27.2 C
Jakarta
Rabu, 4 Agustus, 2021

Penjelasan Lengkap Mengenai BBX Fintech, Baca Di Sini

Bicara soal pinjaman, dewasa ini teknologi membuat masyarakat menjadi lebih mudah mengajukan pembiayaan lewat platform-platform financial technology peer to peer lending (fintech P2P Lending). Salah satu platform yang mewadahi pemberi dan peminjam dana di Indonesia adalah BBX Fintech.

BBX Fintech saat ini juga telah legal dan masuk dalam pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan dengan Surat Tanda Terdaftar Nomor S -722/NB.213/2019.

Berdasarkan keterangan pada situs resminya, BBX Fintech hingga kini telah memiliki total akumulasi pinjaman sebesar Rp 6 miliar dan akumulasi pinjaman pada 2021 mencapai Rp 1,4 miliar. Dengan akumulasi sebesar itu, peminjam dana di platform ini memiliki TKB90 sebesar 100 persen, lho.

Hingga saat ini, jumlah akumulasi peminjam dana yang telah menggunakan layanan dari BBX Fintech mencapai 102.400 borrower, dan memiliki 281 borrower aktif.

BBX Fintech adalah platform online yang sangat mengapresiasi pemberi pinjaman modal lewat proteksi dana simpanan dan bunga dana simpanan yang sangat kompetitif. Selain itu, BBX Fintech juga memfasilitasi kebutuhan dana seluas-luasnya untuk berbagai macam keperluan kepada masyarakat yang membutuhkan..

Dapat dikatakan bahwa BBX Fintech telah mengubah sistem finansial di Indonesia yang tradisional menjadi suatu akses keuangan yang lebih modern, mudah dan terjangkau. Platform pembiayaan ini bahkan mempermudah penerima pinjaman mewujudkan tujuan finansialnya sekaligus  membuat pendanaan lebih bermanfaat bagi para pemberi pinjaman atau lender.

Keuntungan Menjadi Pendana di BBX Fintech

Bagi kamu yang ingin menjadi pendana di BBX Fintech, ada beragam keuntungan yang bisa kamu dapatkan, lho. Apa saja sih?

1. Pemberi pinjaman atau pendana yang ingin meminjamkan dananya lewat platform perencanaan finansial ini akan mendapatkan tawaran bunga yang menarik. Artinya, ada keuntungan yang bisa diambil ketika kamu ingin menjadi pendana.

2. Pemberi pinjaman yang ingin menggunakan BBX Fintech untuk menjadi pendana, akan mendapatkan proteksi tinggi dari dana tersebut. Pihak perusahaan bahkan mengasuransikan dana yang masuk ke platform BBX Fintech. Di samping itu, pemberi pinjaman yang ingin mencari pembiayaan juga harus memverifikasi data diri untuk menjaga-jaga apabila terdapat kesulitan seperti gagal bayar.

3. Pemberi pinjaman punya kebebasan untuk menentukan kepada siapa akan memberikan pembiayaan. Artinya, kamu dapat memilih profil peminjam yang menurut kamu aman dan bertanggung jawab.

Manfaat Meminjam Dana di BBX Fintech

Nah, bagi para peminjam dana, jangan salah, kamu juga akan mendapat beberapa manfaat atau keuntungan mengajukan pinjaman di BBX Fintech.

1. Proses pencairan dana yang kamu butuhkan sangat cepat.

2. Jenis pinjaman yang disediakan platform tidak dibatasi.

3. Bunga yang dibebankan kepada peminjam sangat kompetitif. 

Penulis : Kontributor

Editor : Gemal A.N. Panggabean

Cek di sini untuk mengetahui daftar fintech P2P Lending berizin di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Apa itu Blockchain? Ini Penjelasannya

Salah satu sistem komputerisasi dan internet yang berkembang adalah blockchain. Apa itu blockchain?  Sebagian besar dunia teknologi cryptocurrency seperti Bitcoin mengandalkan bentuk database dengan keunggulan mampu...

Situs Penghasil Bitcoin Gratis 2020 Terbukti Tanpa PHP

DuniaFintech.com - Terdapat berbagai macam cara untuk mendapatkan bitcoin bahkan tanpa deposit sekalipun. Menarik bukan? Berikut beberapa situs penghasil bitcoin gratis 2020 terpercaya dan...

Mengenal Dana, Dompet Digital Indonesia

Tidak mau kalah dengan para pendahulunya baik itu dari dalam ataupun luar negeri, ada startup fintech terbaru di tanah air yang sudah diperkenalkan kepada...

Mengenal Xendit : Payment Gateway dengan Beberapa Keunggulan

Xendit, adalah salah satu starup payment gateway yang berizin di Indonesia. Xndit payment gateway yang memiliki beberapa produk unggulan yang membantu bisnis di Asia...

Harga Bitcoin Hari Ini : BTC Menurun, Ethereum Sambut London Hardfork

Harga Bitcoin hari ini sudah memasuki penurunan, setelah rally lebih dari satu pekan dengan pemuncak Rp600 juta. Namun, berbeda dengan Ethereum yang terus menguat...
LANGUAGE