33.6 C
Jakarta
Senin, 26 September, 2022

Indocomtech Ke-26 X duniafintech.com

duniafintech.com – Indocometech kembali digelar tahun ini. Pameran Indocomtech ke-26 ini resmi dibuka pada hari Rabu (31/10/2018). Pameran teknologi tertua yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) ini dimulai dari 31 Oktober sampai 4 November 2018.

Pameran teknologi tahunan tersebut dibuka oleh Direktur Telekomunikasi Penyelenggara Pos dan Informatika Kominfo Ir. Firmansyah Lubis MIT, Dewan Pembina Yayasan Apkomindo Chris Irwan Japari, dan Presiden Direktur Traya Event Bambang Setiawan.

“Kami atas nama Kominfo mengapresiasi sekali inisiatif yang digagas Indocomtech dalam penyelenggaraan pameran komputer ini. Tentu saja, kegiatan ini menjadi pembelajaran dan menginspirasi perkembangan teknologi ke depannya,” kata Direktur Telekomunikasi Penyelenggara Pos dan Informatika Kominfo Ir. Firmansyah Lubis MIT saat acara Opening Ceremony Indocomtech 2018.

Indocomtech ke-26 diikuti oleh 250 eksibitor, mulai dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, dan aksesori yang ada di Indonesia. Tahun ini, Indocomtech tidak hanya memamerkan produk saja, tapi juga beragam acara talk show ihwal teknologi yang sedang tren di Indonesia.

Baca juga : Dukungan Startup Fintech untuk Korban Bencana Alam

Di tahun ini tema yang diangkat adalah Technology for Everyone. Tema ini merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan teknologi. Di sisi lain, demi memfasilitasi para pegunjung dalam memahami industri teknologi, diadakan pula program talk show yang membahas perkembangan teknologi dari sisi industri saat ini.

Beberapa di antaranya adalah Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz, Profitability vs Growth, serta Blockchain is the Future. Acara ini juga turut mendukung program pemerintah terkait dengan Device, Network, Aplikasi.

Tidak hanya itu, pameran yang merupakan kolaborasi antara Yayasan Apkomindo Indonesia dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini juga memamerkan produk terbaru dari berbagai brand, inovasi teknologi karya anak bangsa, hingga clearance sale sampai dengan 90 persen.

Indocomtech ke-26 yang digelar di area seluas di area seluas 17.000 meter persegi, dan diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, aksesori, bahkan salah satunya duniafintech.com yang turut meramaikan pameran tersebut.

Written by : Dinda Luvita

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Dampak Fintech di Indonesia hingga Sederet Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Dampak fintech di Indonesia tentunya sangat besar. Adapun fintech muncul seiring perubahan gaya hidup masyarakat. Seperti diketahui, saat ini penggunaaan teknologi informasi...

Pinjol Bunga Rendah 2022 Cepat Cair, Nih 6 Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol bunga rendah 2022 cepat cair tentunya sangat penting untuk diketahui oleh kamu yang tengah kepepet dana talangan. Meski saat ini ada...

Bisnis Fintech di Indonesia: Ini 11 Startup Fintech Terbaik

JAKARTA, duniafintech.com – Bisnis fintech atau financial technology di Indonesia tampak bertumbuh pesat dalam beberapa tahun belakangan. Hal ini terjadi sebagai dampak dari perkembangan globalisasi,...

Keuangan Digital, Inilah Jenis-jenisnya di Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com – Keuangan digital dan sederet layanannya terus bermunculan dalam beberapa waktu terakhir di Indonesia. Seperti diketahui bersama, industri keuangan memang masih menjadi salah...

Asuransi Mobil: Intip Tips Memilih dan Rekomendasinya Yuk!

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi mobil adalah proteksi penting bagi kendaraan roda empat kesayanganmu saat ini. Apa saja rekomendasinya? Mengingat aset yang satu ini punya nilai...
LANGUAGE