25.3 C
Jakarta
Rabu, 26 Juni, 2024

PAKAR FINTECH MAULE BERGABUNG DENGAN STARTUP PERBANKAN DIGITAL INGGRIS

duniafintech.com – Pakar Fintech, Sam Maule, bergabung dengan perusahaan perbankan digital, 11:FS, untuk meningkatkan ekspansinya di Amerika Utara.

Perusahaan yang berbasis di London ini bekerja sama dengan beberapa institusi, seperti Barclays dan BNP Paribas, serta perusahaan pemula seperti Monzo dan SolarisBank. Dengan dipekerjakannya Maule yang dijadwalkan bergabung dengan perusahaan ini pada 17 Agustus, 11: FS berencana untuk membuka kantor di New York. Maule akan terus tinggal di Jacksonville, Fla.

Maule baru-baru ini menjadi Direktur NTT Data’s. Dia juga menjadi tuan rumah podcast FinTech5.com, dan sering diikutsertakan namanya ke berbagai daftar influencer fintech.

Setelah membuat dampak yang besar dalam 15 bulan pertama kehidupan 11: FS, sekarang kita merasa bahwa kita dapat memiliki dampak yang sama dengan Sam di Amerika Utara dan Kanada, membantu organisasi benar-benar memahami apa transformasi digital di dalam bank dan perusahaan asuransi mereka. Ini benar-benar berarti, “kata CEO David Brear dalam siaran persnya.

Untuk lebih membantu upayanya di Amerika Utara, 11: FS menunjuk Lisa Gansky sebagai Direktur Non-Eksekutif. Gansky adalah investor dan entrepreneur. Dia adalah anggota dewan Solar Mosaic, sebuah perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman untuk panel solar.

 

Source : americanbanker.com

Written by : Andriani Supri

Iklan

ARTIKEL TERBARU