26.7 C
Jakarta
Minggu, 26 Juni, 2022

MYNT, Produk Uang Elektronik Smartphone

duniafintech.com – Sistem pembayaran online kian diminati. Hampir di setiap elemen telah berbasis elektronis. MYNT salah satu produk uang eletronik milik ARTAJASA berlisensi Bank Indonesia dengan nilai mata uang yang tersimpan secara elektronik pada server dan bisa digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran.

PT ARTAJASA PEMBAYARAN ELEKTRONIS dilabeli sebagai pionir dalam pasar transaksi elektronis di Indonesia. Fokus perusahaan ini pada layananan sektor finansial berbasis teknologi, khususnya pada penyedia jaringan insfrastruktur perbankan karena melihat tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan transaksional yang efektif dan efisien.

Dikeluarkan oleh perusahaan pengelola jaringan ATM Bersama, MYNT tentu saja juga didukung oleh seluruh jaringan ATM Bersama. Dengan kata lain, selain di loket-loket, para pelanggan difasilitasi kemudahan khususnya dalam hal Top Up secara Realtime Online di 79 bank dalam jaringan ATM Bersama.

Selain itu, karena berbasis server, layanan uang elektronik ini dapat digunakan untuk bertransaksi melalui smartphone. Keamanan transaksi dijamin dengan fitur One Time Password(OTP) yang akan dikirimkan melalui SMS ke telepon seluler penggunanya setiap kali hendak bertransaksi.

Setiap transaksi akan tercatat pada fitur History pada website sehingga pelanggan dapat dengan mudah melakukan pengecekan. Selain itu, pelanggan difasilitasi kemudahan dalam hal pengajuan pertanyaan, pengaduan, maupun klaim melalui Call Centre, Yahoo Messanger, dan website.

Untuk dapat menjadi pelanggan MYNT, disediakan dua fitur layanan, Reguler dan Premium. Bagi Anda yang tertarik menjadi pelanggan Reguler dapat melakukan pendaftaran melalui online dengan mengikuti tahapan pendaftaran dari mengisi formulir-formulir yang tertera di website hingga aktivasi melalui E-mail.

Bagi Anda yang tertarik mendaftar sebagai pelanggan Premium dapat mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran di loket, lalu melakukan aktivasi akun secara online melalui E-mail.

Setelah berhasil aktivasi, uang elektronik ini dapat digunakan untuk berbagai jenis transaksi pembayaran di merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan MYNT, seperti; GROUPON, WELLCOMM SHOP, METRODATA, PRODIGY INFINITECH, INDOBEST DEAL, UniPin, rumahparfum, kliktoday, tiket.com, TokoOn.com, PadiAir, PadiTrain, dan Airpaz.com.

Source : mynt-emoney.com

Written by : Hendratanu Wijaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Bursa Kripto Masih Belum Terealisasi, Langkah Mendag Zulkifli Hasan Ditunggu

JAKARTA, duniafintech.com - Keberadaan bursa kripto sebagai bagian dari ekosistem perdagangan legal aset kripto di Indonesia hingga kini belum berujung atau terealisasi.  Meski pucuk pimpinan...

Segera Siapkan Regulasi Investasi Kripto, Zulkifli Hasan Bilang Biar Lebih Aman

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi aset kripto saat ini banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus beradaptasi dengan tren ekosistem ekonomi digital itu. Hal itu...

Harga Volkswagen Polo hingga Daftar Dealernya

JAKARTA, duniafintech.com – Volkswagen Polo hingga kini masih menjadi salah satu mobil asal Jerman yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Baik di Indonesia maupun di...

Estimasi Biaya Laparoskopi, Mahal Enggak Ya?

JAKARTA, duniafintech.com – Estimasi biaya laparoskopi di rumah sakit memang terbilang cukup menguras kantong, bahkan bisa mencapai puluhan juta. Laparoskopi sendiri adalah tindakan medis berupa...

Sesuai Syariat Islam, Begini Prinsip P2P Lending Syariah

JAKARTA, duniafintech.com - Pastinya P2P lending sudah tidak asing lagi di telinga, bukan? Seiring perkembangan zaman dan teknologi, dunia fintech syariah terus mengalami peningkatan....
LANGUAGE