25.8 C
Jakarta
Sabtu, 15 Agustus, 2020

MYNT, Produk Uang Elektronik Smartphone

duniafintech.com – Sistem pembayaran online kian diminati. Hampir di setiap elemen telah berbasis elektronis. MYNT salah satu produk uang eletronik milik ARTAJASA berlisensi Bank Indonesia dengan nilai mata uang yang tersimpan secara elektronik pada server dan bisa digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran.

PT ARTAJASA PEMBAYARAN ELEKTRONIS dilabeli sebagai pionir dalam pasar transaksi elektronis di Indonesia. Fokus perusahaan ini pada layananan sektor finansial berbasis teknologi, khususnya pada penyedia jaringan insfrastruktur perbankan karena melihat tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan transaksional yang efektif dan efisien.

Dikeluarkan oleh perusahaan pengelola jaringan ATM Bersama, MYNT tentu saja juga didukung oleh seluruh jaringan ATM Bersama. Dengan kata lain, selain di loket-loket, para pelanggan difasilitasi kemudahan khususnya dalam hal Top Up secara Realtime Online di 79 bank dalam jaringan ATM Bersama.

Selain itu, karena berbasis server, layanan uang elektronik ini dapat digunakan untuk bertransaksi melalui smartphone. Keamanan transaksi dijamin dengan fitur One Time Password(OTP) yang akan dikirimkan melalui SMS ke telepon seluler penggunanya setiap kali hendak bertransaksi.

Setiap transaksi akan tercatat pada fitur History pada website sehingga pelanggan dapat dengan mudah melakukan pengecekan. Selain itu, pelanggan difasilitasi kemudahan dalam hal pengajuan pertanyaan, pengaduan, maupun klaim melalui Call Centre, Yahoo Messanger, dan website.

Untuk dapat menjadi pelanggan MYNT, disediakan dua fitur layanan, Reguler dan Premium. Bagi Anda yang tertarik menjadi pelanggan Reguler dapat melakukan pendaftaran melalui online dengan mengikuti tahapan pendaftaran dari mengisi formulir-formulir yang tertera di website hingga aktivasi melalui E-mail.

Bagi Anda yang tertarik mendaftar sebagai pelanggan Premium dapat mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran di loket, lalu melakukan aktivasi akun secara online melalui E-mail.

Setelah berhasil aktivasi, uang elektronik ini dapat digunakan untuk berbagai jenis transaksi pembayaran di merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan MYNT, seperti; GROUPON, WELLCOMM SHOP, METRODATA, PRODIGY INFINITECH, INDOBEST DEAL, UniPin, rumahparfum, kliktoday, tiket.com, TokoOn.com, PadiAir, PadiTrain, dan Airpaz.com.

Source : mynt-emoney.com

Written by : Hendratanu Wijaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Indonesia, Raih Keuntungan Optimal Dengan Ini

DuniaFintech.com - Masih bingung bagaimana cara mendapatkan Bitcoin gratis di indonesia? Berikut beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan keuntungan investasi...

Daftar Nama Besar Perusahaan Pemberi Modal Startup Indonesia

DuniaFintech.com - Ekosistem usaha rintisan, atau dikenal dengan sebutan startup telah menjadi tren positif dalam mendukung ekonomi digital Indonesia. Adopsi dan perkembangan...

Aplikasi Penghasil Saldo Gopay yang Banyak Diburu Kaum Milenial, Apa Saja? Simak Disini

DuniaFintech.com - Generasi milenial kini semakin dimudahkan dalam mencari sumber pendapatan tambahan dengan kemajuan teknologi internet. Selain banyaknya pekerjaan sampingan dengan sistem...

Fintech P2P Lending Jadi Primadona, Pinjaman Meroket Di Tengah Pandemi

DuniaFintech.com - Fintech P2P Lending jadi primadona? Pinjaman online lewat fintech peer to peer (P2P) lending meroket di tengah pandemi Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Berdasarkan...

Facebook Berencana Akuisisi Perusahaan Aplikasi Saingan TikTok

DuniaFintech.com - Bukan TikTok, raksasa jejaring sosial Facebook berencana akuisisi perusahaan aplikasi Dubsmash sebagai ancang-ancang atas upaya Microsoft mengakuisisi Tiktok. Menurut sebuah...
LANGUAGE