25.3 C
Jakarta
Rabu, 26 Juni, 2024

Rekomendasi Jualan Online Paling Laris Banyak yang Beli Nih

JAKARTA, duniafintech.com – Rekomendasi jualan online paling laris apa ya? pertanyaan ini makin marak terbersit dibenak para pelaku usaha apalagi kini berjualan online semakin mudah karena teknologi semakin berkembang.

Ada banyak ide jualan online paling laris yang bisa Anda coba untuk memulai bisnis Anda.

Beberapa contoh ide jualan online yang paling laris dan cukup sukses antara lain produk perawatan kulit, pernak-pernik K-Pop, dan kebutuhan sehari-hari seperti sabun, minyak, dll.

Sebagai seorang pemula, Anda mungkin bingung ingin menjual produk apa karena jenisnya sangat banyak. Agar lebih mudah, berikut beberapa daftar ide jualan online paling yang bisa dijadikan referensi.

Baca jugaCara Jualan di Marketplace, Tips Penjualan Melalui Iklan Berbayar

Rekomendasi Jualan Online Paling Laris

Baca jugaCara Meningkatkan Penjualan Bisnis, Dijamin Omzet Cepat Naik!

Rekomendasi Ide Jualan Online Paling Laris

  1. Kado

Sepatu dan hadiah untuk berbagai kesempatan seperti ulang tahun dan perayaan lainnya selalu diminati oleh para e-shopper. Gunakan kreativitas Anda untuk menciptakan berbagai barang dan hadiah yang menarik dan unik untuk dijual secara online. Beberapa contoh yang cukup populer adalah kue terusan, jilbab, alat tulis, baju dll.

  1. Makanan Ringan

Ada juga pasar besar yang menjual jajanan seperti basreng, makaroni goreng, dan kerupuk bantat. Anda bisa menjual berbagai jajanan tersebut secara online. Pastikan jajanan yang Anda jual mempunyai umur simpan yang lama. Jadi memudahkan pengiriman. Sebab jika jajanan yang Anda jual cepat busuk maka konsumen akan kecewa dan dapat merugikan bisnis Anda di kemudian hari.

  1. ATK

Perlengkapan kantor seperti buku catatan dan buku catatan juga merupakan produk yang banyak diminati secara online. Anda bisa menjual berbagai perlengkapan kantor secara online. Pastikan Anda mencari supplier yang tepat yaitu yang menjual desain cantik dan penuh warna.

  1. Voucher Game dan Streaming

Voucher game dan akun langganan seperti Netflix dan Spotify juga diminati oleh pembeli online. Anda bisa menjual voucher game dan akun langganan ini di toko online Anda.

  1. Perlengkapan Bayi

Perlengkapan bayi seperti popok, pakaian bayi, dan mainan bayi tentunya menjadi barang penting yang selalu dicari oleh para orang tua. Anda bisa menjual produk bayi ini secara online. Jika Anda memiliki modal yang banyak, Anda bisa mencoba membuat brand pakaian anak sendiri berdasarkan desain yang Anda buat.

  1. Busana Wanita dan Pria

Pakaian dan fashion merupakan produk yang selalu diminati karena merupakan kebutuhan pokok setiap orang. Beberapa tren fashion yang cukup trendi adalah pakaian yang cerah dan kebesaran. Anda bisa mencari beberapa model untuk memenuhi permintaan pasar.

  1. Aksesoris Mode

Ada juga pasar yang besar untuk aksesoris fashion seperti topi, ikat pinggang dan perhiasan. Anda bisa menjual aksesoris fashion ini secara online. Jika Anda kreatif, Anda bisa membuat aksesoris dari manik-manik atau benang rajut yang desainnya disesuaikan dengan permintaan pasar.

Demikianlah rekomendasi ide jualan online paling laris. Semoga bermanfaat bagi yang ingin membuka toko dan berjualan online ya.

Baca jugaPeluang Bisnis Properti Apakah Menjanjikan?

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

Iklan

ARTIKEL TERBARU