27.6 C
Jakarta
Minggu, 21 April, 2024

Diluncurkan di Indonesia, Smartphone Gaming Ini Hadirkan Kombinasi Flash Charge dan Baterai 7000mAh

JAKARTA, duniafintech.com – Menyusul kesuksesan seri smartphone gaming POVA 2 yang diluncurkan pada September 2021 lalu, TECNO sebagai merek ponsel pintar premium dari TRANSSION Holdings resmi meluncurkan seri POVA terbaru di Indonesia.

Hadir dengan mengusung tema “First Performance Phone for Gaming Youth, TECNO POVA 3 merupakan JAGOAN GAMING yang menghadirkan keunggulan baterai 7000mAh, pengalaman pengisian daya cepat, dengan 33W Flash Charge untuk menghadirkan user experience yang lebih baik untuk aktivitas gaming seharian.

Peningkatan kualitas smartphone gaming seri POVA 3 menunjukkan konsistensi TECNO untuk menjawab feedback yang diberikan dari pengguna TECNO dari seri POVA sebelumnya sehingga tetap dapat memberikan pengalaman terbaik penggunaan ponsel smartphone gaming dengan harga yang kompetitif.

Berdasarkan data dari We Are Social 2022, Indonesia menjadi negara dengan pemain game terbanyak ketiga di dunia. Lebih lanjut 68,1% pengguna internet di Indonesia menggunakan smartphone sebagai perangkat dalam bermain game. Namun pilihan smartphone gaming dengan spesifikasi mumpuni tanpa hambatan di Indonesia masih pada kisaran harga 8 jutaan. 

Memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone gaming, TECNO POVA 3 hadir dengan Mediatek Helio G88 Gaming Chipset dengan fabrikasi 12nm untuk mewujudkan pengalaman bermain game anti nge-lag dan hemat daya yang menjadi impian para penggemar game. Sesuai dengan spesifikasi ponsel gaming yang dibutuhkan, TECNO POVA 3 turut dilengkapi dengan RAM 6GB serta dapat di tambah 5GB dan juga Panther Engine 2.0 yang berfungsi untuk meningkatkan performa saat bermain game namun tetap hemat dalam penggunaan daya.

Agus Supangat, Head of Sales TECNO Mobile Indonesia, pada sesi peluncuran TECNO POVA 3 menjelaskan bahwa dengan harga terjangkau, pengguna TECNO POVA 3 mendapatkan ponsel pintar dengan keunggulan baterai ponsel yang tahan lama, penyimpanan internal 128 GB untuk menampung berbagai aplikasi game yang memerlukan kapasitas besar, dan layar 6,95 inci FHD+ dengan 90Hz refresh rate untuk tampilan yang lebih luas dan lebih smooth saat melakukan scrolling pada aplikasi.

“Sebagai pelengkap, POVA 3 juga dilengkapi dengan Speaker Ganda pada bagian bawah dan atas yang khusus dengan kualitas Stereo Audio DTS yang akan memberikan sensasi bermain game yang lebih menyenangkan,” kata dia.

Terjadinya proses digitalisasi di berbagai sektor dalam kehidupan masyarakat turut mendorong anak muda untuk menyadari pentingnya ponsel pintar dalam mendukung produktivitas seharian.

Baca juga: Daripada Bingung, Ini Daftar P2P Lending Syariah yang Bisa Jadi Rekomendasi

Sejalan dengan gaya hidup anak muda Indonesia saat ini, TECNO POVA 3 tidak hanya nyaman digunakan untuk bermain game, dengan menghadirkan inovasi reverse charging 10W yang memudahkan pengguna TECNO POVA 3 untuk mengalihfungsikan ponsel menjadi powerbank untuk mengisi daya perangkat elektronik lainnya pada saat mendesak.

Dengan perpaduan antara kapasitas daya tahan baterai yang besar, pengisian daya ponsel yang cepat, dan teknologi reverse charging akan memudahkan anak muda untuk tetap produktif dengan manajemen waktu yang baik bersama TECNO POVA 3 yang tahan untuk dipakai seharian.  Selain itu, TECNO POVA 3 dilengkapi dengan design yang menarik dan 3 (tiga) warna ponsel yang trendy sehingga cocok digunakan beraktivitas apapun dengan style fashion yang mencerminkan semangat anak muda.

TECNO POVA 3 LED Gaming Edition turut hadir dengan tambahan aksen lampu LED pada bagian backcover dengan warna yang menarik untuk menampilkan notifikasi saat bermain game, pengisian daya, hingga panggilan telepon.

Baca jugaIKN Tarik Minat Investor, Luhut: UEA & Arab Saudi Investasi Rp293 Triliun

“Setelah melakukan riset dan mendengarkan aspirasi dari anak muda yang memiliki tingkat kesadaran manajemen waktu yang tinggi, kebutuhan ponsel multifungsi dengan kapasitas baterai yang tahan lama dengan harga yang terjangkau merupakan hal penting yang menjadi catatan khusus bagi TECNO sebagai merek ponsel pintar yang membantu memberikan solusi terkait peningkatan spesifikasi ponsel agar relevan dengan kebutuhan saat ini. Hal tersebut mendorong TRANSSION Holdings untuk meluncurkan seri TECNO POVA 3 dengan harapan seri terbaru TECNO yang dapat menjadi solusi terbaik dalam memfasilitasi kebutuhan anak muda saat ini,” jelas Paul Pan, Country Manager TECNO Indonesia.

TECNO POVA 3 dengan varian warna Tech Silver dan Eco Black dibandrol dengan harga resmi yaitu Rp 2,599,000 dan untuk varian warna Electric Blue LED Gaming Edition dengan harga resmi yaitu Rp 2,699.000. Para penggemar dapat memiliki TECNO POVA 3 dengan paket special bundling berupa aksesoris true wireless TECNO Buds 2 dan potongan harga sebesar Rp 200,000 khusus pembelian Early Bird di Shopee pada 21 Juni 2022 Pukul 18.00 WIB.

Selain itu terdapat Flash Sale di Shopee mulai dari 23 Juni – 10 Juli 2022 dengan special bundling berupa GGWP Gift Box dan potongan harga sebesar Rp 200,000 untuk setiap pembelian TECNO POVA 3.

Baca jugaKelas Standar BPJS Kesehatan, Apa Saja Fasilitas Ruang Inapnya?

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE