25 C
Jakarta
Minggu, 27 November, 2022

PASCA KENAIKAN GILA-GILAAN BITCOIN, COINBASE DUDUKI POSISI PERTAMA DI APP STORE APPLE

duniafintech.com – Coinbase menduduki peringkat aplikasi paling populer di Apple Store pada hari Kamis, menurut data dari perusahaan statistik pasar App Annie. Ini terjadi setelah mata uang virtual melejit baru-baru ini.

Minggu lalu, Bitcoin melonjak ke rekor $ 19.000 di situs broker online, sebelum turun 15 persen menjadi $ 16.025 sekitar pukul 4 dini hari Jumat. Saat artikel ini ditulis, Bitcoin.co.id mencatat harga Bitcoin Rp. 238.263.000 per kepingnya.

Coinbase sempat menduduki peringkat aplikasi paling populer di Apple Store pada hari Kamis, menurut data dari perusahaan statistik pasar App Annie. Namun saat ini turun ke peringkat kedua, di bawah penerbit permainan mobile Ketchapp Prancis, Rush.

Saking ramainya, Coinbase sempat mengalami traffic yang sangat tinggi yang menyebabkan gangguan pada sebagian penggunanya.

Saat ini kami sedang mengalami trafik yang tinggi. Hal ini mengakibatkan beberapa pelanggan mengalami kinerja lambat atau masalah masuk ke akun Coinbase.com mereka. Kami secara aktif berupaya menyelesaikan ini secepat mungkin,” kicau Coinbase lewat akun Twitter mereka di @Coinbase.

Bulan lalu, 100.000 pengguna baru membanjiri layanan tersebut, bergabung sehari setelah CME mengumumkan akan meluncurkan pertukaran derivative Bitcoin mereka di bulan Desember ini.

Beberapa ahli percaya bahwa pengenalan kontrak berjangka, yang memungkinkan investor menyetujui untuk membeli atau menjual aset dengan harga yang telah ditentukan pada tanggal yang ditentukan, akan menyebabkan lebih banyak pedagang institusional berinvestasi di tempat tersebut.

Namun sejumlah bank besar sepertinya tidak senang dengan pembicaraan tentang masa depan Bitcoin. Asosiasi Industri Futures, badan perdagangan yang mewakili industri derivatif, dilaporkan mengkritik pengenalan futures Bitcoin dalam sebuah surat kepada Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi A.S. pada hari Kamis lalu.

Source: cnbc.com

Written by: Dita Safitri

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Menghitung Obligasi pada Harga Diskonto dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghitung obligasi perlu dipahami oleh mereka yang memilih menggunakan instrumen investasi yang satu ini. Tujuannya adalah agar para investor, khususnya pemula,...

Cara Berinvestasi di Bank dan Beberapa Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara berinvestasi di bank tentu saja akan sangat penting diketahui oleh masyarakat secara luas sekarang ini. Investasi di bank sendiri menjadi solusi...

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate: Cashback hingga Mitra Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Tipe kemitraan Shopee Affiliate penting dipahami saat kamu akan mengisi formulir pendaftaran Shopee affiliate. Seperti diketahui, banyak orang yang tertarik dengan kemitraan...

Surat Berharga Negara: Jenis-jenis hingga Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Surat Berharga Negara (SBN) masih menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang bisa dipertimbangkan. Bagi para pemula, SBN pun layak untuk dimiliki....

Indonesia Krisis Beras dan Pemerintah Harus Impor?

JAKARTA, duniafintech.com - Indonesia saat ini harus dihadapi dengan adanya ancaman bahaya pangan, stok beras beras nasional sedang berada titik terendah atau krisis. Hal semacam...
LANGUAGE