31.6 C
Jakarta
Kamis, 8 Desember, 2022

PAYFAZZ TAWARKAN PLATFORM KEUANGAN BERBASIS KEAGENAN

duniafintech.com – PT Payfazz Teknologi Nusantara (Payfazz) adalah perusahaan pengembang teknologi finansial berbasis keagenan. Payfazz bisa menjadi solusi pembayaran bagi masyarakat, khususnya yang belum terjangkau layanan industri perbankan (unbanked).

Payfazz didirikan pada tahun 2016. Saat ini, Payfazz didanai oleh beberapa investor ternama baik lokal maupun asing, yaitu Y Combinator dan MDI Ventures. Selain berkomitmen untuk membantu memecahkan masalah pembayaran di Indonesia, Payfazz membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia ikut menjadi bagian dalam pengembangan teknologi Payfazz dengan menjadi agen.

Sejumlah manfaat lebih bisa didapatkan oleh agen, terutama Agen Premium. Salah satu contohnya adalah berkesempatan menerima cashback dengan nominal rupiah variatif. Cashback ini merupakan bagian dari promo yang digelar Payfazz pada bulan Agustus silam.

Payfazz mengklaim sebagai mobile wallet Indonesia yang tercepat, teraman, dan ternyaman yang memiliki berbagai produk. Sejumlah produk atau layanan tersebut meliputi pembayaran tagihan listrik, air, telepon, BPJS Kesehatan, TV berlangganan, dan internet. Selain itu, Payfazz juga bisa digunakan untuk membeli voucher online game, pulsa handphone hingga transfer uang.

Produk voucher online game yang ditawarkan oleh Payfazz, misalnya, adalah voucher game UniPin dan Garena. Dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga kompetitor, Payfazz meghadirkan kode voucher game UniPin nominal mulai dari Rp10 ribu hingga Rp500 ribu. Sementara itu, voucher game Garena tersedia dengan nominal tertinggi Rp300 ribu.

Payfazz juga beberapa kali menggelar event off air, contohnya pada Sabtu, 27 Mei 2017 lalu. Kala itu, Payfazz memperkenalkan lebih jauh mengenai produk dan layanannya di salah satu Kafe di daerah Jakarta Selatan. Acara bertema “Press Release and Blogger Community Launching” ini turut menggandeng puluhan blogger. Dianggap sebagai salah satu komunitas yang memiliki peran besar di era digital, blogger diharapkan mampu menjadi perpanjangan tangan Payfazz untuk memperkenalkan model bisnis Payfazz ke lebih banyak masyarakat di Indonesia. Acara yang berlangsung selama tiga jam tersebut diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti Press Release, peluncuran komunitas blogger, foto bersama, dan berbuka puasa bersama.

Sebagai bagian produk dan layanannya, Payfazz memperkenalkan mobile wallet yang disebut Payfazz Wallet. Payfazz Wallet ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai transaksi seperti yang disebutkan di atas. Payfazz Wallet menggunakan mata uang rupiah dan dapat diisi dengan berbagai metode pembayaran.

Payfazz memastikan bahwa teknologi yang dikembangkan dijamin keamanannya karena telah menggunakan sistem keamanan berupa GeoTrust SSL, user ID, dan password. Informasi pengguna hanya digunakan untuk penyampaian layanan dan informasi. Semua transaksi Anda dijalankan dengan sistem keamanan yang ketat. Semua informasi pribadi terkait pembayaran pengguna dijamin kerahasiaannya dan tidak dapat diakses oleh orang luar atau pihak ketiga.

Untuk memiliki Payfazz Wallet, pengguna cukup mendaftar di aplikasi Payfazz yang terdapat di Google Playstore. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya atau dengan kata lain gratis. Setelah mendaftar, pengguna harus melakukan top up untuk dapat membayar dengan Payfazz Wallet. Untuk melakukan top up Payfazz Wallet, pengguna dapat menggunakan layanan transfer bank.

Source: payfazz.com

Written by: Sebastian Atmodjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi...

Berita Kripto Hari Ini: Mantan CEO FTX Siap-siap Dipenjara?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait sosok mantan CEO pertukaran kripto yang bangkrut, yaitu FTX, Sam Bankman-Fried. Menjadi salah satu sosok berpengaruh di...

Kemendag Survei Konsumen Indonesia Sudah Pintar Suarakan Haknya

JAKARTA, duniafintech.com - Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) Veri Anggrijono mengungkapkan hasil survei Indeks Keberdayaan Konsumen (IKK) Nasional 2022 diperoleh angka...
LANGUAGE