26.2 C
Jakarta
Jumat, 19 Agustus, 2022

Temukan Para Profesional Kesehatan di League

duniafintech.com – Kesehatan adalah harta yang sangat berharga. Sebab keduanya memiliki keterkaitan yang harus dijaga dengan utuh. Untuk itulah, banyak pengusaha yang mencari layanan jaminan kesehatan dari para profesional kesehatan.

Asuransi pun juga banyak yang menawarkan produk menarik, disertai dengan layanan yang cepat, dan mudah digunakan. Pengusaha dapat merencanakan dan menentukan produk apa yang hendak dimanfaatkan untuk para stafnya. Hasilnya, kedua belah pihak akan saling menguntungkan karena terjaminnya masalah kesehatan dengan para profesional kesehatan.

Sekilas tentang League

Manulife dan Royal Bank of Canada (RBC) merupakan dua dari tujuh investor yang mendukung startup besutan Michael Serbinis selaku CEO dan founder ini didirikan pada tahun 2015. Berkantor di Toronto, Kanada, Serbinis berencana memperluas cakupan asuransi ini ke wilayah Amerika Serikat.

League merupakan asuransi untuk pengusaha dengan menawarkan alternatif digital asuransi kesehatan. Harapannya, agar dalam pekerjaan dan menikmati hidup menjadi seimbang demi kebutuhan hidup yang lebih baik bersama para profesional kesehatan.

CEO League, memiliki minat dalam ilmu pengetahuan dan teknologi. Lulusan dari University of Toronto dengan gelar Master of Science in Industrial Engineering ini, mempunyai tim andal pada bidangnya, sebut saja beberapa diantaranya yaitu, Dan Leibu selaku COO dan co-founder, Todd Humphrey selaku CCO dan co-founder. Hal tersebut menjadikan startup asuransi ini memiliki layanan yang berbeda.

Para Profesional Bidang Kesehatan Berada di Satu Aplikasi

Empat produk yang ditawarkan oleh startup yang berada di Kanada ini, yaitu Spending Accounts, Health @ Work, Health Insurance, dan Health Marketplace. Pada League, pengguna dapat membangun rencana yang sempurna untuk bisnis dan para tim kerja. Fleksibilitas dan beragam pilihan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran.

Startup ini tak hanya mudah diakses melalui web portal dan aplikasi mobile, tetapi juga karena disajikan secara digital sehingga tidak lagi menggunakan dokumen. Dengan kontribusi yang tetap di League, pengguna memperoleh kepastian biaya dan kontrol harga. Pelanggan dapat mehilangkan kejutan akhir tahun dimana memungkinkan saat itu biaya yang akan dikeluarkan di luar dugaan. Jadi di sini, pengusaha hanya membayar untuk yang digunakan saja.

Di sini pengguna dapat memanfaatkan untuk berkonsultasi dengan pakar kesehatan yang berada dalam satu aplikasi League. Para profesional itu terdiri dari dokter gigi, dokter chiropractic (ahli pijat tulang), ahli terapis, akupunktur, dokter mata, dokter naturophatic dan Yoga. Itulah layanan health marketplace yang ditawarkan dari League, karena League hadir sebagai penghubung antara pengusaha dan karyawan untuk jaringan komprehensif manfaat kesehatan.

 

Source: League.com

Written by: Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Alasan Token ASIX tak Lolos Izin, Bappebti Beberkan Hal Ini

JAKARTA, duniafintech.com - Token ASIX milik pesohor tanah air, Anang Hermansyah tak lolos izin dari Badan Pengawas Bursa Berjangka Komoditi (Bappebti). Hal ini lantas...

Bisa Dicoba! Inilah Pilihan Platform untuk Mining Ethereum

JAKARTA, duniafintech.com - Platform untuk mining Ethereum (ETH) penting diketahui, guna mendukung proses mining atau penambangan tersebut. Selain trading, cara mudah untuk mendapatkan kripto jenis...

Penambahan Modal BUMN, Erick: Jangan Dibilang Utang Lagi 

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan penjelasan gamblang mengenai rencana penambahan modal sejumlah BUMN  seperti PT Bank Tabungan...

Cara Top Up OVO lewat ATM Permata hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat ATM Permata dan beberapa metode lainnya berikut ini perlu disimak oleh pengguna layanan ini. Kalau kamu sering...

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BCA dengan 6 Metode Termudah

JAKARTA, duniafintech.com – Cara cek tagihan kartu kredit BCA dengan beberapa metode termudah berikut ini tentunya penting untuk diketahui. Di samping kartu debit, Bank BCA...
LANGUAGE