25.6 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

LAYANAN 24 JAM NONSTOP DARI SERBABAYAR.COM

duniafintech.com – Serbabayar.com menawarkan layanan 24 jam nonstop kepada masyarakat luas. Tak hanya pembelian dan pembayaran, layanan 24 jam ini juga mencakup costumer service.

Layanan 24 jam ini ditujukan untuk memudahkan pengguna yang ingin bertransaksi atau memerlukan bantuan teknis dan nonteknis. Dengan layanan 24 jam ini, diharapkan konsumen makin nyaman bertransaksi melalui Serbabayar.com.

Serbabayar.com merupakan situs layanan pembelian dan pembayaran secara online. Situs Serbabayar.com juga bisa diakses dari berbagai saluran media telekomunikasi. Hal ini akan memudahkan pelanggan melakukan transaksi. Layanan online yang ditawarkan oleh Serbabayar.com meliputi pembelian pulsa all operator, token listrik, air, voucher game, internet, tiket pesawat, dan kereta api.

Serbabayar.com merupakan salah satu jaringan bisnis online di bawah naungan PT Cendana Teknika Utama. Berdiri sejak tahun 2014, Serbabayar.com mengklaim tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik secara cepat dan tepat kepada konsumen.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Serbabayar.com adalah mereka menggunakan server sendiri. Hal ini akan membuat transaksi pengguna menjadi lebih stabil dan cepat terproses. Tim IT Serbabayar.com juga siap untuk memberi pengarahan atau menangani setiap adanya kendala pada sistem sehingga tidak mengganggu kenyamanan transaksi konsumen.

Di samping itu, berbagai kemudahan layanan lainnya juga ditawarkan oleh Serbabayar.com, seperti live chat, Yahoo Massengger, Whatsapp maupun email. Serbabayar.com juga menawarkan kemudahan bertransaksi lainnya. Pelanggan bisa dengan leluasa melakukan pembelian secara online menggunakan media PC , notebook, smartphone, dan tablet. Aksesnya juga sangat mudah. Pelanggan maupun kosumen juga bisa bertransaksi menggunakan aplikasi Android yang bisa di-download langsung di Play Store.

Bagaimana dengan sistem pembayarannya?

Serbabayar.com telah menyediakan sistem pembayaran yang mudah. Pengguna bisa menggunakan e-banking, mobile banking, SMS banking, ATM, dan kartu kredit.

Bila pengguna mengalami kendala, maka customer service Serbabayar.com siap membantu selama 24 jam. Misalnya saja, pengguna membeli pulsa dan dinyatakan sukses. Tapi, pulsa belum masuk. Maka, pengguna bisa mengonfirmasinya ke costumer service untuk dibantu pengecekan ulang ke provider. Jika transaksi gagal, pengguna akan dikonfirmasi dulu ke costumer service Serbabayar.com. Transaksi gagal bisa jadi karena nomor handphone yang dimasukkan tidak bisa diproses oleh provider.

Serbabayar.com juga meminta pengguna untuk memeriksa status transaksi yang dilakukannya. Beberapa status transaksi di Serbabayar.com antara lain PENDING (menunggu pembayaran), PROCESS (transaksi sedang dalam proses), REORDER (transaksi diulangi), SUCCESS (transaksi sukses), EXPIRED           (transaksi dibatalkan atau tidak dilanjutkan), dan REFUND (uang atau biaya transaksi dikembalikan jika transaksi gagal).

Untuk melakukan transaksi, Serbabayar.com juga meminta pengguna untuk memeriksa jadwal offline internet banking. Jadwal ini berbeda antara satu bank dan lainnya. Pasalnya, bila sedang offline, pengguna tidak bisa bertransaksi.

 

Sumber: serbabayar.com

Written by: Sebastian Atmodjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi...

Berita Kripto Hari Ini: Mantan CEO FTX Siap-siap Dipenjara?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait sosok mantan CEO pertukaran kripto yang bangkrut, yaitu FTX, Sam Bankman-Fried. Menjadi salah satu sosok berpengaruh di...
LANGUAGE