28.3 C
Jakarta
Minggu, 14 Juli, 2024

Laporan Keuangan Terjamin Pakai Startup Pawoon

duniafintech.com – Dalam menjalankan bisnis, laporan keuangan merupakan hal yang dibutuhkan guna mengetahui perkembangan yang terjadi. Maka dari itu, jika ada hal – hal diluar dugaan pengusaha/pelaku bisnis bisa cepat mengantisipasi agar tidak menimbulkan dampak buruk atau kerugian.

Di sinilah, startup Pawoon hendak membantu pengguna dengan memberikan fitur – fitur yang bermanfaat untuk laporan keuangan, yakni :

  • Informasi laporan bisnis atau laporan keuangan yang dapat diakses di mana pun,
  • Laporan bisnis yang lengkap disesuaikan dengan pengguna secara real-time,
  • Fitur manajemen konsumen yang membantu pengguna untuk tetap terhubung dengan pelanggan,
  • Pengguna dapat mengontrol stok setiap hari dengan adanya manajemen stok,
  • Data bisnis yang tersimpan dengan keamanan yang terjamin, dan
  • Laporan bisnis yang dapat di download.

Startup Pawoon merupakan aplikasi kasir yang fleksibel (bisa secara online ataupun offline) untuk membantu pengguna dalam transaksi pembayaran, sistem manajemen stok, laporan harian penjualan, hingga membantu kebutuhan marketing. Aplikasi ini bisa digunakan untuk bisnis Anda yang memiliki banyak cabang.

Startup Pawoon didirikan oleh Ahmad Gadi selaku Founder dan Chief Executive Officer. Ahmad Gadi merupakan lulusan dari University of Melbourne, yang memiliki pengalaman kerja salah satunya di PT Malidas Sterilindo (Johnson & Johnson’s TPM) sebagai Finansial Analis.

“Sejak resmi diluncurkan pada Mei 2015 lalu, Pawoon telah digunakan oleh lebih dari 10.700 pelanggan. Segmen pengguna para pengusaha retail dari tingkat bawah sampai menengah, seperti restoran, kafe, toko baju, barbershop, hingga tempat cuci mobil.” Kata Ahmad.

Aplikasi dengan cloud base point of sale, menjadikan Pawoon mudah digunakan oleh pengguna. Dapat diunduh di Play Store, minimal android  Jelly Bean. Disediakan versi gratis dan versi berbayar. Dilansir dari Warta Kota, lewat aplikasi Pawoon ini, pemilik usaha bisa memantau transaksi di kasir secara realtime tanpa dia harus berada di lokasi usahanya itu.

Source : pawoon.com

Written by : Fenni Wardhiati

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU