28.7 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli, 2024

Resmi ! Flipster Kolaborasi dengan TON, Peluang APR 25% bagi Pengguna

JAKARTA, duniafintech.com – Flipster, platform perdagangan derivatif kripto terkemuka, mengumumkan kolaborasi dengan TON Network (The Open Network), sebuah blockchain layer-1 yang dikenal dengan skalabilitas dan kecepatannya. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan bagi kedua belah pihak, serta memperluas opsi dan layanan yang tersedia bagi pengguna Flipster.

Integrasi USDT di Jaringan TON

Salah satu poin utama dari kolaborasi ini adalah integrasi stablecoin Tether (USDT) di jaringan TON. USDT adalah stablecoin paling populer di dunia kripto, dan integrasinya di TON akan memungkinkan pengguna Flipster untuk melakukan transaksi USDT dengan biaya lebih rendah dan kecepatan lebih tinggi dibandingkan jaringan lain.

Peluang APR 26% bagi Pengguna

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Flipster menawarkan peluang menarik bagi penggunanya untuk mendapatkan Annual Percentage Rate (APR) sebesar 26%. Untuk mendapatkan APR ini, pengguna perlu mencetak Soulbound Token (SBT) dengan menghubungkan dompet TON mereka ke halaman TON Society dan melakukan deposit menggunakan dompet TON yang terhubung ke Flipster. SBT akan dikirimkan ke akun pengguna setelah deposit berhasil.

Manfaat Flipster Kolaborasi dengan TON Network

Kolaborasi ini memberikan sejumlah manfaat bagi Flipster dan TON Network. Bagi Flipster, kolaborasi ini akan memperkuat posisinya di pasar kripto dengan memperluas opsi dan layanan yang tersedia bagi penggunanya. Integrasi USDT di jaringan TON akan menarik lebih banyak pengguna ke platform Flipster, sementara peluang APR 26% akan meningkatkan loyalitas pengguna yang sudah ada.

Bagi TON Network, kolaborasi ini akan meningkatkan adopsi dan penggunaan jaringan TON. Integrasi USDT akan membuat TON lebih menarik bagi pengguna dan proyek kripto lainnya, sementara kolaborasi dengan Flipster akan memperkenalkan TON ke audiens yang lebih luas.

Dampak Kolaborasi terhadap Industri Kripto

Kolaborasi antara Flipster dan TON Network memiliki potensi untuk memberikan dampak signifikan terhadap industri kripto. Dengan menggabungkan kekuatan platform perdagangan derivatif terkemuka dengan blockchain layer-1 yang cepat dan skalabel, kolaborasi ini dapat mendorong inovasi dan pertumbuhan di seluruh ekosistem kripto.

Selain itu, kolaborasi ini dapat membantu untuk meningkatkan adopsi kripto secara keseluruhan. Dengan mengintegrasikan USDT di jaringan TON dan menawarkan peluang APR 26%, Flipster dan TON Network membuat kripto lebih mudah diakses dan menarik bagi pengguna baru.

Secara keseluruhan, kolaborasi antara Flipster dan TON Network adalah perkembangan positif bagi industri kripto. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa pemain utama di industri ini bersedia untuk bekerja sama untuk mendorong inovasi dan pertumbuhan. Dengan terus berinovasi dan mencari cara baru untuk memberikan nilai tambah bagi pengguna mereka, Flipster dan TON Network dapat membantu untuk membentuk masa depan industri kripto.

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU