26.8 C
Jakarta
Selasa, 16 Agustus, 2022

Kryptono Exchange Luncurkan XPAD

duniafintech.com – 14 Mei 2018 – Kryptono Exchange, platform pertukaran cryptocurrency cross blockchain kelas dunia dengan fungsi konversi fiat peer-to-peer (P2P) khusus, telah mengumumkan bahwa Spiking akan menjadi proyek perdana pada Initial Exchange Offering (IEO) platform yang disebut XPAD.

XPAD adalah platform untuk membantu proyek komunitas dengan ide-ide hebat dan inovatif untuk meluncurkan Initial Token Sales (ITO) mereka.  Tim di belakang XPAD mencakup tim ahli untuk melakukan uji tuntas dan kurasi pada proyek ITO berkualitas tinggi sebelum mereka diizinkan untuk bergabung dengan program XPAD.

Platform ini menyediakan ready purchasers, yang telah disetujui oleh KYC untuk berpartisipasi dalam peluncuran ITO serta basis pengguna yang siap untuk proyek itu sendiri. Dibandingkan dengan ITO tradisional, proyek yang melakukan IEO di Kryptono melalui platform XPAD akan dapat menjangkau khalayak global yang lebih besar dan berpotensi mengurangi waktu menunggu token untuk dicantumkan pada pertukaran cryptocurrency, sehingga menciptakan likuiditas bagi pembeli.

Melalui program XPAD, proses pembelian juga disederhanakan. Pembeli hanya perlu melalui proses KYC sekali, dan dapat mengambil keuntungan dari proses KYC yang lebih cepat dan lebih efisien, yang memverifikasi pengguna dalam beberapa menit, sebelum mulai berpartisipasi dalam proyek pilihan mereka.

Proyek pertama di XPAD adalah Spiking, platform baru yang bertujuan untuk memberdayakan para pedagang dengan alat-alat canggih dengan memberdayakan mereka dengan pengetahuan yang dikumpulkan dari ikan paus. Dalam cryptocurrency, whales adalah: (1) eksekutif utama perusahaan di balik token cryptocurrency, (2) mining pods, dan (3) large holders.

Dengan Spiking Platform, traders dapat dengan mudah menemukan whales yang sesuai dengan tujuan mereka dan mengikuti perdagangan mereka secara otomatis. Penggunaan kontrak pintar melalui teknologi blockchain-nya memungkinkan pengguna untuk mencerminkan aktivitas perdagangan dari setiap whales dan mengendalikan akun perdagangan terpisah mereka secara langsung.

Dr. William H. Nguyen, Pendiri dan CEO Kryptono Exchange, berkata

“Kami dengan senang hati mengumumkan IEO kami sendiri platform XPAD dan untuk menyambut Spiking sebagai kolaborasi pertama kami di platform Kryptono Exchange. Dalam iklim blockchain saat ini, kami melihat kebutuhan untuk menawarkan ground breaking projects dengan cara yang lebih efisien bagi mereka untuk mengeksekusi ITO, dan kami percaya bahwa XPAD akan mewujudkan hal ini. IEO juga akan memungkinkan peserta untuk bertukar token yang mereka beli secara lebih efisien melalui Kryptono Exchange.”

“Kami merasa terhormat untuk menjadi proyek ITO perdana di Kryptono Exchange,” kata Dr Clemen Chiang, CEO dan Co-founder Spiking.

“Kolaborasi dengan Kryptono akan memungkinkan kami untuk memperluas berbagai produk kami untuk memasukkan cryptocurrency sebagai kelas aset dan akan sangat penting dalam membawa crypto dan blockchain ke pasar massal,” tambah Dr Chiang.

Press Release

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Makin Dilirik, Sandiaga Uno Ajak Jelajahi Keindahan Indonesia Lewat Metaverse

JAKARTA, duniafintech.com - Teknologi Metaverse kini semakin dilirik, Sandiaga Uno mengajak untuk menjelajahi keindahan Indonesia melalui Metaverse.  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf ini...

OneAset, Aplikasi Investasi One Stop Solution Favorit Masa Kini

JAKARTA, duniafintech.com - Saat ini investasi sudah mulai dikenal luas oleh masyarakat, salah satunya karena munculnya berbagai aplikasi yang mendukung, yakni OneAset adalah suatu...

Asuransi Kesehatan Syariah untuk Keluarga, Inilah Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kesehatan syariah untuk keluarga penting dimiliki sebagai upaya pertanggungan atas segala risiko yang akan terjadi. Tentu saja, setiap orang ingin memiliki...

10 Game NFT Terbaik, Seru dan Bisa Hasilkan Cuan Lho!

JAKARTA, duniafintech.com - Game NFT atau non-fungible token terbaik sepertinya penting untuk anda ketahui. Selain asyik dan seru, ternyata game non-fungible token terbaik juga...

Ada Sinyal dari Menteri ESDM, Harga Pertalite Bakal Naik?

JAKARTA, duniafintech.com - Harga BBM jenis pertalite diisukan bakal naik. Rencana kenaikan harga ini dilakukan di tengah keputusan Badan Anggaran (Banggar) DPR yang menolak...
LANGUAGE