30.1 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli, 2024

SERBAPAY LAYANI PEMBAYARAN ONLINE FISIK DAN DIGITAL

duniafintech.com – Apa saja kebutuhan pembayaran online Anda? Apakah berbentuk fisik atau digital? Well, keduanya bisa Anda lakukan melalui SerbaPay.

SerbaPay adalah transaksi pembayaran online yang melayani pasar Indonesia. SerbaPay memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran pada barang online, baik fisik maupun digital.

SerbaPay menyediakan pilihan pembayaran yang mudah dan melayani lebih baik dibandingkan dengan metode pembayaran yang sekarang sudah ada, seperti tunai, kartu kredit, cek dan lainnya untuk masyarakat Indonesia. Dengan kata lain, SerbaPay menawarkan teknologi pembayaran yang khusus diciptakan bagi pengguna dan merchant di Indonesia. Dengan SerbaPay, pengguna dapat melakukan pembayaran untuk produk, belanja online, donasi, produk berlangganan, pengiriman uang, dan penarikan uang dengan mudah, cepat, dan aman.

Untuk menikmati berbagai layanan tersebut, calon pengguna harus melakukan registrasi terlebih dahulu di website SerbaPay. Setelah memiliki akun SerbaPay, pengguna dapat menikmati berbagai sistem layanan pembayaran yang tersedia meliputi internet banking, kartu kredi, SMS, mobile, transfer maupun melalui toko fisik.

Sejumlah fitur yang ditawarkan oleh SerbaPay ialah pembayaran tiket konser atau event. Salah satu tiket yang dapat dibeli di SerbaPay saat ini ialah Djakarta Warehouse Project (DWP). DWP adalah ajang festival musik dan dance yang diadakan oleh Ismaya Group setiap tahunnya dengan mengundang para DJ papan atas dari seluruh dunia. Rencananya, event ini akan diadakan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 15–16 Desember 2017 mendatang.

Fitur-fitur lainnya yang tersedia bagi pengguna SerbaPay antara lain pembayaran tagihan air, internet, TV berlangganan, listrik, telepon, pulsa handphone dan lain-lain. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati Hold in Trust Transfer. Ini adalah fitur yang dapat digunakan untuk transfer uang ke akun lain di SerbaPay dengan menggunakan waktu tunda sesuai yang pengguna inginkan. Lalu, ada pula SerbaPay Instant Transfer, yakni fitur yang dapat digunakan untuk transfer uang ke akun lain di SerbaPay dengan instan. Menariknya, pengguna tidak akan dikenakan admin bank untuk melakukan transfer ke sesama pengguna akun di SerbaPay.

Source: serbapay.com

Written by: Sebastian Atmodjo

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU