26.2 C
Jakarta
Jumat, 19 Agustus, 2022

Soundrenaline 2017 Dimeriahkan DOKU

duniafintech.com – Doku, salah satu penyedia layanan emoney lokal pertama di Indonesia dikabarkan akan turut meriahkan salah satu konser musik tahunan terbesar Indonesia, Soundrenaline 2017.

Momentum ini dimanfaatkan pihak Doku untuk turut mensukseskan harapan pemerintah Indonesia dalam merealisasikan “Gerakan non Tunai / cashless society”.

Keterlibatan Doku dalam kegiatan ini merupakan salah satu dari bentuk dukungan kami untuk membantu percepatan realisasi Gerakan Non Tunai. Kami percaya melalui edukasi secara konsisten, perlahan tapi pasti kemudahan melakukan transaksi non tunai dapat semakin luas digaungkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutur Himelda Renuat, selaku Chief Marketing Officer Doku, dalam keterangannya.

Lewat acara ini, Doku optimis pengunjung dapat lebih mengenal beberapa fitur-fitur anyar Doku serta kemudahan-kemudahan melakukan transaksi pembayaran menggunakan emoney.

Doku sendiri merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan layanan pemrosesan transaksi pembayaran online berupa aplikasi smartphone yang diselenggarakan oleh PT. Nusa Satu Inti Artha sejak tahun 2007.

Dilabeli sebagai pelopor penyedia layanan payment gateway di Indonesia–setelah kurang lebih sepuluh tahun berdiri, DOKU semakin dipercaya dan menjadi layanan pembayaran elektronik pilihan bagi merchant nasional maupun internasional. Portfolio merchant DOKU, baik dari sisi jumlah maupun jenis industri, serta sistem manajemen risiko DOKU semakin terasah dan mumpuni dalam menganalisa berbagai transaksi.

Keterlibatan Doku dalam meramaikan Soundrenaline 2017 dalam hal menyediakan alternatif pembayaran nontunai untuk pecinta musik di tanah air pada acara tersebut.

Sebagai festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2017 akan diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana (Bali) dan dimeriahkan Andien, Glenn Fredly, Sheila on 7, Tulus , Payung Teduh, Rendy Pandugo, Danilla Riyadi, Scaller, Mondo Gascaro,  serta JET (Australia), pada tanggal 9-10 September 2017.

Written by: Hendratanu Wijaya

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Penarikan Uang di Indodax, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com - Setelah meraih untung dalam trading kripto, cara penarikan uang di Indodax tentunya sangat penting untuk diketahui.  Ini tentunya akan bermanfaat untuk menarik...

Alasan Token ASIX tak Lolos Izin, Bappebti Beberkan Hal Ini

JAKARTA, duniafintech.com - Token ASIX milik pesohor tanah air, Anang Hermansyah tak lolos izin dari Badan Pengawas Bursa Berjangka Komoditi (Bappebti). Hal ini lantas...

Bisa Dicoba! Inilah Pilihan Platform untuk Mining Ethereum

JAKARTA, duniafintech.com - Platform untuk mining Ethereum (ETH) penting diketahui, guna mendukung proses mining atau penambangan tersebut. Selain trading, cara mudah untuk mendapatkan kripto jenis...

Penambahan Modal BUMN, Erick: Jangan Dibilang Utang Lagi 

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan penjelasan gamblang mengenai rencana penambahan modal sejumlah BUMN  seperti PT Bank Tabungan...

Cara Top Up OVO lewat ATM Permata hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat ATM Permata dan beberapa metode lainnya berikut ini perlu disimak oleh pengguna layanan ini. Kalau kamu sering...
LANGUAGE