31.1 C
Jakarta
Selasa, 18 Juni, 2024

Platform Trading Crypto di Indonesia yang Patut Diketahui

JAKARTA, duniafintech.com – Crypto sudah mulai populer dan banyak pihak kerap mempertanyakan platform trading yang terpercaya untuk berinvestasi di Indonesia. Sejumlah ragam crypto seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Binance Coin, dan sebagainya mulai banyak diperjual belikan. Selain itu, popularitas mata uang digital juga didukung oleh banyaknya platform trading crypto yang bisa Anda dapatkan dengan mudah untuk trading.

Platform yang salah pilih dapat menyebabkan kerugian, karena perangkat lunak yang tidak dapat diandalkan dapat mengganggu bisnis.

Baca jugaTutorial Investasi Bitcoin dan Keuntungannya, Simak di Sini

ISFF 2023 INDODAX

Baca jugaApa Perbedaan Bitcoin dan Bitcoin Cash? ini Dia!

Rekomendasi Platform Trading Crypto di Indonesia

Indodax

Dengan reputasi yang baik dan fitur yang banyak, Indodax merupakan software trading crypto terbaik untuk trader profesional. Legalitas Indodax resmi terjamin karena terdaftar di BAPPEBTI dan disahkan oleh OJK.

Platform ini memiliki fitur analisis percakapan yang berbeda dengan program lainnya dan sangat bermanfaat bagi para pengguna program ini. Aplikasi Indodax juga dilengkapi dengan berbagai sumber daya crypto. Aplikasi crypto ini dikenal karena manfaatnya menggunakan banyak perangkat dengan satu akun.

Tidak hanya itu, Anda bisa trading nonstop selama 24 jam sehari di program ini. Ruang obrolan Indodax juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para trader profesional yang ingin mengobrol dengan rekannya. Dengan cara ini Anda dapat melacak sentimen pasar dari mata uang yang bersangkutan.

Bitocto

Meskipun Bitocto tidak sepopuler Indodax, program trading kripto ini patut dipertimbangkan. Pemeliharaan: PT. Triniti Investama Berbakat, Bitocto resmi terdaftar oleh BAPPEBTI dan dikendalikan oleh OJK dan Kominfo. Oleh karena itu, program ini memastikan keamanan penggunanya sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa rasa khawatir. Bitocto menawarkan beragam trading Bitcoin dalam layanannya dan proses transaksi dapat diselesaikan hingga 24 jam nonstop dengan biaya yang cukup kompetitif untuk semua transaksi. Bitocto menerapkan struktur kontrol yang efisien dan transparan. Jika aktivitas mencurigakan atau berpotensi penipuan terdeteksi, Bitocto dapat mengambil tindakan cepat, seperti memberi tahu otoritas terkait dan mencegah aktivitas yang berpotensi membahayakan tersebut. Jadi Anda bisa merasa aman dan nyaman menggunakan aplikasi ini!

Pintu

Desain aplikasi ini sangat sederhana dan mudah digunakan bahkan untuk investor yang belum berpengalaman sekalipun. Platform ini didukung oleh PT Pintu Kemana Saja dan mudah digunakan. Deposit yang diperlukan untuk menggunakan cukup ringan sehingga semua orang dapat mencoba membuat akun di pintu ini. Apa yang menjadikan Pintu aplikasi crypto terbaik adalah ia memiliki UI/UX yang sangat intuitif, banyak pilihan koin/token, dan proses deposit dan penarikan yang mudah. Tidak hanya itu, Pintu juga dikenal sebagai platform penjualan aset digital bebas komisi. Jadi, jangan khawatir ketika Anda melakukan transaksi crypto karena Anda mungkin tidak menghasilkan banyak. Menarik bukan untuk dicoba?

Baca jugaHati-Hati Penipuan Bitcoin! Ini Tips untuk Menghindarinya

Baca terus berita fintech Indonesia dan berita kripto terkini hanya di duniafintech.com

Iklan

ARTIKEL TERBARU