26.1 C
Jakarta
Rabu, 17 Juli, 2024

HIDUP LEBIH LAYAK BERSAMA TARALITE

duniafintech.com  – Siapa pun pasti punya impian untuk hidup lebih layak dan ingin bebas finansial sejak masih berusia muda. Dalam mewujudkan impian itu kerja keras terkadang tidak cukup.

Apalagi jika hanya mengandalkan gaji bulanan yang terkadang pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saja. Jalan satu-satunya untuk mendapatkan penghasilan lebih besar adalah membuka usaha dengan manajemen yang lebih baik.

Proses mempersiapkan berbagai macam keperluan untuk memulai membuka usaha, topik yang paling utama setelah munculnya ide adalah soal  modal. Umunya apabila seseorang yang mau membuka usaha itu terpentok masalah modal, maka rencana untuk menyandang gelar sebagai seorang wirausahawan harus rela dikubur dalam-dalam. Karena selain tidak punya dana cukup, meminjam ke bank atau lembaga keuangan lainnya pun harus menghadapi bunga yang tidak kecil. .

Berangkat dari keadaan demikian, hadirlah  Taralite, start up yang menyediakan layanan pinjaman untuk para pelaku bisnis online dengan mudah dan tanpa agunan. Perusahaan itu berdiri untuk membantu masyarakat terbebas dari kekhawatiran finansial, karena tentu saja tiap-tiap individu berhak mendapatkan kesempatan untuk hidup lebih layak melalui usaha yang mereka kembangkan.

Apakah Taralite? Perusahaan web ini merupakan wadah bagi setiap rakyat Indonesia yang ingin  mengajukan pinjaman, baik untuk membuka usaha maupun untuk keperluan lainnya, seperti biaya persalinan, pernikahan, renovasi rumah, kredit kendaraan bermotor, dan biaya multiguna lainnya. Kehadiran Taralite ini adalah solusi untuk pinjaman dengan bunga rendah. Karena bunga yang dibebankan hanya mulai dari 0,99% sampai dengan 1,59% secara flat perbulan.

Bagimana proses mengajukan pinjaman di Taralite? Caranya mudah, yaitu:

Pertama isi formulir pengajuan pinjaman, kemudian upload dokumen persyaratan pinjaman yang diperlukan.

Kedua, pihak Taralite akan melakukan proses verifikasi data yang diajukan oleh calon peminjam dana.

Ketiga, setelah proses verifikasi selesai, maka calon peminjam dana akan melakukan penandatanganan kontrak, lalu pencairan dana akan diberikan langsung ke rekening peminjam.

Dalam perkembangannya, Taralite telah bekerja sama dengan para pelaku C2C marketplace ternama di Indonesia, seperti tokopediam lazada, matahari mall, airy rooms, dan lain-lain.

Bunga rendah yang diberikan Taralite kepada peminjam merupakan langkah terbaik untuk memastikan bahwa peminjam dapat membayar cicilan Kredit Usaha tepat waktu, dan masalah keuangan di masyarakat bisa teratasi ketika ingin menggunakan pinjaman tersebut untuk kebutuhan lainnya. Selain bunga yang ringan, proses cepat dan ketentuan fleksibilitas metode pembayaran akan membuat kita merasa nyaman untuk melakukan pinjaman melalui Taralite.

Source : taralite.com

 Written by: Andriani Supri

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU