31 C
Jakarta
Sabtu, 20 Agustus, 2022

Inilah 5 Pinjaman Online Terbaik 2020 yang Terdaftar di OJK untuk Kebutuhan Anda

Duniafintech.com – Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan perusahaan Financial Technology (Fintech) atau yang biasa kita kenal juga dengan pinjaman online. Dalam beberapa tahun kebelakang, pinjaman online memang sedang marak-maraknya di Indonesia. Banyak masyarakat berlomba-lomba untuk mencari pinjaman online terbaik 2020 dengan berbagai manfaat lainnya untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.

Namun dengan banyaknya layanan pinjaman online, bagaimanakah Anda memilih pinjaman dana yang tepat dan aman, karena setiap lembaga keuangan memiliki syarat, fitur dan sistem berbeda. Dengan menjamurnya layanan pinjaman online juga harus membuat kita waspada. Tak sedikit korban penipuan pinjaman online bodong yang bernasib malang karena harus menanggung tumpukan utang yang kian membengkak serta rasa tak aman karena diburu debt collector.

Oleh sebab itu, penawaran dana pinjaman yang instan dan persyaratan yang mudah saja belum cukup. Calon kreditur harus bisa memastikan sendiri bahwa layanan pinjaman yang dipilih memang aman dan terpercaya. Salah satu cirinya adalah penyedia pinjaman online tersebut telah terdaftar dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kali ini, DuniaFintech memberikan rekomendasi pinjaman online terbaik 2020 yang terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Julo

Pinjaman online yang bisa menjadi pilihan Anda adalah JULO. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 8.000.000 dengan masa pengembalian hingga 6 bulan. JULO menawarkan bunga rendah yaitu mulai dari 0,1%. Selain itu, JULO telah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu pinjaman online terbaik 2020 yang berdiri sejak akhir tahun 2017 silam. Hingga saat ini, Kredit Pintar telah menyalurkan dana pinjaman sebesar kurang lebih 6 Triliun rupiah dan memiliki 400 ribu peminjam aktif. Melalui Kredit Pintar, Anda dapat mengajukan pinjaman online cepat cair dengan nominal mulai dari Rp 600.000 dengan masa pengembalian maksimal 28 hari dan bunga 0,80% hari, hingga Rp 2.300.000 dengan tenor pengembalian hingga 3 bulan dengan bunga 0,56% per harinya.

Baca Juga:

Tunai Kita

Tunaikita telah menjadi salah satu pinjaman online cepat cair yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2017. Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 400.000 – 4.000.000 dengan tenor pengembalian hingga 2 bulan & pinjaman mulai dari Rp 5.000.000 – Rp 20.000.000 dengan tenor pengembalian mulai 3 hingga 6 bulan lamanya. Bunga yang ditawarkan oleh pinjaman online cepat cair TunaiKita adalah sebesar 0,4% – 0,8% per hari.

Cash Wagon

Selanjutnya, ada pinjaman online cepat cair bernama Cash Wagon. Cash Wagon menawarkan  pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 5.000.000 dengan masa pengembalian mulai dari 10 hingga 30 hari lamanya. Hingga saat ini, Cash Wagon telah melayani nasabah di JABODETABEK dan 23 kota-kota di Indonesia lainnya. Ohiya, jika ingin meminjam di Cash Wagon, Anda wajib berstatus sebagai pegawai tetap.

Indodana

Pinjaman online terbaik 2020 berikutnya adalah Indodana. Pinjaman online yang telah berdiri sejak September 2017 lalu, telah terdaftar dan resmi diawasi oleh OJK sejak bulan Maret 2018. Melalui aplikasi Indodana, Anda dapat mengajukan pinjaman mulai Rp 500.000 hingga Rp 8.000.000 dengan masa pengembalian mulai 1 hingga 6 bulan.

Itulah 5 pinjaman online terbaik 2020 yang bisa Anda manfaatkan untuk keadaan darurat. pastikan layanan pinjaman online yang digunakan telah terdaftar dan berada di bawah pengawasan OJK sehingga terjamin keamanannya. Untuk melihat perusahaan pinjaman online lainnya bisa klik link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Harga Anjlok Jangan Risau! Ini Strategi Trading Kripto yang Top

JAKARTA, duniafintech.com - Saat harga aset kripto sedang anjlok/mengalami penurunan, janganlah risau. Ada strategi trading kripto yang mesti Anda terapkan.  Trading kripto saat menjadi salah...

Harga BBM Pertalite Akan Naik, Dampaknya Mengerikan!

JAKARTA, duniafintech.com – Harga BBM Pertalite dan solar yang merupakan bahan bakar subsidi pemerintah akan dinaikkan pada minggu depan. Hal itu dilakukan karena subsidi yang...

Rekomended! Ini Aplikasi Faucet Bitcoin yang Terpercaya di Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com - Pemain industri kripto tentu gak asing lagi dengan istilah faucet. Ada rekomendasi aplikasi faucet Bitcoin terpercaya dan bisa dicoba.  Faucet kripto atau...

Project NFT Asal Indonesia Terpopuler, Bukan Cuma Ghozali Lho!

JAKARTA, duniafintech.com - Masih ingat dengan Ghozali? Karyanya merupakan salah satu project NFT asal Indonesia yang populer dan mendunia.  Tapi siapa sangka, bukan cuma Ghozali...

Mengenal Koisan, Game NFT Indonesia yang Pantas Diperhitungkan

JAKARTA, duniafintech.com - Game NFT Koisan yang merupakan produk asli dalam negeri telah hadir meramaikan jagat industri non-fungible token.  Dalam perkembangan teknologi NFT yang kian...
LANGUAGE