25.6 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

PULSAKU SIAP BERI LAYANAN PULSA ONLINE 24 JAM NONSTOP

duniafintech.com – Kebutuhan pulsa handphone (HP) bisa muncul kapan saja. Terlebih bila ada keperluan mendesak dan pulsa HP milik sendiri telah habis. Maka, mau tidak mau, harus mengisi pulsa. Masalahnya, tidak banyak gerai yang menjual pulsa HP buka sepanjang hari. Solusinya adalah membeli secara online.

Pulsaku bisa menjadi solusi untuk permasalahan di atas. Pulsaku adalah penyedia layanan isi ulang pulsa HP secara online 24 jam nonstop. Selain pulsa HP, Pulsaku juga menyediakan kebutuhan pembelian paket internet dan listrik prabayar.

Selain itu, bagi online gamers yang ingin membeli voucher online games juga bisa melalui Pulsaku. Pulsaku menyediakan beragam voucher online games pilihan atau sejenisnya, seperti Itunes Gift Card US, PlayStation US Card, Steam Indonesia, Gemscool, Garena Indonesia, Megaxus, Qeon Interactive, dan Zynga.

Pengguna bisa mengetahui harga produk-produk yang dijual di Pulsaku dengan mengunjungi web mereka. Menariknya, Pulsaku menawarkan harga bagi pengguna umum dan reseller. Untuk pulsa Smartfren nominal Rp5.000, misalnya, harga umumnya adalah Rp5.800, sedangkan harga reseller Rp5.150. Selisihnya lumayan, bukan? Oleh sebab itu, akan lebih menguntungkan bila pengguna menjadikan Pulsaku sebagai platform untuk berbisnis.

Meski begitu, Pulsaku membolehkan pengguna membeli produk-produk mereka tanpa mendaftar ataupun menjadi member terlebih dahulu. Namun, pengguna yang sudah terdaftar akan mendapat beberapa kelebihan, contohnya transaksi bisa dilakukan secara 24 jam nonstop di mana saja dan kapan saja, angka unik deposit tidak hilang (tetap menjadi hak member dan akan ditambahkan ke Saldo Deposit), memesan bebas angka unik, dan terhindar dari jadwal offline bank. Angka unik tersebut digunakan untuk membantu sistem Pulsaku dalam mengidentifikasi transfer dana yang masuk. Setelah teridentifikasi, pemesanan dapat diproses secara otomatis.

Pulsaku menyediakan berbagai metode pembayaran bagi para penggunanya. Transaksi pembelian dilakukan secara online dengan metode pembayaran melalui BCA, BRI, BNI, dan Bank Mandiri. Di samping itu, Pulsaku juga menyediakan pembayaran melalui PayPal, Bitcoin, dan Saldo Akun.

Pulsaku juga menekankan keamanan transaksi yang terjadi di sistem mereka. Lebih jelasnya, sistem Pulsaku telah dilengkapi dengan Protokol SSL untuk menjamin keamanan dalam setiap transaksi. Pengguna pun tak harus khawatir bertransaksi melalui Pulsaku dalam 24 jam sehari. Bagi pengguna yang ingin menanyakan hal-hal lainnya, dapat menghubungi Customer Care Pulsaku yang responsif dan siap membantu mencari solusi dari kendala yang dihadapi pengguna.

Satu lagi keunikan Pulsaku adalah transaksi bisa dilakukan via Telegram. Caranya adalah pengguna harus membuat akun terlebih dahulu di Pulsaku. Lalu, lakukan verifikasi. Selanjutnya, pengguna harus mengisi deposit (top up) di akun yang sudah terdaftar tersebut. Setelah itu, pengguna bisa buka aplikasi Telegram dan lakukan pencarian username: @trxpulsaku_bot. Transaksi pun bisa dilakukan.

Source: pulsaku.co.id

Written by: Sebastian Atmodjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi...

Berita Kripto Hari Ini: Mantan CEO FTX Siap-siap Dipenjara?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait sosok mantan CEO pertukaran kripto yang bangkrut, yaitu FTX, Sam Bankman-Fried. Menjadi salah satu sosok berpengaruh di...
LANGUAGE