28.9 C
Jakarta
Jumat, 12 Agustus, 2022

Soundrenaline 2017 Dimeriahkan DOKU

duniafintech.com – Doku, salah satu penyedia layanan emoney lokal pertama di Indonesia dikabarkan akan turut meriahkan salah satu konser musik tahunan terbesar Indonesia, Soundrenaline 2017.

Momentum ini dimanfaatkan pihak Doku untuk turut mensukseskan harapan pemerintah Indonesia dalam merealisasikan “Gerakan non Tunai / cashless society”.

Keterlibatan Doku dalam kegiatan ini merupakan salah satu dari bentuk dukungan kami untuk membantu percepatan realisasi Gerakan Non Tunai. Kami percaya melalui edukasi secara konsisten, perlahan tapi pasti kemudahan melakukan transaksi non tunai dapat semakin luas digaungkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutur Himelda Renuat, selaku Chief Marketing Officer Doku, dalam keterangannya.

Lewat acara ini, Doku optimis pengunjung dapat lebih mengenal beberapa fitur-fitur anyar Doku serta kemudahan-kemudahan melakukan transaksi pembayaran menggunakan emoney.

Doku sendiri merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan layanan pemrosesan transaksi pembayaran online berupa aplikasi smartphone yang diselenggarakan oleh PT. Nusa Satu Inti Artha sejak tahun 2007.

Dilabeli sebagai pelopor penyedia layanan payment gateway di Indonesia–setelah kurang lebih sepuluh tahun berdiri, DOKU semakin dipercaya dan menjadi layanan pembayaran elektronik pilihan bagi merchant nasional maupun internasional. Portfolio merchant DOKU, baik dari sisi jumlah maupun jenis industri, serta sistem manajemen risiko DOKU semakin terasah dan mumpuni dalam menganalisa berbagai transaksi.

Keterlibatan Doku dalam meramaikan Soundrenaline 2017 dalam hal menyediakan alternatif pembayaran nontunai untuk pecinta musik di tanah air pada acara tersebut.

Sebagai festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2017 akan diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana (Bali) dan dimeriahkan Andien, Glenn Fredly, Sheila on 7, Tulus , Payung Teduh, Rendy Pandugo, Danilla Riyadi, Scaller, Mondo Gascaro,  serta JET (Australia), pada tanggal 9-10 September 2017.

Written by: Hendratanu Wijaya

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Buka Tabungan BCA Dollar Terbaru dan Daftar Biayanya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara buka Tabungan BCA Dollar berikut ini penting diketahui jika kamu memang tertarik dengan jenis tabungan yang satu ini. Sebagaimana diketahui, BCA...

OJK Keluarkan 671 Sanksi Kepada Pelaku Pasar Modal

JAKARTA, duniafintech.com - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar mengungkapkan sebanyak 671 surat sanksi, serta selain itu, OJK juga menerbitkan 12...

OJK Akui Minimnya Pengetahuan Perempuan Soal Literasi Keuangan Digital

JAKARTA, duniafintech.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat terdapat jarak tingkat literasi keuangan digital antara perempuan dan laki-laki. Perempuan merupakan sektor yang membutuhkan perhatian...

Mendag Harapkan Harga Mie Instan Tidak Naik

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Zaini, mengharapkan kenaikan harga gandum tidak membuat harga mie ataupun mie instan menjadi naik. Hal itu disebabkan...

Malacca Trust Insurance: Profil Lengkap hingga Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Malacca Trust Insurance merupakan adalah perusahaan asuransi umum yang lumayan terkenal di kalangan masyarakat. Perusahaan ini berdiri dengan nama PT Malacca Trust...
LANGUAGE