31.2 C
Jakarta
Jumat, 2 Desember, 2022

PENGGUNA COINBASE SEKARANG BISA BELI BITCOIN DARI AKUN BANK – HARGA BITCOIN TEMBUS 75 JUTA

duniafintech.com – Perusahaan yang berbasis di San Francisco Coinbase baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengizinkan pelanggan untuk membeli Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin langsung dengan rekening bank. Setiap pelanggan dapat membeli hingga $25.000 dengan layanan ini. Sebelumnya, orang hanya bisa melakukan pembelian instan dengan kartu debit. Layanan ini mengharuskan pengguna untuk memberikan nomor rekening dan nomor peruteannya. Namun, layanan saat ini hanya tinggal untuk beberapa orang di AS.

Lewat blognya, Coinbase mengatakan, “Kami sangat antusias untuk mengumumkan pada para pelanggan bahwa mereka akan segera bisa membeli mata uang digital menggunakan rekening bank AS. Sebelumnya, pelanggan yang membeli menggunakan rekening bank harus menunggu beberapa hari sebelum menerima mata uang digital mereka. Pelanggan sekarang dapat membeli hingga $ 25.000 dan langsung menerima akses ke mata uang digital mereka.”

Harga Bitcoin dan Pelayanan Mata Uang Digital Terpercaya

Dilansir dari news.bitcoin.com, Coinbase memutuskan untuk melakukan langkah ini agar mereka bisa melesat menjadi salah satu perusahaan yang mengurus pertukaran cryptocurrency yang paling terpercaya. Misi mereka adalah membuat Coinbase menjadi pertukaran teraman dalam ekosistem mata uang digital.

Pembelian instan membuat sistem semakin mudah dan cepat bagi pelanggan untuk berinvestasi di ekosistem mata uang digital. Mengurangi waktu untuk menerima mata uang digital telah menjadi fitur yang sangat diminta dan kami senang memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan kami,” tulis Coinbase di blog mereka.

Transaksi yang lebih cepat untuk jumlah dana yang lebih tinggi mungkin akan meningkatkan semangat dan antusiasme masyarakat terhadap cryptocurrency. Pada saat artikel ini ditulis, harga Bitcoin berada di $5596.70,  atau sekitar Rp 75 juta, dan sekarang pembelian besar melalui rekening bank dapat diakses. Karena Coinbase adalah layanan pertukaran terbesar di AS, ini bisa berarti lebih banyak penjualan Bitcoin, yang selanjutnya akan melambungkan harga mata uang digital.

Layanan Ini Sementara Hanya Tersedia untuk Pelanggan AS

Sesuai pengumuman di blog Coinbase, pengguna dapat memanfaatkan rekening bank untuk membeli cryptocurrency secara langsung. Mereka berniat memperluas layanan kepada pelanggan di wilayah lain dalam beberapa bulan mendatang. Situs tersebut mengatakan bahwa pelanggan akan menerima email yang menyebutkan kapan pembelian langsung akan tersedia untuk akun mereka. Coinbase menyebut pembelian hanya terbatas pada angka $25.000, namun jumlah ini mungkin akan berbeda untuk tiap pelanggan.

Apa pendapat Anda tentang layanan pembelian cryptocurrency langsung dengan rekening bank ini? Apakah langkah Coinbase ini dinilai tepat?

Di Indonesia sendiri, Digital Exchange terbesar, Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id), juga telah banyak melakukan terobosan-terobosan baru seiring perkembangan mata uang digital Indonesia di dunia. Seperti, semakin banyaknya pilihan  untuk para pengguna dalam memilih mata uang digital yang ingin ditradingkan. Belum lama ini langkah yang telah diambil adalah tersedianya perdagangan Waves/IDR, Litecoin/IDR, dan Zcoin/IDR. Dengan demikian, membuat perdagangan mata uang digital di Bitcoin Indonesia  (bitcoin.co.id) semakin seru dan menyenangkan.

Written by : Dita Safitri

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Fintech Indonesia: Open Finance akan Jadi Masa Depan Fintech

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia kali ini mengulas soal open finance dan masa depan financial technology (fintech). Seperti diketahui, transformasi digital yang berjalan kian...

Cek Resi Standard Express Shopee dari Korea, Begini Caranya

JAKARTA, duniafintech.com – Cek resi Standard Express Shopee dari Korea sangat penting diketahui dan dipahami oleh para pengguna Shopee. Sebagai informasi, Standard Express merupakan layanan...

Cara Investasi Emas di Shopee Plus Kelebihan & Kekurangannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas di Shopee bisa menjadi salah satu investasi jangka panjang yang mudah, praktis, dan aman. Saat ini di Shopee memang...

Cara Menggunakan NFC: Cek Saldo ATM hingga Top Up e-Money

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menggunakan NFC tentu penting diketahui oleh para pengguna smartphone yang memiliki fitur canggih ini. Merupakan singkatan dari Near-field Communication, NFC adalah...

Kurs Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, sesuai kurs, menguat pada level Rp 15.732 di perdagangan pasar spot Rabu (30/11). Rupiah diketahui menguat 0,13%...
LANGUAGE