26.7 C
Jakarta
Sabtu, 20 April, 2024

Kamu Bisa Mencicil Emas di AMIGO dari FIFGroup

AMITRA menghadirkan kembali layanan pembiayaan syariah, yaitu AMITRA Gold (AMIGO) yang merupakan pembiayaan emas logam mulia. Pembiayaan ini merupakan solusi bagi masyarakat yang lebih aman di masa pandemi.

AMITRA merupakan salah satu unit usaha syariah FIFGROUP yang melayani pembiayaan pemorsian haji dan serta pembiayaan syariah lainnya. AMIGO memungkinkan masyarakat yang ingin membeli emas dapat mencicil dengan jangka waktu dengan skema syariah.

Presiden Direktur PT SMA Inung Widi Setiadji mengatakan, investasi emas menjadi pilihan yang digemari oleh banyak masyarakat Indonesia. Mereka ingin mempermudah masyarakat untuk mendapatkan aset tersebut.

“Kita tahu bahwa harga emas pernah mencapai angka di atas Rp1 juta per gramnya. Jadi, AMIGO ini dapat dijadikan solusi untuk masyarakat Indonesia,” kata Inung pada Selasa (22/06/2021).

Sedang Turun, Waktu yang Baik untuk Membeli Emas

Berdasarkan goldprice.org, harga emas selama 10 tahun terakhir terjadi peningkatan yang signifikan. Tahun 2011 harga emas hanya Rp450 ribu per gram. Harga tertinggi emas terjadi pada Juli 2020 mencapai di atas Rp1 juta.

“Meski, saat ini terjadi penurunan terhadap harga emas diakibatkan salah satunya oleh kondisi pandemi. Masyarakat melihat ini sebagai momen yang baik untuk membeli emas,” ungkap Yulian Warman selaku Direktur PT SMA.

Syarat Mudah Beli Emas di AMIGO

Bagi yang ingin membeli emas di AMIGO, caranya cukup mudah. Hanya dengan Kartu Tanda Pengenal (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) dan cukup membayar biaya administrasi mulai dari Rp 450 ribu.

Dengan syarat KTP dan KK, masyarakat Indonesia sudah bisa memiliki emas logam mulia di AMITRA. Bisa juga mengakses link ini.

Adapun emas yang ditawarkan mulai dari 5 gram hingga 100 gram. Produk AMIGO ini diawasi langsung oleh OJK dan Dewan Pengawas Syariah Majelis Ulama Indonesia (MUI).

(Kontributor)

Cek daftar fintech berizin OJK di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE