25.6 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus, 2021

Mengenal Tokocrypto, Platform Aset Kripto Sejak 2017

Tokocrypto atau Tokocrypto Digital Exchange merupakan perusahaan yang berdiri pada tahun 2017 dan secara resmi beroperasi pada tahun 2018. Tokocrypto berdiri berkat sekelompok orang yang punya passion yang sangat tinggi terhadap mata uang digital.

Mereka melihat mata uang digital punya potensi yang sangat besar di masa depan nanti. Sehingga dibutuhkan sebentuk platform transaksi mata uang digital yang aman dan terpercaya. Lewat bantuan dari QCP Capital, perusahaan Singapura, Tokocypto akhirnya berdiri di Indonesia. Pada Tahun 2019 perusahaan ini terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Tujuan Tokocrypto

Untuk bertransaksi kripto dengan nyaman dan aman, tentunya kita membutuhkan aplikasi yang dapat menggaransi kenyaman tersebut. Tokocrypto hadir untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Indonesia.

Selain itu, Tokocrypto juga menyediakan konten-konten seputar mata uang digital yang menambah wawasan masyarakat Indonesia. Tujuan berdirinya perusahaan ini juga ingin memajukan pasar mata uang digital di Indonesia yang punya peluang sangat besar.  Bahkan, hingga kini, meski tren aset kripto sedang anjlok, peminatnya tetap tak kunjung surut.

Keunggulan Tokocrypto

Apa saja keunggulan Tokocrypto daripada yang lainnya? Berikut keunggulannya.

Mudah digunakan

Aplikasi Tokocypto punya tampilan yang sederhana. setelah mendownloadnya, pengguna akan mendapati tampilan beberapa harga terkini dari mata uang digital. Informasi transaksi terbaru akan selalu muncul sehingga kamu akan mengetahui tren terbaru dari mata uang digital.

Proses pendaftaran cepat

Selain itu, proses pendaftaran akun di Tokocrypto juga cepat. Kamu dapat melakukannya di aplikasinya secara langsung. Untuk mendaftar, kamu hanya perlu menyiappkan KTP saja. Kemudian, ikuti instruksi seperti mengisi nama, tanggal lahir, nomor telepon, dan email yang sedang kamu gunakan.

Biaya transaksi kompetitif

Tokocrypto memberlakukan biaya transaksi yang sangat kompetitif kepada penggunanya. Biaya transaksi yang akan kamu bayar hanya sekitar 0,1% dari setiap transaksi yang kamu lakukan. Kemudian, untuk penarikan dana, pengguna hanya akan terkena biaya sebesar Rp 5.500.

Meski tergolong murah, jangan sampai kamu kebablasan dalam melakukan transaksi, ya. Lakukanlah dalam keadaan yang penting saja. Jangan sampai biaya yang rendah tersebut menumpuk dan suatu waktu, jika dihitung, akan berjumlah lumayan besar juga.

Punya produk kripto lokal yang bisa diandalkan

Saat ini, Tokocrypto juga punya kripto lokal asal Indonesia yang diberikan nama Toko Token. Toko token ini juga diperdagangkan di perusahaan Tokocrypto, lho. Melakukan transaksi token ini akan mendapatkan kamu sejumlah keuntungan. Meski harganya masih jauh dari bitcoin, akan tetapi, minat masyarakat Indonesia yang cukup besar dengan kripto lokal bisa saja akan melambungkan harganya di kemudian hari.

Keunggulan dari kripto lokal Toko Token ini, di antaranya dapat kamu gunakan untuk tabungan, lho. Misalkan seperti TKO Deposit, TKO Savings, TKO Cashbaack, dan beberapa fitur lain yang tak kalah menarik. Selain itu, karena diperjualbelikan di Tokocryp, Kripto lokal ini juga dapat menjadi alat transaksi di TKO NFT Marketplace.

Telah terdaftar di Bappebti dan Kominfo

Hal paling penting dari itu semua, adalah Tokocrypto sudah terdaftar alias resmi atau punya legalitas bisnis dari Bappebti dan Kominfo. Tentu saja, untuk mendapatkan legalitas tersebut, ada banyak syarat dan ketentuan yang harus terpenuhi. Salah satu syarat penting itu adalah transaksi harus transparan demi melindungi para investor.

Hal baiknya, inilah yang akan melindungi kamu dalam bertransaksi atau berinvestasi. Jangan pernah memilih aplikasi kripto yang tidak jelas asal usulnya, terutama yang belum mendapat legalitas perusahaan dari pemerintah, ya!

(Kontributor)

Cek di sini platform aset kripto yang berizin BAPPEBTI di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Apa itu Blockchain? Ini Penjelasannya

Salah satu sistem komputerisasi dan internet yang berkembang adalah blockchain. Apa itu blockchain?  Sebagian besar dunia teknologi cryptocurrency seperti Bitcoin mengandalkan bentuk database dengan keunggulan mampu...

Situs Penghasil Bitcoin Gratis 2020 Terbukti Tanpa PHP

DuniaFintech.com - Terdapat berbagai macam cara untuk mendapatkan bitcoin bahkan tanpa deposit sekalipun. Menarik bukan? Berikut beberapa situs penghasil bitcoin gratis 2020 terpercaya dan...

Mengenal Dana, Dompet Digital Indonesia

Tidak mau kalah dengan para pendahulunya baik itu dari dalam ataupun luar negeri, ada startup fintech terbaru di tanah air yang sudah diperkenalkan kepada...

Mengenal Xendit : Payment Gateway dengan Beberapa Keunggulan

Xendit, adalah salah satu starup payment gateway yang berizin di Indonesia. Xndit payment gateway yang memiliki beberapa produk unggulan yang membantu bisnis di Asia...

Harga Bitcoin Hari Ini : BTC Menurun, Ethereum Sambut London Hardfork

Harga Bitcoin hari ini sudah memasuki penurunan, setelah rally lebih dari satu pekan dengan pemuncak Rp600 juta. Namun, berbeda dengan Ethereum yang terus menguat...
LANGUAGE