27.1 C
Jakarta
Rabu, 28 September, 2022

MASIH RAGU TRADING BITCOIN? SIMAK PENGAKUAN MENGEJUTKAN INVESTOR LOKAL INI!

duniafintech.com – Selama ini mungkin Anda lebih sering mendengar kisah trading sukses para Bitcoiners luar negeri. Pengalaman investor dalam negeri sering luput dari perhatian karena banyak yang menganggap itu hanya cerita karangan saja. Baru-baru ini, seorang investor dari Bitcoin Indonesia (Bitcoin.co.id) dihubungi oleh Tempo dan membeberkan keuntungan yang ia raih dari hasil trading Bitcoin selama 3 bulan saja.

“Saya mengenal dan membeli Bitcoin pertama kali pada bulan Juni atau Juli lalu. Waktu itu harga Bitcoin ada di kisaran Rp. 36 juta.” Pria berusia 33 tahun yang bekerja sebagai pegawai swasta itupun merasa tertarik dan mendaftar lewat Bitcoin.co.id.Waktu itu ia hanya membeli 0,000 sekian Bitcoin dengan harga Rp. 1,4 juta.

Hanya berselang 3 hari saja, harga Bitcoin langsung naik hingga Rp 4 juta-an. Sampai saat ini, ia masih terus mengeluarkan uang untuk membeli Bitcoin sampai Rp 40 juta. Meski beberapa kali mengalami penurunan harga, sejauh ini ia telah meraup banyak keuntungan dari investasi Bitcoin yang dilakukannya. Lewat (Bitcoin.co.id), setiap kali harga Bitcoin naik, uangnya pun dapat dengan mudah ia tarik.

Sang investor mengaku bahwa sampai saat ini masih banyak perdebatan seputar Bitcoin. Keterbatasan jumlah dan tingginya permintaan dianggapnya sebagai salah satu penyebab kenapa harga Bitcoin terus naik dan cukup menjanjikan dijadikan sebagai investasi.

Terus Mengalami Kenaikan

Beberapa waktu lalu, Bank Indonesia dan OJK sempat menyatakan penolakannya terhadap mata uang virtual ini. Namun kenaikan harga yang terjadi terus-menerus belakangan ini sepertinya tidak menyurutkan minat para investor.  Bitcoin.co.id sebagai platform trading mata uang virtual terbesar di Indonesia mengaku mengalami kenaikan jumlah user yang cukup signifikan.

Saat artikel ini ditulis, Bitcoin sudah menyentuh angka Rp. 161 jutaan per kepingnya. Sebuah jumlah yang sangat menggiurkan jika dibanding harga awalnya yang tidak mencapai satu dolar.

Jika Anda masih pengguna Bitcoin baru, Ekonom dari Institute for Development of Economics and Finance, Bhima Yudhistira menyarankan untuk melakukannya secara bertahap. “Misalnya dimulai 5 persen dari portfolio investasi kemudian naik menjadi 20 bahkan 30 persen. Jangan euforia berlebihan jika tidak memahami arah pergerakannya,” kata dia.

Tertarik? Anda bisa menghubungi Bitcoin.co.id untuk mendapatkan penawaran trading yang mudah, informasi lengkap seputar Bitcoin di Indonesia yang tentu saja terjamin keamanannya!

Written by: Dita Safitri

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Indodax Trading Fest Oktober 2022 Berhadiah Ratusan Juta, Komitmen Indodax Demi Literasi Keuangan Digital

JAKARTA, duniafintech.com – Indodax, platform kripto terbesar di Indonesia dengan 5,5 juta member terdaftar kembali menggelar Indodax trading fest Oktober 2022 secara rutin.  Pelaksanaan lomba atau...

Sri Mulyani Ungkap Potensi Ekonomi Digital Indonesia Tertinggi se-Asia Tenggara

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan ekonomi digital di Indonesia memiliki potensi yang sangat luar biasa, tertinggi se-Asia Tenggara. Hal itu tercermin sejak...

Erick Keluhkan Generasi Saat Ini Tidak Mau Jadi Petani

JAKARTA, duniafintehch.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menilai generasi muda saat ini enggan menjadi Petani lantaran tidak memiliki jaminan masa...

Pertamina Bantah Tudingan Produk Pertalite Bikin Boros

JAKARTA, duniafintech.com - Pertamina buka suara terkait beberapa hari ini viral mengenai keluh kesah konsumen pengendara yang menggunakan Bahan Bakar Minyak jenis Pertalite. Para...

Cara Cicil iPhone di iBox, Bisa Pakai Shopee Juga Lho!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara cicil iPhone di iBox dengan kartu kredit hingga Shopee berikut ini penting banget lho untuk diketahui. Pasalnya, hingga detik ini, iPhone...
LANGUAGE