26.4 C
Jakarta
Selasa, 27 September, 2022

Pinjol Bunga Rendah Jadi Solusi Keuangan, Ini Rekomendasinya! 

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjaman online atau pinjol dengan bunga rendah memberikan kemudahan layanan keuangan masa kini. 

Untuk mendapatkan layanan ini, tidak serumit perbankan yang mengharuskan berbagai macam persyaratan. Dengan layanan pinjol yang resmi tentunya, hanya bermodalkan KTP pencairan dana sudah dapat diproses. 

Sekarang ini sudah banyak pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit saja, bahkan tanpa jaminan dan syarat yang memberatkan. Apalagi bila bunga pinjaman relatif rendah, tentu akan meringankan beban pembayaran anda. 

Saat ini, kita akui bahwa masalah keuangan sering menghampiri. Dalam situasi seperti itu, layanan pinjol bunga rendah dapat bermanfaat untuk menutupi kebutuhan. 

Namun di samping itu, sebagai nasabah alias peminjam, anda tentunya harus punya komitmen untuk melunasinya. Bunga merupakan salah satu faktor yang menjadi pertimbangan seseorang saat hendak mengajukan pinjaman online tersebut. 

Baca juga: Berita Fintech Indonesia: 426 Pinjol Ilegal Diblokir Satgas! 

Semakin besar bunga yang ditawarkan oleh suatu pinjaman online, semakin besar pula utang yang harus dibayarkan oleh peminjam. Agar tidak salah memilih, berikut ini ulasan tentang pinjol bunga rendah. 

Pinjol Bunga Rendah

Aplikasi Pinjol Bunga Paling Rendah, Dipilih Yuk

Dalam memilih layanan pinjaman online, perhatikan berbagai aspeknya, terutama soal bunga. Maka dari itu, berikut ini adalah aplikasi pinjol bunga paling rendah yang sudah terdaftar dan diawasi OJK sehingga relatif aman digunakan. Di antaranya:

1. JULO Kredit Digital

Audah berdiri sejak tahun 2016, JULO Kredit Digital adalah perusahaan fintech inovatif karya anak bangsa yang memiliki tujuan untuk memberdayakan masyarakat Indonesia dengan akses kredit digital melalui smartphone. 

Selama 5 tahun tersebut, JULO sudah menyalurkan akses kredit ke jutaan konsumen dengan total penyaluran kredit sebesar 3.5 triliun rupiah. Selain itu, aplikasi pinjaman online bunga paling rendah ini bisa diakses dari seluruh 34 provinsi Indonesia, masyarakat bisa mendapatkan kemudahan limit kredit JULO dengan persyaratan mudah sebagai berikut:

  • WNI berdomisili di Indonesia
  • Berusia 21 – 65 tahun
  • Menggunakan smartphone Android milik sendiri kurang lebih 1 bulan

Dengan limit maksimal 15 juta rupiah, masyarakat dapat memanfaatkan limit tersebut dengan bunga rendah dari 0,1% per hari. Ditambah dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan, beragam fitur lengkap JULO kredit digital dapat Anda manfaatkan untuk keperluan produktif hanya dalam genggaman HP. 

2. Kredit Pintar– Pinjol Bunga Rendah

Kredit Pintar merupakan layanan pinjaman online bunga paling rendah terpercaya dalam daftar ini. Kredit Pintar menawarkan suku bunga pinjaman yang terbilang rendah, dengan tenor yang termasuk lumayan panjang ya. 

Anda bisa langsung meminjam uang dari Kredit Pintar melalui aplikasi LinkAja. Jangan khawatir akan keamanannya karena Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

3. Tunaiku– Pinjol Bunga Rendah

Selanjutnya Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online bunga paling rendah yang diluncurkan oleh Bank Amar Indonesia. 

Hanya dengan bermodal KTP elektronik, anda bisa mengajukan pinjaman dan akan diverifikasi dalam waktu 10 menit. Pinjaman online ini mematok bunga 3-4 persen per bulan untuk tenor pinjaman 6 hingga 20 bulan. Besar dana yang bisa dipinjam mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta.

