26.2 C
Jakarta
Sabtu, 2 Maret, 2024

Koin Kripto yang Akan Naik, Intip Yuk Rekomendasinya !

JAKARTA, duniafintech.com – Koin kripto yang akan naik tentunya menjadi informasi yang anda cari dan ditunggu-tunggu. Sebab, informasi tersebut menjadi penting bagi anda untuk menentukan jenis koin kripto yang akan dipilih untuk melakukan transaksi.

Banyak hal yang dapat mempengaruhi naik turunnya mata uang kripto, baik karena sentimen global dan kondisi ekonomi makro.

Simak ulasan koin kripto yang akan naik, selengkapnya disini:

Baca juga: Cara Trading Crypto di INDODAX dan Tips Sukses Trading, Cek Ya!

Cara Memilih Koin Kripto yang akan Naik

1. Pergerakan harga

Kamu bisa memilih koin atau token yang memiliki trend naik saat awal rilis. Kamu juga memastikan tidak ada manipulasi harga dan trading volume saat perdagangan

2. Dukungan Exchange

Pilihlah token/token yang memiliki volume trading likuid pada CEX dan DEX. Kemudian, koin atau token yang list di exchange besar.

3. Aktif Dalam Komunitas

Kamu harus aktif dalam sosial media untuk berinteraksi dengan komunitas dan membandingkan proyek koin atau token dengan valuasi yang mirip

4. Tokenomics

Idealnya koin atau token dengan fix supply dapat menjadi bahan pertimbangan kamu untuk menghindari inflasi. Selain itu kamu juga harus melihat lokasi atau koin atau token. Kamu harus mengusahakan alokasi balance yaitu tidak berat kepada tim proyek kripto.

Baca juga: Koin Kripto yang akan Naik dan Platform untuk Membelinya, Simak Yuk!

Koin Kripto yang akan Naik:

1. Token Meme Wall Street

WallStMemes adalah salah satu pemain utama di dunia meme, telah mengembangkan ekosistemnya sejak tahun 2019 dan bahkan mendapat dukungan dari bos Tesla, Elon Musk! Dia baru saja me-retweet sebuah tweet dari WallStMemes yang menyatakan persetujuannya.

Proyek meme yang memiliki token $WSM saat ini menjadi token komunitas kripto nomor satu, menambah daftar koin meme yang sudah ada.

Ada banyak alasan yang menjadikan token ini sebagai raksasa media sosial. Sebagai contoh, Wall Street Memes memiliki banyak pengikut. Banyak orang yang mengikuti proyek ini di Twitter serta di Instagram, Discord, atau Telegram. Secara total, komunitas ini memiliki lebih dari 1 juta orang, termasuk anggota VIP dan kripto-influencer!.

2. Ethereum

Harga Ethereum mencapai Rp 39.983.346 awal Januari lalu. Meski diprediksi sebagai aset kripto terbaik 2022 namun nilai volatilitas Ethereum dinilai cukup tinggi.

Kripto Ethereum (ETH) merupakan aset kripto dengan sistem blockchain terbesar dan punya berbagai fitur pengembangan. Bahkan Ethereum menjadi salah satu aset yang mempengaruhi perkembangan sistem blockchain hingga saat ini.

Baca juga: Platform Trading Crypto di Indonesia dan Tips Trading bagi Trader

3. Love Hate Inu (LHINU)

Love Hate Inu merupakan proyek kripto 2023 voting-to-earn baru yang menggabungkan viralitas meme dengan blockchain untuk membangun platform pemungutan suara pertama di dunia. Tahap presale debut proyek ini telah membuat gebrakan di dunia kripto, karena berhasil mengumpulkan $100k yang mengesankan hanya dalam beberapa jam setelah peluncuran.

4. AIDoge

AI Doge adalah platform kripto berbasis meme yang menawarkan pengalaman pembuatan meme berbasis AI bagi para penggemar AI Doge. Dengan menggunakan teknologi AI yang canggih, Ai Doge dapat menghasilkan meme yang relevan dan berkualitas tinggi berdasarkan petunjuk teks yang diberikan oleh pengguna.

Presale token $Ai adalah kesempatan Anda untuk menjadi bagian dari proyek blockchain baru yang revolusioner yang menjanjikan untuk mengguncang industri. Saat ini 1 Ai dibanderol dengan harga $0.000026. Akan ada total 20 tahapan presale yang rencananya akan dilakukan, dan disetiap tahapan presale harganya akan semakin naik.

5. Metropoly (METRO)

Token METRO masuk, kriptocurrency asli dari pasar NFT baru dan merupakan coin baru listing yang unik yang disebut Metropoly.

METRO memungkinkan Anda berinvestasi di properti yang menghasilkan pendapatan tanpa bank, biaya tersembunyi, atau batasan geografis.

Jenis kripto ini dikenal dengan volatilitasnya. Sebagian besar berkaitan dengan kurangnya utilitas dunia nyata yang mendorong nilai aset.

Baca juga: Tips Sukses Investasi Crypto untuk Gaji UMR

6. Spongebob

Spongebob adalah koin meme yang didasarkan pada acara TV populer Spongebob Squarepants, dan diharapkan dapat menarik perhatian, terutama di kalangan penggemar media sosial kripto. Karakter-karakter dari acara ini, seperti Squidward, Patrick, dan Plankton, secara teratur muncul dalam meme, terutama di ruang media sosial kripto.

Dalam beberapa jam setelah terdaftar di Uniswap DEX, $SPONGE melonjak lebih dari 20%. Selain itu, Spongebob Squarepants menyimpan sejumlah besar nostalgia bagi para pedagang dan investor kripto.

7. C + Charge (CCHG)

CCHG merupakan token asli C+Charge, dengan ekosistem ramah lingkungan yang menawarkan jaringan pembayaran peer-to-peer dan penghargaan kredit karbon kepada pengemudi hanya untuk mengisi daya kendaraan listrik (EV) mereka.

C+Charge meluncurkan presalenya pada pertengahan Desember 2022, menawarkan CCHG selama tahap 1 seharga $0,013. Saat ini, token tersedia untuk dibeli dengan harga $0,018 per token di tahap lima dari delapan, dengan harga naik menjadi $0,0235 di tahap akhir.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE