30.3 C
Jakarta
Minggu, 26 Juni, 2022

LAYANAN 24 JAM NONSTOP DARI SERBABAYAR.COM

duniafintech.com – Serbabayar.com menawarkan layanan 24 jam nonstop kepada masyarakat luas. Tak hanya pembelian dan pembayaran, layanan 24 jam ini juga mencakup costumer service.

Layanan 24 jam ini ditujukan untuk memudahkan pengguna yang ingin bertransaksi atau memerlukan bantuan teknis dan nonteknis. Dengan layanan 24 jam ini, diharapkan konsumen makin nyaman bertransaksi melalui Serbabayar.com.

Serbabayar.com merupakan situs layanan pembelian dan pembayaran secara online. Situs Serbabayar.com juga bisa diakses dari berbagai saluran media telekomunikasi. Hal ini akan memudahkan pelanggan melakukan transaksi. Layanan online yang ditawarkan oleh Serbabayar.com meliputi pembelian pulsa all operator, token listrik, air, voucher game, internet, tiket pesawat, dan kereta api.

Serbabayar.com merupakan salah satu jaringan bisnis online di bawah naungan PT Cendana Teknika Utama. Berdiri sejak tahun 2014, Serbabayar.com mengklaim tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik secara cepat dan tepat kepada konsumen.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Serbabayar.com adalah mereka menggunakan server sendiri. Hal ini akan membuat transaksi pengguna menjadi lebih stabil dan cepat terproses. Tim IT Serbabayar.com juga siap untuk memberi pengarahan atau menangani setiap adanya kendala pada sistem sehingga tidak mengganggu kenyamanan transaksi konsumen.

Di samping itu, berbagai kemudahan layanan lainnya juga ditawarkan oleh Serbabayar.com, seperti live chat, Yahoo Massengger, Whatsapp maupun email. Serbabayar.com juga menawarkan kemudahan bertransaksi lainnya. Pelanggan bisa dengan leluasa melakukan pembelian secara online menggunakan media PC , notebook, smartphone, dan tablet. Aksesnya juga sangat mudah. Pelanggan maupun kosumen juga bisa bertransaksi menggunakan aplikasi Android yang bisa di-download langsung di Play Store.

Bagaimana dengan sistem pembayarannya?

Serbabayar.com telah menyediakan sistem pembayaran yang mudah. Pengguna bisa menggunakan e-banking, mobile banking, SMS banking, ATM, dan kartu kredit.

Bila pengguna mengalami kendala, maka customer service Serbabayar.com siap membantu selama 24 jam. Misalnya saja, pengguna membeli pulsa dan dinyatakan sukses. Tapi, pulsa belum masuk. Maka, pengguna bisa mengonfirmasinya ke costumer service untuk dibantu pengecekan ulang ke provider. Jika transaksi gagal, pengguna akan dikonfirmasi dulu ke costumer service Serbabayar.com. Transaksi gagal bisa jadi karena nomor handphone yang dimasukkan tidak bisa diproses oleh provider.

Serbabayar.com juga meminta pengguna untuk memeriksa status transaksi yang dilakukannya. Beberapa status transaksi di Serbabayar.com antara lain PENDING (menunggu pembayaran), PROCESS (transaksi sedang dalam proses), REORDER (transaksi diulangi), SUCCESS (transaksi sukses), EXPIRED           (transaksi dibatalkan atau tidak dilanjutkan), dan REFUND (uang atau biaya transaksi dikembalikan jika transaksi gagal).

Untuk melakukan transaksi, Serbabayar.com juga meminta pengguna untuk memeriksa jadwal offline internet banking. Jadwal ini berbeda antara satu bank dan lainnya. Pasalnya, bila sedang offline, pengguna tidak bisa bertransaksi.

 

Sumber: serbabayar.com

Written by: Sebastian Atmodjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Harga Volkswagen Polo hingga Daftar Dealernya

JAKARTA, duniafintech.com – Volkswagen Polo hingga kini masih menjadi salah satu mobil asal Jerman yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Baik di Indonesia maupun di...

Estimasi Biaya Laparoskopi, Mahal Enggak Ya?

JAKARTA, duniafintech.com – Estimasi biaya laparoskopi di rumah sakit memang terbilang cukup menguras kantong, bahkan bisa mencapai puluhan juta. Laparoskopi sendiri adalah tindakan medis berupa...

Sesuai Syariat Islam, Begini Prinsip P2P Lending Syariah

JAKARTA, duniafintech.com - Pastinya P2P lending sudah tidak asing lagi di telinga, bukan? Seiring perkembangan zaman dan teknologi, dunia fintech syariah terus mengalami peningkatan....

Memahami Mekanisme P2P Lending Syariah, Simak Ulasannya di Sini

JAKARTA, duniafintech.com - Mekanisme P2P lending syariah patut menjadi pemahaman bagi masyarakat. P2P lending terus mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini karena kebutuhan setiap...

Waduh Nasib-nasib! Hacker Berhasil Gasak Rp 1,48 T dari Perusahaan Kripto AS

JAKARTA, duniafintech.com - Koin digital senilai US$100 juta koin atau sekitar Rp1,482 triliun diklaim dibobol hacker alias peretas dari perusahaan kripto Amerika Serikat (AS)...
LANGUAGE