4. Tunai Kita

Tunai Kita adalah aplikasi pinjaman online bunga paling rendah khusus untuk kamu yang berdomisili di area JABODETABEK. Pinjaman melalui aplikasi ini termasuk pinjaman jangka pendek karena tenor mulai dari 10 hingga 30 hari aja. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta hingga Rp5 juta dengan besar bunga 0,95 per harinya guys. 

5. Pinjaman Go

Pinjaman Go merupakan aplikasi yang memberikan layanan pinjaman online bunga paling rendah dengan tenor 14 dan 21 hari. Kamu bisa mengajukan dana dari Rp1,2 juta sampai Rp 6 juta. Bunganya sebesar 0,8% per hari. Misalkan kamu meminjam Rp1,2 juta, maka yang kamu terima adalah sebesar Rp1.079.880 dan uang yang harus kamu kembalikan dalam tenggat 14 hari adalah sebesar Rp1,2 juta.

6. Tunaiku

Jenis aplikasi pinjaman ini dikeluarkan oleh Bank Amar Indonesia. Keunggulan terletak pada faktor keamanan karena merupakan layanan pinjaman online dari perbankan.

Baca jugaBerita Fintech Hari ini: Kanal Digital Kembangkan UMKM Daerah

Kemudian, menawarkan proses pengajuan pinjaman hanya dengan e-KTP dan waktu 10 menit dengan proses pencarian antara 1 hingga 7 hari kerja. Dengan bunga yang terbilang rendah serta tenor yang panjang, Tunaiku dari Bank Ammar ini memiliki limit yang cukup tinggi. 

Beberapa syarat diantaranya gunakan aplikasi Tunaiku berusia 21 sampai 55 tahun, warga Negara Indonesia, memiliki rekening bank dan memiliki pekerjaan atau penghasilan.

7. Koinworks

Pinjaman di KoinWorks merupakan pinjaman online tanpa jaminan nonbank sehingga kamu bisa mudah mendapat pinjaman dengan cepat. 

Koinworks menjanjikan proses pendaftaran online yang cepat dan fleksibel, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Pinjaman yang diajukan dan disetujui hanya akan dikenakan bunga pinjaman rendah kurang dari 2 persen per bulan tanpa biaya tersembunyi. Adapun pendanaan yang diberikan bisa mencapai angka yang cukup tinggi lho. 

Itulah informasi seputar pinjol bunga rendah yang bisa Anda manfaatkan. Semoga informasi ini berguna bagi Anda.

Baca juga: Berita Fintech Indonesia: OJK Sebut Bunga Pinjol Murah, Gini Hitungannya

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pinjol Cepat Cair 2022 Legal, Simak Daftarnya di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair merupakan layanan finansial yang sangat dibutuhkan oleh mereka mereka yang sedang terdesak dana cepat. Adapun pinjaman online langsung cair...

Payment Gateway: Definisi, Cara Kerja, hingga Manfaatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Payment gateway pada dasarnya merupakan solusi bagi pembayaran pada bisnis online yang kian marak belakangan ini. Hal ini penting sebagai upaya memberikan...

Dampak Fintech di Indonesia hingga Sederet Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Dampak fintech di Indonesia tentunya sangat besar. Adapun fintech muncul seiring perubahan gaya hidup masyarakat. Seperti diketahui, saat ini penggunaaan teknologi informasi...

Pinjol Bunga Rendah 2022 Cepat Cair, Nih 6 Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol bunga rendah 2022 cepat cair tentunya sangat penting untuk diketahui oleh kamu yang tengah kepepet dana talangan. Meski saat ini ada...

Bisnis Fintech di Indonesia: Ini 11 Startup Fintech Terbaik

JAKARTA, duniafintech.com – Bisnis fintech atau financial technology di Indonesia tampak bertumbuh pesat dalam beberapa tahun belakangan. Hal ini terjadi sebagai dampak dari perkembangan globalisasi,...
LANGUAGE