26.2 C
Jakarta
Jumat, 19 Agustus, 2022

Huobi Group Menjadi Tuan Rumah Pertemuan Global

duniafintech.com – SINGAPURA – 19 November 2018 Huobi Group, perusahaan blockchain terkemuka di dunia, menyelenggarakan pertemuan pertama Global Elite di Singapura pada 16 November 2018.

Baca juga : Indodax Rilis Berbagai Fitur Baru Hari Ini!

Seratus sepuluh cryptocurrency tingkat tinggi, keuangan, dan blockchain influencer dari seluruh wilayah berkumpul ke jaringan, berbagi wawasan, dan mendiskusikan tren dalam komunitas crypto. Puncak acara adalah serangkaian diskusi panel tentang blockchain, investasi, dan pembangunan komunitas selama pasar beruang.

Pembicara terkemuka termasuk Ong Jun Hao dari BlockConnectors, Ryan Lye dari CryptoGrinders, Max Ng dari Crypto Profile, dan Ken N. dari BlockAsia.

“Meskipun program Global Elite kami menawarkan banyak manfaat, kami bangga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan beberapa anggota Global Elite terhormat kami secara pribadi dan menikmati diskusi yang bermakna,” kata Edward Chen, Managing Director APAC Huobi.

“Ini hanya yang pertama dari banyak pertemuan seperti itu.”, tambahnya.

Program Global Elite Huobi dirancang untuk membangun kemitraan strategis dengan influencer blockchain terkemuka, perusahaan manajemen kekayaan, dana, pialang, rumah investasi ekuitas, pertukaran kepemilikan, dan lainnya di ruang fintech.

Program ini juga bertujuan untuk menetapkan anggota sebagai sumber informasi cryptocurrency tepercaya melalui akses ke sumber daya dan data dari ekosistem blockchain Huobi yang luas.

Sebagai bagian dari program rujukan klien, kerja sama bisnis bagian, dan inisiatif jaringan bisnis bagian, program ini bermanfaat baik bagi Huobi maupun mitranya dalam banyak hal. Selain peluang jaringan dan akses ke riset dan data pasar mata uang cryptocurrency terbaru, anggota Global Elite dapat memperoleh bonus bagi hasil sebesar 40 persen dari biaya perdagangan untuk semua bisnis yang mereka hasilkan.

Tentang Huobi:
Terdiri dari sepuluh perusahaan hulu dan hilir, Huobi Group adalah perusahaan blockchain terkemuka di dunia. Didirikan pada tahun 2013, omset akumulasi Huobi Group melebihi US $ 1 triliun. Ini dengan bangga menyediakan perdagangan cryptocurrency dan layanan manajemen aset yang aman, aman, dan nyaman untuk jutaan pengguna di 130+ negara.

Press Release

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Penarikan Uang di Indodax, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com - Setelah meraih untung dalam trading kripto, cara penarikan uang di Indodax tentunya sangat penting untuk diketahui.  Ini tentunya akan bermanfaat untuk menarik...

Alasan Token ASIX tak Lolos Izin, Bappebti Beberkan Hal Ini

JAKARTA, duniafintech.com - Token ASIX milik pesohor tanah air, Anang Hermansyah tak lolos izin dari Badan Pengawas Bursa Berjangka Komoditi (Bappebti). Hal ini lantas...

Bisa Dicoba! Inilah Pilihan Platform untuk Mining Ethereum

JAKARTA, duniafintech.com - Platform untuk mining Ethereum (ETH) penting diketahui, guna mendukung proses mining atau penambangan tersebut. Selain trading, cara mudah untuk mendapatkan kripto jenis...

Penambahan Modal BUMN, Erick: Jangan Dibilang Utang Lagi 

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan penjelasan gamblang mengenai rencana penambahan modal sejumlah BUMN  seperti PT Bank Tabungan...

Cara Top Up OVO lewat ATM Permata hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat ATM Permata dan beberapa metode lainnya berikut ini perlu disimak oleh pengguna layanan ini. Kalau kamu sering...
LANGUAGE