermansyah. Mereka membeli token sejak digulirkan pada Januari 2022.

“Saya membeli sejak pertama kali diperkenalkan ke publik. Saya optimistis mas Anang dan Ashanty, tidak main-main soal project,” ujar Eli, salah seorang holders.

Dia menambahkan, dirinya yakin dengan adanya komunitas, Asix akan tetap maju.

“Saya tetap optimistis dong. Project mas Anang tidak main-main. Walau, sedih banyak cobaannya. Tapi, saya yakin kalau kita kuat, bisa maju,” tutur Eli.

Untung salah satu holders lainnya, merasa senang bisa dekat dengan komunitas.

“Saya suka dengan ASIX, sampai saat ini saya sudah pindahkan ke Indodax. Saya percaya dengan Anang,” kata Untung dalam acara yang sama.

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU