25.8 C
Jakarta
Jumat, 14 Agustus, 2020

Laporan Harga Bitcoin dan Kripto Aset Lain Minggu Ini

duniafintech.com – Setelah pada minggu lalu duniafintech.com mengabarkan 5 top pemain crypto, pada minggu ini dilaporkan bahwa sebagian besar dari 20 cryptocurrency teratas, termasuk laporan harga Bitcoin, meraih sedikit demi keuntungan, pada hari Jum’at, 15 Maret 2019.

Laporan Harga Bitcoin dan Kripto Aset Teratas

Menurut siaran pers, Bitcoin (BTC) mendekati $ 4.000, berdasarkan data di CoinMarketCap. Pada waktu pers, Bitcoin naik di bawah satu persen pada hari itu, diperdagangkan di sekitar $ 3,961, menurut CoinMarketCap. Melihat grafik mingguannya, harga saat ini dapat dikatakan meningkat sekitar tiga perempat persen lebih tinggi dari $ 3,928, (harga Bitcoin memulai minggu ini).

Seperti dilansir dari Cointelegraph, salah satu pendiri Fundstrat Global Advisors, Thomas Lee memprediksi tentang harga Bitcoin, mengklaim bahwa pasar dapat melihat pergantian trend pada bulan Agustus.

Ethereum (ETH) memegang posisinya sebagai altcoin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, yaitu sekitar $ 14,5 miliar. Altcoin terbesar kedua, Ripple (XRP), memiliki kapitalisasi pasar sekitar $ 13 miliar pada saat pers.

ETH naik lebih dari tiga persen selama 24 jam terakhir. Pada waktu pers, ETH diperdagangkan sekitar $ 138, dimana harga di awal hari adalah $ 133. Pada grafik mingguannya, Ethereum tampak meningkat meski hanya sekian persen.

Altcoin terbesar kedua, Ripple, telah memperoleh kenaikan di bawah setengah persen dalam waktu 24 jam, dan saat ini diperdagangkan di sekitar $ 0,314. Melihat grafik mingguan koin tersebut, harga saat ini meningkat hanya sebagian kecil, yakni dari $ 0,313, harga di mana ia memulai minggu ini.

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa proyek ekosistem pengembang Ripple, Xpring, dan platform blockchain industri game, Forte, bersama-sama membentuk dana $ 100 juta untuk mendukung pengembangan game.

Di antara 20 cryptocurrency teratas, yang mengalami pertumbuhan paling populer adalah Bitcoin Cash (BCH), Cardano (ADA), Maker (MKR) dan Nem (XEM), yang semuanya naik antara empat dan tujuh persen pada hari itu.

Kapitalisasi pasar total semua cryptocurrency mencapai lebih dari $ 137 miliar hari ini, dimana meningkat lebih dari 2 persen lebih dari nilai $ 134 miliar, nilai yang dilaporkan satu minggu lalu.

-Kamlet Rosse-

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Indonesia, Raih Keuntungan Optimal Dengan Ini

DuniaFintech.com - Masih bingung bagaimana cara mendapatkan Bitcoin gratis di indonesia? Berikut beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan keuntungan investasi...

Daftar Nama Besar Perusahaan Pemberi Modal Startup Indonesia

DuniaFintech.com - Ekosistem usaha rintisan, atau dikenal dengan sebutan startup telah menjadi tren positif dalam mendukung ekonomi digital Indonesia. Adopsi dan perkembangan...

Aplikasi Penghasil Saldo Gopay yang Banyak Diburu Kaum Milenial, Apa Saja? Simak Disini

DuniaFintech.com - Generasi milenial kini semakin dimudahkan dalam mencari sumber pendapatan tambahan dengan kemajuan teknologi internet. Selain banyaknya pekerjaan sampingan dengan sistem...

Fintech P2P Lending Jadi Primadona, Pinjaman Meroket Di Tengah Pandemi

DuniaFintech.com - Fintech P2P Lending jadi primadona? Pinjaman online lewat fintech peer to peer (P2P) lending meroket di tengah pandemi Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Berdasarkan...

Facebook Berencana Akuisisi Perusahaan Aplikasi Saingan TikTok

DuniaFintech.com - Bukan TikTok, raksasa jejaring sosial Facebook berencana akuisisi perusahaan aplikasi Dubsmash sebagai ancang-ancang atas upaya Microsoft mengakuisisi Tiktok. Menurut sebuah...
LANGUAGE