28.9 C
Jakarta
Jumat, 23 Februari, 2024

Inililah Startup Manajemen HR di Indonesia

duniafintech.com – Perusahaan kecil, menengah, maupun besar akan selalu terkait dengan pengelolaan kepegawaian dan membutuhkan manajemen HR yang baik. Pengelolaan tersebut biasanya akan diserahkan kepada staf yang memang memiliki kompetensi di bidang HR. Hal itu dilakukan agar personalia paham akan seluk beluk karyawan.

Sayangnya, urusan HR cukup kompleks, di mana menangani seluruh karyawan di perusahaan tersebut, berikut dengan mengadministrasikannya. Di sinilah duniafintech.com merangkum kumpulan startup manajemen HR yang bisa meringankan pekerjaan Anda, yaitu :

Startup yang dipimpin oleh Joshua Kevin, memudahkan pengguna untuk mengimpor semua data yang telah dibuat. Data karyawan juga tersimpan rapi dan diatur dalam Talenta, misalnya alamat, nomor KTP, nomor NPWP, dan informasi keluarga. Tujuannya agar kita tidak perlu lagi melihat ke spreadsheet excel (baca juga : YUK, LEBIH DEKAT DENGAN STARTUP HR MANAJEMEN – TALENTA).

  • Sleekr HR

(Baca juga : MUDAHKAN KELOLA KARYAWAN ANDA DENGAN SLEEKR HR) Sleekr HR merupakan platform berbasis cloud sistem (software as a service), keamanan dalam administrasi kepegawaian ini bisa terjamin. Sleekr bukan sekadar alat bagi divisi HR saja, tetapi platform yang bisa digunakan secara bersama-sama di dalam perusahaan. Pengelolaan karyawan pada bisnis UKM di Indonesia, diharapkan tidak ada lagi kendala, karena di Sleekr disediakan beragam fitur seperti cuti, gaji, lembur, dan lain – lain, sehingga staf yang bertugas mengelola karyawan tidak akan lagi bekerja dengan cara manual.

  • NetisHR

Di bawah naungan PT Netis Indonesia, NetisHR memiliki visi untuk membantu praktisi HR dalam mengembangkan pengelolaan SDM di organisasi dengan layanan konsultansi, pelatihan, asesmen, dan berbagai produk HR berbasis teknologi informasi (baca juga : NETISHR MUDAHKAN PENGEMBANGAN SDM DI PERUSAHAAN ANDA). Netis ini dikembangkan oleh perusahaan yang memiliki core expertise di bidang HR dan memiliki pengalaman luas dalam mengembangkan sistem pengelolaan SDM di berbagai perusahaan di Indonesia melalui berbagai proyek HR Consulting. Dengan demikian, personalia/HR bisa dimudahkan pekerjaannya dalam mengelola karyawan.

Dengan adanya startup yang memfokuskan pada manajemen HR, tentunya pengelolaan karyawan akan lebih mudah, efektif, dan efisien.

Written by : Fenni Wardhiati

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE