25 C
Jakarta
Jumat, 7 Oktober, 2022

Park Place Technologies Rilis Asia ParkViewTM

duniafintech.com – SINGAPURA, 10 Oktober 2018 – Park Place Technologies, pemimpin global dalam pemeliharaan pusat data pihak ketiga, telah mengumumkan peluncuran resmi ParkView, pemantauan yang sepenuhnya terintegrasi.

Parkview terintegrasi sebagai platform layanan dengan deteksi proaktif kesalahan hardware, identifikasi bagian dengan akurat, dan perbaikan kesalahan hardware yang terjadi di dalam pusat data, ini adalah yang pertama dalam bisnis di Asia Pasifik.

Dikembangkan dalam kerjasama dengan BMC, ParkView merevolusi visibilitas ke dalam infrastruktur dan operasi pusat data dengan mengidentifikasi dan melaporkan kesalahan perangkat keras, serta kesalahan potensial, memungkinkan respons yang lebih cepat dan penyelesaian masalah. Dengan ParkView,  pelayanan tiket kini diselesaikan dan ditutup 31% lebih cepat daripada aset yang tidak dimonitor oleh platform.

Ian Shearer, Managing Director APAC di Park Place Technologies mengatakan, “Kami memiliki rencana ekspansi yang ambisius dan kami bertujuan untuk memperkuat posisi kami sebagai pemimpin pasar dalam penyediaan layanan pemeliharaan pusat data dengan memberikan dukungan langsung, di lebih banyak lokasi di seluruh wilayah Asia Pasifik. Di ParkView kami memiliki produk yang mengambil layanan yang mendukung pemeliharaan ke tingkat yang baru, memanfaatkan AI dan machine learning untuk menciptakan solusi secara menyeluruh yang proaktif, prediktif, dan lebih efisien, meningkatkan waktu kerja dan nilai bagi pelanggan kami. ”

Dengan menggunakan AI dan machine learning, ParkView secara proaktif memprediksi masalah pusat data, kemudian memilah kesalahan dan mengidentifikasi perbaikan yang tepat melalui diagnosis otomatis. Selain itu, proses layanan yang sepenuhnya otomatis meminimalkan interaksi pelanggan, yang memungkinkan perbaikan lebih cepat dilakukan melalui integrasi mulus Park Place dengan paket layanan pemeliharaan perangkat keras.

Tawaran dukungan ParkView mencakup beberapa fitur berikut:

  • Deteksi Kesalahan Proaktif: ParkView langsung mengidentifikasi kesalahan dalam perangkat keras pusat data, 24/7, tanpa perlu tindakan pelanggan dalam bentuk apa pun. Tawaran ini juga membantu menemukan tren perilaku dan kinerja untuk mengurangi alarm palsu.
  • Dukungan Multivendor: ParkView menyederhanakan proses perangkat keras dan triase untuk memberikan solusi bagi lebih dari 300 klien dan hingga saat ini, memiliki ribuan aset yang terhubung di penyimpanan, server, dan produk jaringan.
  • Peningkatan Tingkat Perbaikan Pertama-Waktu: Hasil Triase Lanjutan dalam tanggapan yang disiapkan lebih baik dan persentase perbaikan pertama yang lebih besar.
  • Proses Implementasi Cepat dan Aman: arsitek solusi ParkView bekerja dengan staf TI Anda untuk mengkonfigurasi akses dan tingkat keamanan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sejak peluncuran ParkView di Eropa dan Amerika Utara pada bulan Desember 2017, platform ini telah mampu meningkatkan waktu operasional bagi klien dengan “Tingkat Perbaikan Waktu-Pertama” yang luar biasa, menyelesaikan masalah tanpa perlu melakukan perjalanan kembali ke situs atau mengirim komponen tambahan.

Press Release

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Ancaman Resesi Ekonomi Global 2023, Tetap Yakin Ingin Cicil Rumah?

JAKARTA, duniafintech.com - Ekonomi global diprediksi akan menghadapi resesi ekonomi global. Hal itu terlihat dari beberapa kebijakan bank-bank sentral di berbagai negara dengan mengeluarkan...

Pinjol Cepat Cair 2022 Limit Besar Resmi, Ini Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair adalah pinjaman yang diajukan via aplikasi di smartphone, dengan proses pencairan dana cepat. Saat ini, pinjol yang berizin Otoritas...

Berita Kripto Hari Ini: Apa Kabar Bursa Kripto Indonesia?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini akan mengulas soal perkembangan bursa kripto Indonesia yang masih belum diluncurkan. Adapun sebelumnya, bursa kripto pun sempat molor—sebagai...

Berita Bitcoin Hari Ini: Sempat Menguat, Bitcoin Melemah!

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini akan mengulas soal harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya dengan pergerakan yang beragam. Pada perdagangan pagi ini, mayoritas...

Kerangka Kerja Inklusi Keuangan Fokus Digitalisasi dalam Presidensi G20 Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com - Presidensi G20 Indonesia menyusun Kerangka Kerja Inklusi Keuangan sebagai panduan bagi setiap negara untuk mendorong digitalisasi guna menciptakan ekonomi yang inklusif...
LANGUAGE