28.2 C
Jakarta
Rabu, 6 Juli, 2022

KLARITIKITA TEMPAT BERBAGI INFORMASI KEBUTUHAN HIDUP ANDA

duniafintech.com – Bayangkan betapa bingung dan ragunya Anda saat perlu menemukan dokter atau rumah sakit? Atau, Anda ingin mengasuransikan mobil, mengambil pinjaman bank, mengajukan permohonan kartu kredit dan sejenisnya?

Bersama Klaritikita, Anda akan mendapatkan referensi dan pengetahuan terkait masalah di atas sehingga bisa mengambil keputusan dengan tepat dan cepat.

KlaritiKita adalah komunitas untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait kesehatan, keuangan, dan sebagainya. Tujuan berbagi referensi adalah untuk membantu pengguna menemukan penyedia layanan kesehatan dan keuangan yang terbaik dan terpercaya.

Baca juga: https://duniafintech.com/empat-manfaat-ini-ditawarkan-untuk-pengguna-dari-revo-pos/

Bersama ribuan anggota Klaritikita yang lainnya, pengguna akan mendapatan pengetahuan dan referensi tentang dokter, rumah sakit, asuransi, kartu kredit, pinjaman dan segala macam terkait rekening dan produk bank lainnya. Semuanya gratis didapatkan. Selain ulasan, pengguna juga akan mendapatkan peringkat tentang referensi di atas. Pengguna bisa menemukan informasi di atas untuk seluruh wilayah Indonesia sehingga memudahkan dalam mengambil keputusan terkait hal penting dalam kehidupan pengguna.

Klaritikita membantu pengguna membuat keputusan-keputusan yang tepat. Semua referensi berdasarkan pada pengalaman ribuan orang yang memberikan review kepada penyedia-penyedia layanan. Mereka adalah orang-orang yang independen dan tidak dipengaruhi oleh para penyedia layanan yang ada. Klaritikita tidak pernah mengubah apa yang para member-nya sampaikan sehingga pengguna akan selalu mendapatkan informasi yang sebenar-benarnya.

Lantas, bagaimana Klaritikita membuat peringkat? KlaritiKita memiliki ribuan anggota yang akan berbagi pengalaman mereka dengan dokter, rumah sakit, dan bank. Berdasarkan ulasan ini, Klaritikita menggunakan algoritma kepemilikan untuk menentukan mana yang paling dapat dipercaya. Data inilah yang akan digunakan untuk membuat peringkat.

Baca juga: https://duniafintech.com/sistem-kasir-yang-simple-ala-nuta-pos/

Menulis review sangat penting untuk menambah ulasan tentang dokter, rumah sakit dan bank yang akan berguna bagi anggota lainnya. Untuk menambahkan review di Klaritikita, pengguna bisa masuk ke halaman “tuliskan review”. Kemudian, masuk ke bagian “Apa yang ingin Anda review?” Di situ, pengguna bisa menulis review tentang dokter, rumah sakit, asuransi, kartu kredit, pinjaman dan sebagainya.

Klaritikita juga memiliki yang namanya KlaritiPoints. Ini adalah cara Klaritikita memberikan penghargaan bantuan pengguna untuk komunitas. Ada sejumlah cara mudah mendapatkan KlaritiPoints, misalnya dengan mengirimkan ulasan atau mengajak teman-teman. Setelah pengguna berhasil mengumpulkan sejumlah KlaritiPoints, maka ia bisa meminta kepada Klaritikita untuk membayar poin tersebut, baik secara tunai atau dalam bentuk pulsa telepon. Setiap kali pengguna mengumpulkan 50 KlaritiPoints, maka ia mendapatkan uang Rp50.000. Tambah pula, melalui Klaritikita, pengguna juga dapat mendaftarkan bisnisnya.

Baca juga: https://duniafintech.com/gak-sulit-lagi-cari-kartu-kredit-pilihan-dengan-fulus/

Meski begitu, pengguna harus terlebih dahulu mengklaim profilnya. Mengklaim profil memungkinkan pengguna untuk mengambil kendali dari semua informasi yang ditampilkan tentang bisnis mereka. Pengguna, misalnya, dapat menyunting informasi pribadi dan menghubungi pelanggan secara langsung. Dengan cara seperti ini, pengguna dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.

Klaritikita dibuat oleh orang-orang yang berada dalam situasi yang sama dengan sebagIan masyarakat. Klaritikita menawarkan sebuah platform yang 100% aman. Tidak ada penyedia layanan atau pengguna lain yang tahu siapa pengguna, kecuali jika ia menghendaki sebaliknya. Selain itu, sangatlah mudah untuk menyampaikan review dan menyebarkan informasi berguna bagi sesama.

Source: klaritikita.com

Written by: Sebastian Atmodjo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Asuransi Mobil Zurich Review: Keunggulan hingga Premi

JAKARTA, duniafintech.com – Selain dikenal dengan asuransi kesehatan Zurich Indonesia, PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) juga punya asuransi mobil Zurich. Asuransi mobil dari Zurich...

Akulaku Vs Kredivo, Mana yang Lebih Baik?

JAKARTA, duniafintech.com – Manakah yang lebih baik antara Akulaku vs Kredivo sebagai platform penyedia PayLater pilihan banyak orang saat ini? Sebagai informasi, Akulaku dan Kredivo...

Deretan Platform Crypto Terbaik di Indonesia, Nomor Satu Punya 5,3 Juta Member

JAKARTA, duniafintech.com - Aset kripto atau cryptocurrency semakin digandrungi para investor untuk berinvestasi. Aset mata uang digital tersebut semakin merajai dunia investasi era kini....

Zipmex vs Indodax: Dua Platform Jual Beli Aset Kripto Populer, Mana yang Lebih Baik? 

JAKARTA, duniafintech.com  - Cryptocurrency atau aset mata uang kripto menjadi instrumen investasi yang semakin diminati masyarakat. Namun dalam berinvestasi, tentu ada pilihan menggunakan exchange...

Cara Menaikkan Limit DANA PayLater agar Disetujui

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menaikkan limit DANA PayLater sebenarnya tidaklah sulit alias gampang sekali asalkan kamu tahu persyaratannya. Kabar gembiranya, sebagai pengguna layanan ini, kamu...
LANGUAGE