30 C
Jakarta
Selasa, 21 Mei, 2024

PULSA BOSS, TEMPAT BELI PULSA ONLINE SEKALIGUS BERDONASI 24 JAM

duniafintech.com – Membeli pulsa handphone telah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi sebagian orang. Jika membeli pulsa diiringi dengan berdonasi, maka konsumen bisa tersalurkan kebutuhannya yang lain dari sisi kemanusiaan dan spiritualitas. Melalui Pulsa Boss, pelanggan bisa membeli pulsa sekaligus berdonasi.

Pulsa Boss adalah penyedia layanan isi ulang pulsa handphone, paket data internet, dan token (voucher) listrik secara online 24 jam nonstop. Saat ini, Pulsa Boss bisa digunakan pelanggan melalui dekstop, smartphone berbasis Android, dan Telegram. Alhasil, pelanggan dapat memenuhi kebutuhannya dengan mudah, murah, dan cepat.

Pelanggan dapat melakukan transaksi via BCA, Mandiri, BRI, BNI, dan Saldo jika pelanggan mendaftar sebagai member. Meski begitu, pelanggan tidak harus mendaftar menjadi member atau masuk ke akun masing-masing jika ingin menikmati berbagai layanan Pulsa Boss.

Selain pelanggan biasa, Pulsa Boss menawarkan kepada masyarakat untuk menjadi reseller. Keuntungan menjadi reseller antara lain adalah mendapatkan harga produk yang lebih murah dibandingkan pelanggan biasa. Sebagai contoh, paket internet Super Hot XL Combo 6 GB dijual seharga Rp108 ribu untuk pelanggan biasa. Namun, untuk reseller harganya Rp2 ribu lebih murah. Perbandingan harga-harga produk ini antara pelanggan biasa dan reseller terpampang jelas di web Pulsa Boss. Selain harga kompetitif, Pulsa Boss juga menyajikan laporan transaksi yang akurat dan bisa dipantau setiap saat oleh pelanggan.

Saat ini, jumlah provider pulsa handphone melalui Pulsa Boss adalah tujuh dengan jumlah jenis voucher 42. Sementara itu, ada 11 provider paket internet dengan 22 jumlah voucher yang tersedia di Pulsa Boss.

Menariknya, dengan membeli produk-produk di Pulsa Boss, pelanggan juga sekaligus berdonasi dalam Program Lumbung Pangan Masyarakat. Lumbung Pangan Masyarakat (LPM) adalah konsep jaminan pangan masyarakat melalui pengelolaan wakaf dalam bentuk lahan pertanian untuk menghasilkan pangan dengan sistem multi manfaat. Tujuan program ini ialah menghasilkan pangan berkualitas, surplus yang lebih besar, dan mampu menopang kebutuhan pangan masyarakat di masa akan datang.

Donasi yang difokuskan saat ini adalah untuk Desa Jipang, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dengan 150 petani yang bergabung di LPM dengan lahan pertanian seluas 98 hektar. Dalam program ini, Pulsa Boss bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap melalui Global Wakaf untuk membantu mengatasi masalah para petani yang ada di Desa Jipang ini.

Harapannya, Lumbung Pangan Masyarakat dapat mengatasi permasalahan yang sering dihadapi petani dalam usaha mengelola pertanian. Salah satunya adalah permodalan dan pemasaran hasil tani sehingga petani tidak perlu lagi terlilit hutang dari para tengkulak. Terlebih, mayoritas petani dalam program ini adalah para buruh penggarap sawah, bukan pemilik sawah.

Terkait dengan permodalan, petani sering mengalami kesulitan dalam pembelian benih dan pupuk yang berkualitas karena harga yang tinggi. Pada saat itulah, biasanya petani meminjam uang kepada tengkulak untuk membelinya tentu dengan harga selangit. Petani pun mulai terlilit hutang. Hasil dari sawah petani tersebut akan dibeli para tengkulak dengan harga yang rendah. Padahal, tengkulak akan menjualnya dengan harga lebih tinggi dari harga pasar sehingga ini sangat merugikan petani kecil atau petani penggarap.

Source: pulsaboss.com

Written by: Sebastian Atmodjo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU