31.7 C
Jakarta
Senin, 13 Juli, 2020

Solusi Bagi Pelaku F&B di Masa Pandemi, Olsera Hadirkan Fitur Ini

DuniaFintech.com – Sadar atau pun tidak, kini banyak usaha mulai beralih kepada layanan antar gratis bagi setiap pesanan yang diterima, dan ternyata cara ini cukup efektif menjadi solusi bagi pelaku F&B di masa pandemi. Ditambah lagi, makan merupakan kebutuhan mendasar yang pastinya perlu dipenuhi oleh setiap orang.

Menawarkan jasa delivery, terlebih gratis, untuk mendapatkan ceruk pasar, survive, bahkan berkembang lebih besar dibanding sebelumnya pun menjadi solusi bagi pelaku F&B di masa pandemi. OlseraPOS sebagai rekan Point of Sale yang dipercaya oleh para pelaku usaha di Indonesia berusaha untuk menghadirkan solusi bagi pelaku F&B di masa pandemi secara konkrit.

Setelah sebelumnya memberikan komitmen untuk menihilkan biaya pemakaian selama merchant harus tutup operasional, kini OlseraPOS resmi meluncurkan fitur Olsera Online Order, yang merupakan paketan fitur yang akan terdiri dari Dine In, Reservation, Take Away dan Delivery untuk menjadi solusi bagi pelaku F&B di masa pandemi.

Dengan Fitur Take Away, pelanggan dapat melakukan pesanan dari rumah untuk kemudian menjemput pesanan tersebut di toko/restoran, meniadakan kebutuhan untuk menunggu pesanan di tempat yang menjadi momok bagi sebagian besar orang akhir-akhir ini. Lebih lanjut Novendy menekankan bahwa fitur Delivery akan menjadi solusi yang paling membantu.

“Merchant dapat menentukan jam antar dan jarak antar gratis yang dikehendaki. Walaupun toko, restoran tidak menerima tamu sekalipun, mereka tetap dapat generate sales. Tetap mendapatkan penghasilan dengan kemudahan pemesanan yang diberikan kepada pelanggan untuk take order dari rumah, dan pesanan terhubung langsung ke Point of Sale Olsera yang mereka gunakan,” ungkap Ali, Co-Founder OlseraPOS. 

Baca jiga :

OlseraPOS berkomitmen memberikan fitur ini secara gratis, tanpa biaya tambahan kepada para merchant baik yang telah menggunakan layanan software kasir Olsera maupun yang belum sekalipun. 

“Mengingat sekarang adalah masa sulit, kami tidak ingin mengambil keuntungan juga tidak ingin membeda-bedakan mereka menggunakan layanan kami ataupun kompetitor.” Imbuh Novendy yang juga Co-Founder OlseraPOS. 

“Prioritas kami adalah bagaimana agar dapat membantu para pebisnis F&B agar tetap produktif, mampu melalui masa-masa sulit ini, bahkan memanfaatkan kesempatan ini sebagai momentum untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Kami mempersilakan semua pemilik gerai, toko, restoran, rumah makan untuk memanfaatkan fitur ini. Tim kami siap membantu semaksimal mungkin,” tutup Novendy. 

(DuniaFintecch/ Dinda Luvita)

Berita sebelumyaBukalapak
Berita berikutnyaKredito

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Aset Kripto untuk Para Pecinta Game Telah Listing di Indodax

DuniaFintech.com - Kabar gembira untuk gamers Indonesia!! Sudah tak perlu diragukan lagi, selain sebagai hiburan, industri game juga bisa dijadikan sarana untuk...

Strategi Sukses Jualan Online dengan Untung Jutaan Rupiah, Wajib Dicoba

DuniaFintech.com - Tak bisa dipungkiri, dengan adanya internet telah mengubah sebagian besar cara hidup kita sehari-hari. Jika sebelumnya kita lebih sering berbelanja...

Kemkominfo Klaim Indonesia Segera Miliki 3 Unicorn Baru

DuniaFintech.com - Kemkominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika) mengklaim Indonesia akan memiliki 3 unicorn baru hingga tahun 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Jenderal Aplikasi Informatika,...

Bukan Dilarang, Ini Sebab Mengapa Regulasi Kripto Aset Itu Penting

DuniaFintech.com – Regulasi kripto aset sebagai teknologi yang masih terbilang baru, banyak negara yang mengkhawatirkan tentang bagaimana kripto aset akan memengaruhi iklim perekomian...

Blockchain Velas Mampu Selesaikan 30 Ribu Transaksi Per Detik?

DuniaFintech.com - Apa benar Blockchain Velas mampu selesaikan 30 ribu transaksi per detiknya? Dirancang dan dikembangkan sejak tahun 2019, Virtual Expanding Learning...
LANGUAGE