35 C
Jakarta
Sabtu, 1 Oktober, 2022

JULO, Aplikasi Pinjaman Online dengan Biaya Bunga Rendah

Kamu bisa coba aplikasi JULO untuk pinjaman online. Apa itu JULO? JULO adalah perusahaan financial technology (fintech) yang hadir sebagai solusi bagi para masyarakat yang ingin mengakses pinjaman tanpa jaminan atau agunan (KTA) secara daring (dalam jaringan).

Kebutuhan akan dana tambahan di Indonesia saat ini menjadi hal yang cukup penting, terutama pada saat pandemi. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, lahirlah berbagai macam platform pembiayaan online yang menawarkan pembiayaan yang cepat, aman, dan terpercaya. Salah satu aplikasi tersebut adalah JULO.

Aplikasi bisa melalui smartphone ini menawarkan akses kredit yang mudah serta terjangkau untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan finansialnya. Selain itu, tujuan lain dari JULO adalah agar para nasabahnya dapat memperbaiki kualitas hidup, bahkan turut andil dalam meningkatkan perputaran roda ekonomi di Indonesia.

Baca Juga : Mengenal Akselaran : Platform Fintech Resmi, Berikut Cara Ajukan

Baca Juga : Butuh Uang Cepat? Berikut 7 Pinjaman Online yang Berizin Resmi

JULO merupakan platform pembiayaan yang telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga, pinjol satu ini dapat merupakan sebagai pinjol yang aman. Sebab kinerjanya akan selalu terpantau dan terawasi oleh OJK.

Produk layanan keuangan yang berada di bawah naungan PT Julo Teknologi Finansial ini terdaftar dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sejak 31 Juli 2018 lalu.

Syarat Pinjaman online di JULO

Apa saja sih syarat untuk meminjam dana di pinjol ini?

1. Calon nasabah harus berdomisili di wilayah layanan pinjaman uang JULO;

2. Calon nasabah JULO harus berusia 21-60 tahun;

3. Calon nasabah JULO harus memiliki penghasilan tetap minimal Rp1.700.000,- per bulan;

4. Calon nasabah JULO harus memiliki smartphone yang akan digunakan untuk mengajukan pinjaman.

Sedangkan untuk dokumen dan informasi yang perlu dipersiapkan saat ingin mengajukan pinjaman di JULO adalah sebagai berikut.

1. Calon nasabah JULO harus menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP);

2. Calon nasabah JULO harus melakukan pemindaian wajah;

3. Calon nasabah JULO harus memiliki kartu tanda karyawan;

4. Calon nasabah JULO harus memberikan informasi kontak keluarga/teman dekat/teman kantor;

5. Calon nasabah JULO harus memberikan detail informasi bank.

Langkah-langkah Mengajukan Pinjaman di JULO

Untuk mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol JULO, sejatinya sangat gampang dan bisa diakses oleh nasabah dengan mudah. Aplikasi ini menjanjikan proses yang mudah serta cepat kepada para penggunanya agar kebutuhannya akan dana bisa lebih cepat ditangani.

Untuk mengajukan pinjaman tersebut, ada tiga langkah yang harus dilakukan, yaitu sebagai berikut.

1. Download aplikasi JULO di ponsel kamu.

2. Isi data atau formulir yang tersedia di aplikasi tersebut. Kemudian unggah dokumen yang diminta oleh aplikasi JULO.

3. Setelah itu, verifikasi dan kamu telah dapat mengajukan pinjaman apabila telah disetujui.

Agar pinjaman yang kamu ajukan cepat diterima dan dicairkan, maka hal yang harus kamu lakukan adalah mengisi data dan memberikan dokumen yang lengkap. Hal ini bertujuan agar proses verifikasi yang dilakukan oleh JULO dapat berjalan lebih cepat.

Produk Unggulan JULO

JULO memiliki dua produk unggulan yang dapat digunakan oleh nasabahnya, apa saja itu?

JULO Cicil

Yang pertama adalah JULO cicil, yaitu produk jasa keuangan berupa layanan pinjaman uang tanpa agunan yang menawarkana nominal pinjaman mulai Rp 1 juta hingga Rp 8 juta.

Nasabah yang mengajukan JULO cicil akan mendapatkan tenor selama 2 hingga 6 bulan dengan tingkat bunga 3 hingga 6 persen.

JULO Mini

Yang kedua adalah JULO mini, yaitu produk jasa keuangan tanpa agunan yang memiliki nominal mulai Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta. Untuk JULO mini, tenor yang diberikan hanya selama 1 bulan saja, dengan besaran bunga 10 persen per bulan.

Penulis : Kontributor

Editor : Gemal A.N. Panggabean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cek Limit Asuransi Reliance Termudah, Begini Caranya

JAKARTA, duniafintech.com – Cek limit Asuransi Reliance termudah akan kamu temukan di ulasan ini. Jadi, simak hingga tuntas yuk artikelnya! Pada dasarnya, mengecek limit asuransi...

Cara Top Up ShopeePay via Aplikasi Line Bank, Gampang Kok!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up ShopeePay via aplikasi Line Bank berikut ini tentu perlu dipahami oleh para pengguna layanan ini. Seperti diketahui bersama, saat...

Cara Isi Saldo DANA via ATM BCA hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara isi saldo DANA via ATM BCA ini tentunya penting diketahui oleh para pengguna layanan keuangan tersebut. Seperti diketahui bersama, dompet digital...

Cara Bayar Akulaku via Mandiri Online serta Persyaratannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Akulaku via Mandiri Online berikut persyaratannya perlu diketahui oleh para pengguna layanan ini. Seperti diketahui pula, hadirnya aplikasi kredit online...

Asuransi Kecelakaan Kerja: Manfaat hingga Rekomendasi Produk

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kecelakaan kerja adalah bentuk proteksi yang sangat diperlukan oleh seorang pekerja atau karyawan. Asuransi sendiri adalah bentuk perlindungan yang penting bagi...
LANGUAGE