26.2 C
Jakarta
Jumat, 19 Agustus, 2022

Ovelle Luncurkan Aplikasi Cerdas untuk Dunia Kesehatan

duniafintech.com – Kesehatan sangat vital bagi manusia. Munculnya berbagai macam masalah kesehatan membuat banyak pihak mencoba memecahkannya dengan teknologi yang ada, termasuk Blockchain yang selama beberapa tahun terakhir sangat populer karena dianggap mampu menjadi solusi berbagai problem termasuk kesehatan.

Ovelle (OVL) sebuah perusahaan riset kesehatan asal Singapura menggabungkan semua kebutuhan kesehatan kita termasuk rekam medis dan sebagainya ke dalam satu platform yang disebut SUU. SUU sendiri merupakan platform sistem layanan telemedicine seluler yang dibuat untuk pertama kalinya dengan menggunakan teknologi Blockchain.

Hal ini bertujuan untuk mengadopsi struktur terdistribusi terdesentralisasi dalam hal informasi medis dasar dan sirkulasi yang mengkonsumsi sumber daya besar dalam industri medis untuk menghemat biaya perantara yang selama ini banyak dihabiskan oleh rumah sakit.

Teknologi baru ini diharapkan akan menyumbang kemajuan di bidang kesehatan baik untuk pasien maupun seluruh pelaku industri. Apa saja yang mampu dilakukan oleh SUU?

1. Proyek Platform Informatisasi Medis Bergerak

Proyek platform informatisasi medis bergerak menghubungkan pasien, berbagai lembaga medis, staf medis dari lembaga medis, produsen, pembayaran, dan sektor manajemen pemerintah melalui proyek platform ini; semua sektor dan personel akan membentuk siklus yang baik melalui platform ini.

2. Keterangan Kontak Pengguna Pengguna dan Dokter

Pasien dapat menggunakan ponsel atau tablet ponsel untuk mengunduh dan memasang APP, menghubungkan ke platform melalui nirkabel jaringan, terhubung ke institusi medis terdaftar melalui platform, melakukan pendaftaran janji temu online, atau mendaftar secara langsung dan dapat langsung menunjuk.

Pengguna dokter menggunakan bisa platform APP, mencari pengguna terdaftar di rumah sakit di mana sang dokter terdaftar, langsung memilih pasien untuk penyelidikan sesuai dengan status online, dan dapat mewujudkan komunikasi dengan pasien untuk memberikan masukan.

Rumah sakit juga dapat mendaftarkan diri di dalam platform dan semua pasien yang terdaftar juga bisa mendapatkan informasi seputar institusi terkait. Sistem berbasis Blockchain ini akan mempermudah semua pihak termasuk dokter dan pasien untuk memperoleh berbagai informasi medis hingga tindakan medis yang dibutuhkan.

Mengenai Distribusi Token SUU

Token yang dikeluarkan oleh OVL akan dibagi ke dalam beberapa bagian sebagai berikut:

1. Tahap Awal (20%)

Dana ini akan digunakan untuk pengembangan perangkat lunak aplikasi perawatan kesehatan cerdas dan konstruksi serta pengembangan perangkat keras, serta penelitian dan pengembangan peralatan medis jenis obat baru. ICO Tahap Awal ini bersifat terbatas.

2. ICO Publik (35%)

ICO tahap kedua ini berupa saham dan kerjasama yang akan dilakukan di dalam platform dan ditujukan untuk berbagai negara di Asia.

3. Charity (5%)

Token ini akan dimanfaatkan untuk membantu pasien dengan keterbatasan ekonomi serta berupa beasiswa untuk pelajar cerdas yang kesulitan secara ekonomi.

  1. Advisor (5%)
  2. Team (25%)
  3. Team (25%)

Dana yang dimiliki tim ini akan digunakan untuk melanjutkan investasi dalam penelitian dan pengembangan peralatan medis jenis obat baru dan dana pembangunan berkelanjutan untuk lembaga medis kooperatif.

4. Peralatan Medis dan Yayasan

Dana ini digunakan untuk tim atau individu yang telah mengembangkan obat dengan tipe penyembuhan baru juga dana penghargaan bagi orang-orang yang berjasa, pembelian peralatan medis dan dukungan keuangan yang diberikan jika ada kekurangan dana untuk beberapa perusahaan, tim dan individu untuk meneliti dan mengembangkan obat-obatan jenis baru.

Penjualan token SUU dalam ICO pre sales akan berakhir pada tanggl 30 November 2018 pukul 23.59. Setiap token akan dijual dengan harga $ 0.50 dan hanya akan tersedia sebanyak 20 juta untuk pasar Indonesia. Saat token masuk listing di sebuah pertukaran platform, harga token SUU akan naik menjadi $ 0.80 dan diprediksi akan berfluktuasi hingga $ 4-5 setelah 2 atau 3 bulan setelah masuk listing.

Perlu diketahui juga bahwa token SUU ini berhubungan langsung dengan ETH Coin. Informasi lebih lanjut mengenai ICO dan penjualan token bisa Anda dapatkan dengan menghubungi customer service di nomor WhatsApp +62 812 6444 0751 atau Telegram official channel @ovelleSUU

Source : www.ovelle.io

Written by: Dita Safitri

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Penarikan Uang di Indodax, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com - Setelah meraih untung dalam trading kripto, cara penarikan uang di Indodax tentunya sangat penting untuk diketahui.  Ini tentunya akan bermanfaat untuk menarik...

Alasan Token ASIX tak Lolos Izin, Bappebti Beberkan Hal Ini

JAKARTA, duniafintech.com - Token ASIX milik pesohor tanah air, Anang Hermansyah tak lolos izin dari Badan Pengawas Bursa Berjangka Komoditi (Bappebti). Hal ini lantas...

Bisa Dicoba! Inilah Pilihan Platform untuk Mining Ethereum

JAKARTA, duniafintech.com - Platform untuk mining Ethereum (ETH) penting diketahui, guna mendukung proses mining atau penambangan tersebut. Selain trading, cara mudah untuk mendapatkan kripto jenis...

Penambahan Modal BUMN, Erick: Jangan Dibilang Utang Lagi 

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan penjelasan gamblang mengenai rencana penambahan modal sejumlah BUMN  seperti PT Bank Tabungan...

Cara Top Up OVO lewat ATM Permata hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat ATM Permata dan beberapa metode lainnya berikut ini perlu disimak oleh pengguna layanan ini. Kalau kamu sering...
LANGUAGE