25.6 C
Jakarta
Jumat, 30 September, 2022

Kelola SDM Jadi Ringan Pakai Justworks

duniafintech.com – Justworks adalah organisasi profesional (PEO) yang menawarkan perangkat lunak sebagai layanan untuk perusahaan kecil hingga bisnis menengah untuk kelola SDM, penggajian, manfaat, dan kepatuhan pemerintah.

Startup yang didirikan oleh Issac Oates sekaligus selaku Chief Executive Officer, berani menyiapkan perbandingan dengan startup HR lainnya. Alat perbandingan tersebut disiapkan untuk pengguna agar mendapatkan pilihan dan mengetahui bahwa Justworks memiliki manfaat lebih untuk pengguna dalam kelola SDM. Fitur-fitur yang ditawarkan dari Justworks, yaitu :

  • Fitur manfaat karyawan. Justworks menawarkan manfaat karyawan yang pengguna inginkan dengan harga terjangkau. Karyawan dapat mendaftar dan mengelola manfaat mereka secara online, di satu tempat. Dengan dukungan asuransi kesehatan, karyawan dapat mendaftar secara online dan memilih manfaat asuransi.
  • Fitur penggajian dan pembayaran. Penggajian otomatis, langsung-deposit. Pengguna dapat mengatur penggajian sekali, dan tidak pernah khawatir tentang hal itu lagi. Karyawan yang bekerja purna waktu dan paruh waktu akan dibayar secara otomatis. Dalam hal memberikan bonus, membayar upah per jam, dan mengunduh laporan pembayaran dapat dilakukan dengan mudah.
  • Alat Manajemen HR. Pengguna dapat mengkonsolidasikan perangkat lunak manajemen tim dengan Justworks. Kelola waktu, melacak info kepegawaian, dan aman menyimpan dokumen, semua dilakukan di Justworks.
  • Fitur pemenuhan. Sebagai sebuah PEO, Justworks membantu pengguna mengelola kepatuhan dengan pekerjaan yang berhubungan dengan lokal, negara dan peraturan federal.
  • Fitur dashboard karyawan. Tidak ada penggunaan dokumen, karena karyawan mendaftar secara online. Dashboard terhubung ke email dan di sinkronisasikan pula dengan kalender perusahaan, sehingga karyawan dapat mengetahui baik penggajian, atau informasi lainnya tentang perusahaan.
  • Fitur Onboarding. Tim berdedikasi onboarding Justworks akan membantu pengguna melalui proses dan menjawab pertanyaan untuk pengguna atau karyawan Anda. Setelah pengguna memutuskan ingin menggunakan Justworks, maka segera pengguna mendapatkan manfaat.

Perusahaan rintisan yang berdiri pada tahun 2012 dan berkantor di New York. Pengguna akan mudah kelola SDM dan segala hal yang berkaitan dengannya baik itu penggajian, pembayaran, dan sebagainya karena Justworks menawarkan manfaat perusahaan, semuanya dalam satu platform.

Source : justworks.com

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Butuh Integrasi Pertumbuhan Hijau

JAKARTA, duniafintech.com - UOB Indonesia berpandangan bahwa proses integrasi pertumbuhan hijau ke dalam strategi pembangunan nasional akan menjadi kunci dari pertumbuhan ekonomi berkelanjutan jangka...

Potensi Resesi di Negara Maju Tahun 2023

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani memperkirakan negara maju seperti Amerika Serikat dan Uni Eropa sebagai negara penggerak perekonomian dunia, diprediksi akan memiliki...

Harga BBM Indonesia Masih Lebih Murah Dibanding Negara Lain

JAKARTA, duniafintech.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai harga bahan bakar minyak (BBM) di Indonesia masih tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan negara-negara lain. Jokowi...

Literasi Keuangan dan Inklusi Keuangan Timpang, Timbulkan Korban

JAKARTA, duniafintech.com - Literasi keuangan dan inklusi keuangan yang timpang, menjadi sorotan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Bamsoet sapaan akrab Bambang Soesatyo menyatakan indeks...

Pinjol Cepat Cair: Prosedur Pengajuan & Daftar Aplikasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair adalah pinjaman yang diajukan via aplikasi di smartphone, dengan proses pencairan dana yang cepat. Saat ini, pinjol yang berizin...
LANGUAGE