28.7 C
Jakarta
Minggu, 29 Januari, 2023

SEQUIS ONLINE, PRODUK ASURANSI BERBASIS INTERNET DARI SEQUISLIFE

duniafintech.com – Perkembangan teknologi yang semakin menanjak, menghadirkan inspirasi untuk mengeluarkan produk unggulan. Harapannya produk tersebut, dapat menjangkau masyarakat luas sehingga manfaat produk dapat langsung diterima. Maka dari itu, perusahaan besar terutama di bidang asuransi turut serta menghadirkan kemudahan untuk banyak orang melalui produk asuransi yang berbasis internet.

Sequis Online, adalah produk yang diusung dari Perusahaan Asuransi Sequis Life. Sebagai sebuah produk asuransi jiwa online, Sequis Online menawarkan produk asuransi yang mudah dimengerti dengan manfaat maksimal. Anda bebas memilih dan mengkombinasikan produk sesuai kebutuhan  Anda.

Sequis Online menawarkan keunggulannya untuk pengguna, karena :

  • Produk yang mudah untuk dipahami sehingga pengguna bebas memilih.
  • Pengajuan asuransi yang cepat, dengan 15 menit saja.
  • Harga relatif murah karena pengguna sendiri yang menentukan preminya.

Dilansir dari laman Berita Satu, “Sequis Online memiliki kelebihan, yaitu calon nasabah dapat menentukan sendiri jumlah uang pertanggungan (UP) dan besarnya premi. Kemudian polis disajikan dalam bentuk e-policy yang akan diterima nasabah pada hari yang sama setelah proses pembayaran selesai dilakukan.” Kata Tatang Widjaja, Presiden Direktur Sequis Life & Sequis Group.

Tiga produk yang ditawarkan dari Sequis Online yang bulan Juni lalu meraih penghargaan Indonesia Digital Innovation Award 2017 kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Aset di atas Rp 10 Triliun, yaitu :

  • My Life Protection, merupakan produk yang akan memberikan manfaat berupa musibah kematian, kecelakaan, dan/atau kehilangan anggota tubuh.
  • My Hospital Protection, merupakan produk yang meringankan beban biaya perawatan Rumah Sakit, baik rawat inap maupun ICU.
  • My Critical Protection, merupakan produk yang melindungi dari risiko akibat tiga penyakit kritis : Kanker, Serangan Jantung, dan Stroke.

Pengguna dapat membeli dan melihat informasi asuransi dari Sequis Online dengan cara mengunduh aplikasi digital multi platform yaitu Sequis Ez yang tersedia di Play Store, App Store dan Windows. Jadi, pengguna dapat mengaksesnya dimanapun dan kapan pun. Selain itu, pada portal Sequis Online pengguna juga dapat mengikuti perkembangan berita ter-update seputar Sequis Online. Bukan itu saja, terdapat fitur “Little Things Matter” untuk pengguna berbagi sesuatu yang menginspirasi dalam bentuk video.

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Allianz vs Prudential, Pilih Mana? Simak Perbandingan Selengkapnya

JAKARTA, duniafintech.com – Allianz vs Prudential, pilih mana? Sejatinya, keduanya adalah perusahaan asuransi terbesar yang ada di Indonesia. Seperti diketahui, ada banyak perusahaan asuransi global...

Malacca Trust: Profil, Produk, hingga Cara Klaim Asuransinya

JAKARTA, duniafintech.com – Malacca Trust Finance merupakan sebuah perusahaan multifinance yang memiliki berbagai macam jasa pembiayaan. Di antara pembiayaannya, yaitu produk asuransi umum yang berdiri...

Berita Bitcoin Hari Ini: Bitcoin Menguat Tipis, Cek Harga Kripto Hari Ini

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini terkait harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya menjelang akhir pekan, Sabtu (28/1/2023). Pada perdagangan hari ini, Bitcoin cs...

Cara Beli Koin Shopee: Syarat hingga Manfaatnya bagi Customer & Seller

JAKARTA, duniafintech.com – Cara beli koin Shopee tentu akan sangat penting diketahui, khususnya oleh seller di platform e-commerce ini. Pasalnya, koin ini bisa digunakan untuk...

Normalisasi APBN, Pemerintah tidak Tanggung Biaya Pasien Covid-19

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan bahwa seluruh belanja APBN 2023 telah dinormalisasi atau normalisasi APBN. Artinya, seluruh belanja APBN...
LANGUAGE