29.5 C
Jakarta
Minggu, 10 Desember, 2023

Pinjol Pakai Dana Cair tanpa Rekening Pribadi

JAKARTA, duniafintech.com – Kabar baik bagi yang tidak memiliki rekening pribadi, kini proses pencairan pinjol bisa pakai DANA. Ada banyak aplikasi yang memiliki metode pencairan pinjol dalam bentuk saldo DANA.

Namun sebelum melakukan proses pengajuan pinjaman, kamu harus dapat memastikan bahwa perusahaan pinjol yang kamu ajukan apakah telah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) alias legal. Selain itu juga kamu harus memilih aplikasi pinjol legal uang menyediakan fitur pinjam uang di OVO atau aplikasi lainnya.

Kali ini tim DuniaFintech.com akan membagikan ragam aplikasi pinjol legal yang bisa kamu gunakan dan pastinya juga aman.

Baca jugaBerita Fintech Indonesia: Syarat Pinjol Dana Langsung Cair

ISFF 2023 INDODAX

Baca jugaPinjol 24 Jam Cepat Cair Solusi Dana Darurat

Pinjol Pakai DANA tanpa Rekening Pribadi, Bisa?

Berikut deretan aplikasi yang memiliki fitur pinjaman uang dalam bentuk saldo DANA. Simak ya supaya kamu tidak terjebak pinjol ilegal cair ke DANA yang bisa merugikan.

  1. Julo

Julo adalah salah satu aplikasi yang menawarkan fitur pencairan pinjaman dalam bentuk saldo DANA. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengajukan pinjol dan akan diterima pakai saldo DANA.

Julo menawarkan bunga yang kompetitif mulai dari 0.1 persen per hari sesuai standar Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Layanan lainnya yang tersaji seperti transfer dana, pengisian dompet digital, beli pulsa atau paket data, penarikan dana, serta segala macam bentuk pembayaran seperti tagihan listrik, tagihan e-commerce dan BPJS Kesehatan.

Kamu juga bisa melakukan pencairan pinjaman via e-wallet seperti OVO, ShopeePay dan LinkAja dengan aplikasi Julo.

  1. Modalku

Selain itu ada Modalku, yang juga bisa menjadi alternatif pinjol cair ke DANA. Seperti diketahui Modalku adalah perusahaan pinjaman online yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sasaran Modalku ditujukan kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang membutuhkan modal usaha.

Pinjaman yang ditawarkan pun bisa sampai Rp2 miliar dengan tenor hingga 24 bulan.

Fitur unggulan lain dari ModalKu yakni bisa melakukan proses pencairan ke e-wallet seperti OVO dan Tokopedia.

  1. Dana Cepat

Aplikasi lainnya yang mendukung pencairan pinjol pakai DANA yakni Dana Cepat. Proses pengajuan pun dapat dilakukan dengan waktu yang singkat, yakni hanya dalam 24 jam saja. Tentu hal ini cocok buat kamu yang sedang butuh dana darurat dengan kondisi yang mendadak.

Yang menarik dari aplikasi ini, kamu nggak perlu syarat yang repot untuk melakukan pengajuan dana. Karena hanya membutuhkan KTP dan nomor ponsel yang aktif, kamu bisa meminjam dari nominal yang kecil mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor 7 sampai 30 hari.

  1. Tunaiku

Meski nggak sebesar ModalKU, Tunaiku menawarkan limit pinjaman yang cukup tinggi, yakni mencapai 20 juta rupiah dengan tenor yang fleksibel hingga 20 bulan.

Meski begitu, Tunaiku telah berizin OJK sehingga keamanannya pun sudah dapat dipastikan terjamin. Prosesnya juga tidak sulit, setelah kamu memenuhi semua persyaratan yang ditentukan, pengajuan pada aplikasi pinjol ini dapat langsung cair pakai DANA, serta memiliki metode pembayaran yang mudah seperti transfer bank atau e-wallet.

  1. AdaKami

Selanjutnya AdaKami aplikasi yang bisa mencairkan pinjaman uang dengan limit sampai Rp20 juta. Dengan pinjol pakai rekening DANA ini kamu juga mendapat fasilitas pinjaman dengan tenor mulai dari tiga bulan, enam bulan dan 12 bulan, serta pastinya sudah mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 13 Desember 2019.

Baca jugaBayar Tagihan Akulaku Lewat DANA: Panduan Lengkap, Intip Yuk!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Contoh Usaha Modal Kecil, Rekomendasi Peluang Cuan!

JAKARTA, duniafintech.com – Contoh usaha modal kecil pada dasarnya tersedia sangat banyak dan bisa kamu pilih sesuai dengan passion-mu. Namun, hal pertama yang harus dipahami...

Cara Trading Crypto di INDODAX, Simak Panduannya Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara trading crypto di INDODAX untuk pemula penting dipelajari oleh para calon trader di dunia aset kripto. Terkait hal itu, memperhatikan exchange...

Tips Beli Rumah KPR dengan Aman, Segera Wujudkan Mimpi!

JAKARTA, duniafintech.com – Tips beli rumah KPR atau Kredit Pemilikan Rumah tentunya penting diketahui jika kamu ingin mencoba skema ini. KPR sendiri telah menjadi semacam...

Pinjol Cepat Cair 2023 Terbaik yang Paling Direkomendasikan

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair masih menjadi salah satu layanan keuangan yang paling diminati oleh masyarakat di Indonesia. Solusi finansial ini lazimnya dibutuhkan oleh...

Jenis Transaksi Valas: Spot, Futures, dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Jenis transaksi valas atau valuta asing tentunya penting diketahui. Valas adalah istilah yang digunakan untuk merujuk kepada perdagangan mata uang asing...
LANGUAGE