27.2 C
Jakarta
Selasa, 27 Februari, 2024

Kredit Mobil Murah tanpa DP ini Keuntungannya!

JAKARTA, duniafintech.com – Pasti banyak yang tergiur dengan promosi para marketing terkait kredit mobil murah tanpa DP. Pasalnya banyak keuntungan yang bisa diraih dalam progrram tersebut. Salah satunya adalah kemudahan untuk mendapatkan mobil impian Anda. Selain itu, leasing tentunya menawarkan berbagai program yang bekerja sama dengan dealer mobil.

Saat ini, membeli mobil dengan metode kredit atau  pinjaman adalah hal biasa, tidak seperti tahun 1980-an dan 1990-an ketika kebanyakan orang membeli mobil dengan uang tunai.

Ketika bisa membeli secara kredit, syarat dan prosedurnya tidak sesederhana sekarang. Memiliki beberapa program kredit bank atau lembaga keuangan otomatis meningkatkan penjualan industri otomotif, khususnya mobil.

Bahkan jika Anda membeli mobil dengan metode kredit atau pinjaman, tentu saja harga totalnya lebih mahal dibandingkan jika Anda membelinya dengan uang tunai, karena berlaku suku bunga saat ini.

Kembali ke pembahasan keuntungan kredit mobil tanpa DP, yang telah dirangkum tim DuniaFintech.com mari simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: Cara Cek Asuransi Mobil Online: Kenali Cakupan Perlindungannya!

ISFF 2023 INDODAX

Baca juga: Kredit Mobil Murah tanpa DP, Untung atau Buntung?

Kredit Mobil Murah tanpa DP

  1. Banyak penawaran diskon dan bunga rendah

Keuntungan membeli mobil dengan kredit yang pertama adalah konsumen mendapatkan potongan harga yang menarik. Misalnya diskon cicilan 30% dan bunga 2,50%. Ditambah lagi dengan promo bunga 7,5 persen untuk pembelian mobil bekas berhadiah dan undian berupa gadget modern.

  1. Tidak perlu menunggu lama

Keuntungan lain membeli mobil dengan kredit adalah konsumen tidak perlu menunggu lama untuk menabung untuk mendapatkan mobil impiannya. Pasalnya, saat mendapatkan mobil tersebut, Anda hanya mendapatkan uang muka yang tidak seberapa jika dibandingkan dengan harga mobil tersebut.

  1. Asuransi termasuk dalam harga

Selain itu, keuntungan membeli mobil pinjaman adalah sudah termasuk asuransi. Ya, biasanya saat membeli mobil dengan kredit mobil, kita langsung mendapatkan paket asuransi selama masa kredit. Dengan adanya asuransi, pemilik mobil tidak perlu khawatir akan terjadi tabrakan atau kehilangan mobilnya. Semuanya ditanggung oleh asuransi.

  1. Beragam Hadiah

Selain DP atau potongan cicilan, ternyata saat membeli mobil dengan cara kredit, Anda juga bisa mendapatkan hadiah langsung atau undian dari beberapa lembaga keuangan dan bank. Beberapa hadiahnya antara lain tiket pesawat dan hotel untuk liburan di Hong Kong, peralatan rumah tangga, kursi, kaca film, car carpet atau undian sepeda motor.

  1. Tabungan bisa untuk kebutuhan lain

Kemudian keuntungan membeli mobil pinjaman selanjutnya adalah tabungan yang ada bisa digunakan untuk kebutuhan atau keinginan lain. Seperti mengembangkan usaha, merenovasi rumah atau membiayai sekolah.

Baca jugaAsuransi Mobil Terbaik di Indonesia, Simak Daftarnya!

Baca terus berita fintech Indonesia dan berita kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE