30.9 C
Jakarta
Minggu, 25 Februari, 2024

Promo BCA Tiket Com, Mau? Cek Keuntungannya Yuk!

JAKARTA, duniafintech.com – Promo BCA Tiket Com hingga kini masih menarik minat para pengguna kartu kredit yang bertransaksi di Tiket.com.

Salah satu kartu kredit yang mendukung Tiket Com adalah Kartu Kredit BCA tiket.com. Adapun kartu kredit yang satu ini merupakan hasil kerja sama tiket.com dan BCA yang didukung oleh Mastercard. 

Dengan kartu kredit ini, kamu bisa mendapatkan Blibli Tiket Points, Reward BCA, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya.

Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang promo kartu kredit yang satu ini, simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: Kartu Kredit BCA Yuk Kenali Ragam Jenisnya!

ISFF 2023 INDODAX

Apa Itu Kartu Kredit BCA Tiket.com?

Kartu Kredit BCA tiket.com adalah kartu kredit hasil kerja sama tiket.com dan BCA yang didukung oleh Mastercard.

Dengan kartu kredit ini, kamu bisa mendapatkan Blibli Tiket Points, Reward BCA, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya.

Keuntungan Menggunakan Promo BCA Tiket Com

Ada banyak bonus untukmu:

  • Welcome Bonus berupa gift voucher (GV) sampai dengan IDR 1.000.000 untuk pengguna baru.*
  • Welcome Bonus terdiri atas GV senilai IDR 600.000 untuk semua pengajuan Kartu Kredit BCA tiket.com melalui tiket.com atau BCA + GV senilai IDR 400.000 untuk pengguna baru* kartu kredit BCA yang melakukan pengajuan via tiket.com. 
  • Double Blibli Tiket Points (2x lipat dari jumlah normal) untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel di tiket.com.
  • Tambahan Blibli Tiket Points sebesar 1% dari nominal transaksi untuk pemesanan produk apa pun di tiket.com.
  • Blibli Tiket Points sebesar 0,5% dari nominal transaksi untuk pemesanan di merchant lain selain tiket.com.
  • Nikmati promo dan diskon eksklusif dari merchant-merchant pilihan rekanan BCA.* Untuk melihat daftar merchant pilihan rekanan BCA, cek halaman promonya di sini.
  • Gratis iuran tahunan Kartu Kredit BCA tiket.com di tahun pertama.

Cara Pengajuan

Kamu bisa mengajukan permohonan Kartu Kredit BCA tiket.com melalui aplikasi tiket.com atau dengan copy link http://bit.ly/bcatiket ke browser favoritmu.

Catatan penting: 

  • Untuk mengakses halaman pengajuan, kamu harus menggunakan ponsel dengan sistem operasi minimum iOS 11 atau Android 5.0 Lollipop serta browser Safari versi 12 dan 14 atau Chrome 86 dan 92. Di halaman pengajuan, pastikan kamu mengizinkan akses ke kamera (allow access to camera) untuk kelancaran proses registrasi, termasuk untuk video call dengan Halo BCA dan mengambil foto dokumen-dokumen pelengkap.

Baca juga: Promo Kartu Kredit Tiket Com X BCA, Intip Yuk Kelebihannya

Promo BCA Tiket Com

  • Untuk pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com yang belum memiliki akun tiket.com, maka tiket.com akan mengirimkan link ke email milik pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com terkait mekanisme perubahan password atas akun tiket.com baru.
  • Jika ada perubahan alamat email yang digunakan untuk akun tiket.com yang dikoneksikan ke Kartu Kredit BCA tiket.com, maka pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com dapat melakukan update alamat email dengan menghubungi HaloBCA 1500888.
  • Blibli Tiket Points yang sudah berhasil dikreditkan ke akun tiket.com dari pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com tidak dapat dipindahkan ke akun lainnya.
  • Khusus untuk pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com yang telah memiliki akun tiket.com dengan nomor handphone atau email sesuai dengan data yang diberikan pada saat melakukan pengajuan Kartu Kredit BCA tiket.com dan akun tiket.com tersebut dengan kategori Silver, maka akun tiket.com milik pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com secara otomatis akan diperbaharui menjadi Gold. Jika kategori akun lebih tinggi dari Gold, maka akan tetap mengikuti kategori yang ada.

Baca juga: Cara Membeli Saham BCA: Langkah-Langkah Pesan di Sekuritas

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE