30.9 C
Jakarta
Jumat, 22 September, 2023

Produk Tabungan Pendidikan Anak untuk Masa Depan Buah Hati

JAKARTA, duniafintech.com – Produk tabungan pendidikan anak nampaknya penting untuk diketahui karena mengurus rumah tangga tidak hanya sebatas keuangan pasangan saja, tetapi harus menyiapkan masa depan buah hati. Itulah mengapa penting untuk memiliki perekonomian yang stabil sehingga Kamu dapat menyiapkan uang untuk membeli produk tabungan pendidikan.

Dana ini harus disiapkan tepat waktu, karena biaya sekolah meningkat setiap tahunnya.

Pentingnya Tabungan Pendidikan Anak

Ada banyak rekomendasi produk tabungan pendidikan untuk buah hati Kamu. Sebelum melanjutkan, pahami pentingnya merencanakan keuangan pendidikan anak Kamu. Pendanaan untuk pendidikan bersifat wajib mulai dari tingkat taman kanak-kanak hingga universitas.

Baca jugaAsuransi Mobil All Risk untuk Kendaraan Bekas ini Daftarnya

ISFF 2023 INDODAX

Baca jugaAsuransi Mobil Terbaik dan Beragam Keuntungannya!

Produk Tabungan Pendidikan untuk Anak

Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan usia anak ketika kesayangan Kamu bersiap menabung untuk pendidikan anak kecil. Begitu pula dengan memilih produk tabungan pendidikan anak yang tepat dengan memahami profil dan risikonya.

Yuk simak rekomendasi produk tabungan pendidikan, antara lain:

  1. BritAma Rencana

Produk tabungan pendidikan anak pertama melalui bank BRI atau BritAma Rencana. Menariknya bisa setor uang mulai Rp 100.000 hingga 5 juta hingga 20 tahun lho. Keuntungan menabung adalah tidak adanya biaya administrasi dan perlindungan asuransi. Hebatnya adalah menyajikan nilai tanggungan yang mencapai satu miliar Rupiah.

  1. Program BTN Siap

Bank Tabungan Negara (BTN) menjadi rekomendasi tabungan pendidikan anak berikutnya karena memiliki manfaat investasi jangka panjang. Setoran awal mulai dari Rp 100.000 dan difasilitasi dengan laporan bank elektronik yang mencatat rincian setiap transaksi. Keunggulan tempat ini adalah tabungan BTN Siap terintegrasi pada rekening utama sebagai sumber dana. Include asuransi kecelakaan dan kesehatan tropis.

  1. CIMB Niaga Pendidikan IB

CIMB Niaga juga menawarkan produk tabungan pendidikan untuk buah hati Kamu melalui program syariah. Produk ini menawarkan bagi hasil, bukan persentase. Rasio maksimum yang dapat dicapai, atau bagi hasil, adalah 5,00 pada periode tertentu.

  1. Tabungan Rencana Mandiri

Apakah Anda ingin menyekolahkan anak Kamu ke prasekolah atau taman kanak-kanak? Cobalah untuk merencanakan tabungan pendidikan. Bank Mandiri telah meluncurkan program atau produk tabungan pendidikan anak dengan setoran minimum. Tabungannya memiliki jangka waktu yang bervariasi yakni 1 hingga 20 tahun.

Mendapatkan jaminan asuransi bulanan gratis dari AXA Mandiri juga bermanfaat lho! Kamu bisa mendapatkan perlindungan sebesar Rp 5 juta setiap bulannya.

  1. Tahapan Berjangka BCA

Apakah Anda mengincar tingkat bunga yang lebih tinggi dari biasanya? Saatnya beralih ke produk tabungan pendidikan anak dari BCA. Ini memberikan tabungan jangka panjang untuk pendidikan anak hingga 20 tahun. Setoran bulanan mulai dari Rp 500 ribu yang merupakan kelipatan Rp 50 ribu. Bunga yang diterima bisa 2,75-3,75% lho.

Baca jugaCara Cek Asuransi Mobil Online: Polis dan Premi, Simak Yuk!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Token Mandiri Terkunci: Panduan Cara Mengatasi hingga Biayanya

JAKARTA, duniafintech.com – Token Mandiri Terkunci sangat penting diketahui oleh nasabah Bank Mandiri, utamanya bagi yang telah menggunakan layanan Internet Banking Mandiri.  Mirip dengan Mandiri...

Cara Mencairkan Asuransi Astra Life: Langkah dan Proses Pencairan

JAKARTA, duniafintech.com - Cara mencairkan asuransi Astra Life, Asuransi adalah investasi penting untuk melindungi diri dan keluarga Anda dari risiko finansial. Salah satu perusahaan...

Cara Daftar IPOT Syariah Menikmati Saham Halal dan Berkah

JAKARTA, duniafintech.com - Cara daftar IPOT Syariah menjadi pertanyaan yang kerap terlontar dari para investor pemula yang ingin terjun ke dunia investasi saham. Bagi...

Berita Ekonomi Hari Ini: Ekonomi Indonesia Solid, APBN Surplus

JAKARTA, duniafintech.com - Berita ekonomi hari ini, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menegaskan bahwa perekonomian Indonesia tetap solid dan terkendali, meskipun dihadapkan pada berbagai...

Lelang Rumah Bank Mandiri: Proses hingga Keuntungannya !

JAKARTA, duniafintech.com - Lelang rumah Bank Mandiri proses penjualan rumah yang dilakukan oleh bank ini sebagai hasil dari gagal bayar peminjam. Rumah-rumah ini dijual...
LANGUAGE