26.2 C
Jakarta
Jumat, 19 Agustus, 2022

Huobi Meluncurkan Huobi NEXT di SF Blockchain Week

duniafintech.com – San Francisco, 13 Oktober – Sebagai bagian dari kegiatan pertama Huobi Group ke San Francisco’s Blockchain Week awal pekan ini, eksekutif Huobi Mai Lu memperkenalkan investor crypto yang berbasis di AS, dan pemimpin pemikiran ke Huobi NEXT, pertukaran berbasis komunitas yang inovatif.

Huobi NEXT dirancang untuk menghubungkan proyek-proyek koin tahap awal yang baru, mutakhir, berpotensi tinggi dengan para investor yang ingin mendapatkan paparan awal kepada mereka. Salah satu fitur unik dari platform ini adalah bahwa keputusan akhir dari proyek mana yang harus diputuskan ditentukan oleh komunitas pertukaran yang lebih luas melalui suara publik.

“Huobi sedang mencoba membangun platform terbuka bagi semua peserta untuk berkontribusi dan berbagi nilai,” kata Lu, yang memimpin Huobi NEXT serta tim daftar koin Huobi Group.

Setelah tim proyek secara resmi mengajukan proyek koin mereka untuk listing dan Huobi memverifikasi masing-masing untuk keaslian dan legitimasi, proses dimulai dengan endorser Huobi NEXT, yang terdiri dari lembaga-lembaga investasi terkemuka dan dihormati. Setiap nominator memilih proyek untuk dipertimbangkan kemudian mereka memilih sebagai kelompok di atas.

“Kami punya 40 endorser dari seluruh dunia,” kata Lu. “Kami selalu berusaha merekrut lebih banyak endorser untuk bermitra dengan kami dan untuk memperbesar ekosistem kami”

Tahap kedua komunitas Huobi yang lebih luas, terdiri dari pemegang token asli Huobi. Mereka menjadi pemegang suara melalui token mereka untuk proyek yang mereka dukung.

Putaran ketiga melibatkan investor crypto yang berkualitas (termasuk endorser sendiri). Investor yang memenuhi syarat membayar untuk memilih proyek dan menerima token proyek sebagai hadiah. Dua teratas kemudian terdaftar dengan Huobi.

Terdiri dari sepuluh perusahaan dari hulu hingga hilir, Huobi Group adalah perusahaan Blockchain terkemuka di dunia. Pendirian pada tahun 2013, omset akumulasi Huobi Group melebihi $ 1 triliun. Huobi dengan bangga menyediakan perdagangan cryptocurrency dan layanan manajemen aset yang aman, dan nyaman untuk jutaan pengguna di 130+ negara.

Press Release

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Alasan Token ASIX tak Lolos Izin, Bappebti Beberkan Hal Ini

JAKARTA, duniafintech.com - Token ASIX milik pesohor tanah air, Anang Hermansyah tak lolos izin dari Badan Pengawas Bursa Berjangka Komoditi (Bappebti). Hal ini lantas...

Bisa Dicoba! Inilah Pilihan Platform untuk Mining Ethereum

JAKARTA, duniafintech.com - Platform untuk mining Ethereum (ETH) penting diketahui, guna mendukung proses mining atau penambangan tersebut. Selain trading, cara mudah untuk mendapatkan kripto jenis...

Penambahan Modal BUMN, Erick: Jangan Dibilang Utang Lagi 

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan penjelasan gamblang mengenai rencana penambahan modal sejumlah BUMN  seperti PT Bank Tabungan...

Cara Top Up OVO lewat ATM Permata hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat ATM Permata dan beberapa metode lainnya berikut ini perlu disimak oleh pengguna layanan ini. Kalau kamu sering...

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BCA dengan 6 Metode Termudah

JAKARTA, duniafintech.com – Cara cek tagihan kartu kredit BCA dengan beberapa metode termudah berikut ini tentunya penting untuk diketahui. Di samping kartu debit, Bank BCA...
LANGUAGE