25.8 C
Jakarta
Rabu, 17 Juli, 2024

Sewa Aset Bisa Buka Usaha Lebih Cepat

duniafintech.com – Berkembangnya usaha yang didirikan memerlukan banyak aset sebagai modal usaha. Belum lagi jika ada kompetitor yang ingin bersaing dengan usaha Anda, maka penguatan usaha agar tetap mantap berdiri amat dibutuhkan agar tidak gulung tikar. Sewa aset bisa jadi solusi usaha bisa berjalan.

Banyak alternatif bantuan misalnya berupa pinjaman, tetapi bunga bisa jadi masalah, hal lain yang bisa menjadi pilihan pengguna ditawarkan dari perusahaan rintisan yang berdiri pada tahun 2013 ini. Startup Origa yang berkantor pusat di Mumbai, India, ini memiliki visi, untuk menyediakan solusi aset pembiayaan dengan sistem sewa aset sebagai bahan bakar pertumbuhan usaha tersebut.

Origa mengembangkan solusi siklus hidup aset manajemen yaitu merek pilihan, pengadaan dan pembiayaan, pemeliharaan, upgrade dan daur ulang.

Dilansir dari laman The Hans India:

Salah satu aspek kunci dari Origa Leasing adalah berinvestasi secara signifikan dalam membangun kuat teknologi-hak dari akuisisi pelanggan untuk manajemen aset. Selain inovasi dalam produk sewa, kami juga bercita-cita untuk menjadi perusahaan leasing fintech terbesar dunia.” Kata CEO Origa.

Startup ini membantu perusahaan-perusahaan menghemat modal, sementara Origa mengurus aset perusahaan pengguna dalam totalitas. Origa menawarkan semua kebutuhan itu dengan lima alasan, karena :

  • Ada dalam peralatan pengetahuan,
  • Tidak ada tambahan pembiayaan,
  • Manfaat pajak tertinggi,
  • Solusi peralatan dari ujung ke ujung, dan
  • Waktu pemrosesan yang cepat.

Origa didirikan oleh Shrirang Tambe sekaligus selaku Chief Executive Officer. Ia yang memiliki pengalaman kerja, terutama di bidang aset manajemen.

Pembiayaan melalui aset sewa menghasilkan pendapatan untuk menciptakan kapasitas aset, kapasitas menciptakan pekerjaan dan pendapatan, yang akhirnya pergi ke arah berkontribusi terhadap GDP bangsa.” Ujar Shrirang.

Dengan demikian cara lain dalam meningkatkan usaha, bisa dilakukan dengan sewa aset yang mudah dan prosesnya tidak memakan banyak waktu.

Source: origaleasing.com

Written by : Fenni Wardhiati

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU