32.8 C
Jakarta
Sabtu, 6 Juni, 2020

INBLOCKS 2019 Dalam Indonesia Blockchain Week, Meriahkan Hari Jadi Tokocrypto

duniafintech.com – Tahun lalu, bersamaan dengan penyelenggaraan INBLOCKS 2018, Tokocrypto resmi hadir di Indonesia. Setahun menemani para penggiat kripto dan blockchain, platform ini menghadirkan berbagai inovasi, salah satu contohnya adalah Toko Outreach.

Baca juga : World Cleanup Day dan Rinso Gandeng Masyarakat Bijak Kelola Plastik dan…

Toko Outreach merupakan inisiatif yang telah berhasil menghadirkan puluhan meetup dalam memperkenalkan blockchain dan aset kripto, termasuk INBLOCKS 2018. Selain itu ada Toko Launchpad yang menghubungkan proyek blockchain global ke Indonesia dan menghadirkan Initial Exchange Offering (IEO) pertama menggunakan Rupiah di Indonesia.

“Perjalanan kami setahun ini merupakan awal dari banyak hal luar biasa yang akan hadir dimasa yang akan datang. Dan salah satunya yang akan segera hadir adalah INBCLOCK 2019, serta untuk pertama kalianya, Indonesia Blockchain Week 2019,” ungkap Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto.

Baca juga : KJRI San Francisco Promosikan Trend Startup Indonesia di Amerika

INBLOCKS 2019 dalam rangkaian Indonesia Blockchain Week 2019

Tokocrypto dengan bangga akan mengorganisir untuk pertama kalinya Indonesia Blockchain Week (IBW) 2019 yang akan berfokus pada pengembangan berkelanjutan atas solusi yang dapat ditawarkan oleh blockchain.

INBLOCKS 2019 sendiri diselenggarakan pada 19-20 November 2019 di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel, Jakarta. Acara ini yang merupakan kegiatan utama, bersama dengan banyak kegiatan lain akan membangun jaringan melalui kegiatan meetup maupun networking event, serta akan berlangsung di berbagai tempat di Jakarta sepanjang IBW yang akan dihelat pada tanggal 18-24 November 2019.

INBLOCKS 2019 diharapkan dapat menjadi sebuah sarana produktif bagi berbagai industri, mitra bisnis, dan mereka yang ingin mendalami tentang blockchain untuk berbagi INSIGHT penting dalam mendorong perkembangan blockchain.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat secara umum agar ber-INOVASI dan mengembangkan blockchain dan mendorong adopsi massal dalam hal adaptasi teknologi di Indonesia.

Chung Ying Lai, selaku Business Development Director Tokocrypto sekaligus Chairman of INBLOCKS menyatakan bahwa Tokocrypto melalui INBLOCKS 2019 ingin mendorong INDONESIA menjadi blockchain hub terdepan di Asia.

“Setelah sukses tahun lalu yang berfokus dalam edukasi, INBLOCKS 2019 diharapkan dapat menjadi wadah para profesional, eksekutif, maupun para penggiat blockchain, untuk bertemu dan berbagi INSIGHT dalam menghasilkan INOVASI melalui blockchain. Terlebih INBLOCKS 2019 dan IBW telah mendapat dukungan dari Bappebti.”

Baca juga : Beri Ruang Berkualitas untuk Anak, Qlue Bantu Petakan Sampah Ilegal

– Dinda Luvita –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Prediksi Bitcoin Tahun 2020, Ini Analisa Bloomberg

DuniaFintech.com - Setelah Bitcoin Halving Day pada 12 Mei 2020 terjadi, kabar terkait prediksi bitcoin semakin banyak dicari. Prediksi bitcoin di tahun 2020...

Waktunya Cuan! Nilai Tukar Rupiah Berada Dibawah 14.000

DuniaFintech.com - Nilai tukar Rupiah dikabarkan menguat dan tembus dibawah 14.000. Kabar ini disampaikan melalui cuitan sebuah wadah informasi digital keuangan, Big...

Terdaftar di OJK, Inilah 3 Pinjaman Online dengan Layanan Langsung Cair

DuniaFintech.com - Saat ada situasi mendesak yang membutuhkan dana ekstra, sementara simpanan dana darurat tak memadai, pinjaman online dengan layanan langsung cair dapat menjadi...

Kedutaan Dukung Startup Fintech Inggris Investasi di Tanah Air

DuniaFintech.com - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) London memberikan saran kepada startup fintech di Inggris untuk menanamkan permodalannya di Tanah Air. Hal...

DanaLaut

Tentang DanaLaut DanaLaut adalah platform yang mempertemukan Peminjam dengan Pendana secara langsung dan menjadi perantara yang mengurus akad...
LANGUAGE