28.9 C
Jakarta
Jumat, 23 Februari, 2024

Platform Trading Crypto Terpercaya, Yuk Kita Simak!

JAKARTA, duniafintech.com – Pasti banyak yang bertanya-tanya, apa saja platform trading crypto yang terpercaya guna melakukan transaksi yang aman dan nyaman di Indonesia.

Istilah Bitcoin pun kerap tersaji menjadi bahan perbincangan dalam kurun waktu belakangan ini. Kini kita mengenal cryptocurrency atau mata uang crypto yakni mata uang digital dengan kriptografi sebagai jaminan.

Namun dibalik itu semua, bukan hanya Bitcoin yang dikenal sebagai mata uang crypto. Anda pasti juga mengetahui Litecoin, Ripple, Dogecoin, Ethereum serta kripto lainnya yang digunakan sebagai bahan dagangan atau fungsi lainnya adalah sebagai investasi.

Platform trading crypto terpercaya tentu menjadi pilihan para investor aset crypto yang berguna menjadi fasilitas pertemuan diantara pembeli dan penjual, yang dikenal sebagai aplikasi crypto.

Untuk melakukan transaksi crypto di Indonesia sudah bisa berlangsung secara resmi atau legal. Pasalnya transaksi cryptocurrency di Tanah air kini menjadi pantauan atau pengawasan Lembaga khusus Kementerian Perdagangan yakni Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau yang kerap dikena Bappebti.

Demi keamanan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi crypto, berikut tim DuniaFintech.com sudah merangkumnya khusus untuk Anda para pelaku investor crypto dalam memilih platform trading crypto terpercaya, dan tentunya di bawah pengawasan Bappebti.

Baca jugaCara Bayar Kredit Pintar Lewat BNI: Kemudahan Gunakan Virtual Account

ISFF 2023 INDODAX

Baca jugaCara Bayar Cicilan Oto Finance lewat Tokopedia, Ternyata Segini Biaya Administrasinya

Platform Trading Crypto Terpercaya

Indodax

Indodax menjadi yang pertama. Perusahaan dengan nama PT Indodax Nasional Indonesia menjadi pioner aplikasi cryptocurrency dan sudah terkenal di Indonesia, dan terbukti sanggup Meraup kepercayaan 3.9 juga pelanggan.

Indodax adalah platform trading crypto terbesar dan terpercaya di Tanah Air. Indodax sendiri memiliki berbagai jenis crypto untuk dijadikan bahan investasi para investor crypto seperti Bitcoin dan kawan-kawan.

Melakukan transaksi crypto di Indodax ini terbukti sangat aman, karena aplikasi ini memiliki perlindungan keamanan yang berlapis. Kombinasi verifikasi via email dan SMS pada aplikasi ini menjadi bukti bahwa Indodax selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan para investor crypto di seluruh wilayah Indonesia.

Terlebih aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi bagi para investor crypto karena sudah banyak kalangan menilai Indodax menjadi platform trading crypto terbaik di seluruh Indonesia.

Selain itu Indodax juga memberi kemudahan dengan persyaratan deposit paling rendah atau minimal senilai Rp500 ribu. Dan kelebihan lainnya para investor crypto juga mendapat pelayanan penyetoran dan penarikan rupiah dengan sangat cepat dan efisien, serta kembali dimudahkan dengan biaya 0.3 persen setiap transaksi.

Rekeningku

Salah satu platform trading crypto terpercaya di Indonesia yang berikutnya adalah Rekeningku. Aplikasi ini menjadi pantauan PT Rekeningku Dotcom Indonesia, yang juga menyajukan kenyamanan, keamanan dan kemudahan dalam melakukan transaksi crypto guna berupaya menjadi platform trading crypto terbaik.

Ada beberapa cara untuk melakukan pengisian Rupiah pada aplikasi Rekeningku, diantaranya baik tanpa biaya via transfer bank atau virtual account yang membutuhkan biaya, serta bisa melalui e-wallet. Tiap transaksi yang dilakukan di dalam aplikasi ini akan dikenakan biaya 0.1 persen.

Bitocto

Selanjutnya aplikasi trading crypto yang tengah berusaha menjadi yang terbaik adalah Bitocto. Aplikasi ini menyajikan kemudahan memiliki aset crypto dengan bermodalkan awal Rp50 ribu, dengan cara pendaftaran dan verifikasi akun gratis serta melakukan seotran ke dompet digital.

Bitocto sudah mengantongi izin dari Bappebti dan Kominfo sehingga menarik bagi para investor crypto.

Tokocrypto

Lalu ada Tokocrypto dibawah naungan PT Crypto Indonesia Berkat yang berdiri Juni 2017 serta aplikasi yang terdaftar BAPPEBTI. Tokocrypto juga mendapat kucuran dana dari Binance pada 2020. Binance sendiri adalah perusahaan aset crypto yang bermarkas di Malta.

Bagi para investor crypto pemula juga tidak perlu takut melakukan investasi crypto.

Selain itu Tokocrypto juga membanggakan dengan masuh 500 besar dalam coinmarketcap.com, dan memiliki produk deposit minimal hanya Rp50 ribu serta dikenakan biaya 0.01 persen pada setiap transaksinya.

Demikian informasi seputar platform trading crypto terpercaya di Indonesia. Semoga bermanfaat ya.

Baca jugaCara Bayar Indodana lewat BRI: ATM, Internet Banking, dan Mobile Banking

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE