29.7 C
Jakarta
Sabtu, 28 Mei, 2022

Manfaatkan Twitter Buat Cari Jodoh, Pria Indo Ini Malah Dicolek Ditjen Pajak

JAKARTA, duniafintech.com – Seorang pria asal Indonesia menjadi viral di Twitter usai mengunggah biodata yang tujuannya untuk mencari jodoh. Namun, saat hilal jodoh belum terlihat, pria asal Indonesia yang menjadi viral di Twitter ini sudah dicolek Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak. Apa alasannya?

“Karena sudah lelah dibohongin dan dikhianati, aku memutuskan cari calon istri yang serius. Siapa tau jodohku datang dari Twitter. Kita bisa PDKT, jika dirasa cocok, aku bakal bilang ke orang tuamu,” tulis pria bernama Erlangga Greschinov tersebut, dikutip dari CNBC, Sabtu (14/5).

Bersama dengan cuitan itu, ia mengunggah biodata singkat. Salah satu informasi yang dicantumkan dalam biodata itu adalah soal pendapatan per bulan. Erlangga mengaku bisa mendapat penghasilan Rp70 juta – Rp100 juta per bulan dari pekerjaannya sebagai wiraswasta.

Baca juga: Harga Terra Luna Makin Hari Makin Jeblok, Kini di Bawah Rp1 Rupiah Per Keping 

Unggahan Erlangga ini viral, sampai mampir di timeline Ditjen Pajak yang lalu melakukan quote tweet sambil menambahkan emoji bergambar hati, seolah memberi peringatan agar yang bersangkutan taat pajak mengingat penghasilannya yang besar.

Karena quote tweet dari Ditjen Pajak itu, sejumlah warganet lalu membuat hitung-hitungan berapa besaran pajak yang dibayarkan Erlangga dengan penghasilan ratusan juga sebulan.

Ini bukan pertama kalinya Ditjen Pajak mencolek orang di media sosial.

Beberapa kali, badan resmi yang berada di bawah Kementerian Keuangan tersebut ikut ‘mengawasi’ sejumlah influencer yang doyan pamer kekayaan di sejumlah platform digital.

Baca juga: Waduh! 8 Orang Dilaporkan Bunuh Diri Imbas Harga Terra Luna Anjlok ke Rp 1.000

Berikut utas lengkap yang dibuat oleh pria asal Indonesia tersebut:

Erlangga Greschinov melalui akun @Greschinov

Twitter please do your magic!

Karena sudah lelah dibohongin dan dikhianati, aku memutuskan cari calon istri yang serius. Siapa tau jodohku datang dari Twitter. Kita bisa PDKT, jika dirasa cocok, aku bakal bilang ke orang tuamu.

If you’re interested, please catch me through DM.😊

Dalam postingan Twitter tersebut, dia juga menjabarkan penghasilan hingga pekerjaan. Selain itu juga ciri-ciri wanita yang diidamkannya.

Baca juga: Mengenal Bos Terra LUNA, Kripto yang Harganya Anjlok 98 Persen

 

Penulis: Kontributor/Panji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Harga Kripto 28 Mei 2022, Bitcoin dan Ethereum Masih Loyo

JAKARTA, duniafintech.com - Harga kripto masih belum bergairah, Bitcoin dan kripto jajaran teratas lainnya kembali berada di zona merah pada Sabtu 28 Mei 2022...

Transaksi Aset Kripto Meningkat Tajam, Maret 2022 Capai Rp130,2 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - Transaksi aset Kripto di Indonesia meningkat signifikan. Nilai aset kripto semakin naik. Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI, Jerry Sambuaga mengakui perkembangan...

Cara Withdraw atau Tarik Uang dari Indodax ke Rekening Bank, Ternyata Gampang Lho! 

JAKARTA, duniafintech.com – Platform perdagangan aset Kripto di tanah air, Indodax menjadi salah satu exchange yang digandrungi para investor. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya...

Ekonomi Indonesia Membaik, Penerimaan Pajak Capai Rp 678,99 Triliun Hingga Akhir Mei

JAKARTA, duniafintech.com - Ekonomi Indonesia dinilai telah membaik, penerimaan pajak yang diterima hingga menjelang akhir Mei ini sudah terbilang tinggi. Terkait ekonomi Indonesia yang membaik,...

Bursa Kripto Tak Kunjung Diluncurkan, Bappebti Ungkap Alasan Ini

JAKARTA, duniafintech.com - Rencana kehadiran bursa kripto sudah diwacanakan sejak beberapa waktu lalu, namun tak kunjung menjadi kenyataan, dan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi...
LANGUAGE