28.3 C
Jakarta
Jumat, 19 Juli, 2024

ASET DIGITAL BLOCKCHAIN SINGAPURA KIAN DILIRIK

duniafintech.com – Seven Stars Cloud Group yang terdaftar di Nasdaq, telah mengumumkan daftar aset digital dan perjanjian layanan baru dengan platform perdagangan aset digital baru, Bitlim, pertukaran aset digital blockchain baru berbasis di Singapura, yang mulai diperdagangkan pada akhir Januari tahun ini.

Bitlim adalah penerbitan awal 24/7, perdagangan sekunder dan platform pencocokan perdagangan yang menyediakan likuiditas pengguna, harga pasar real-time, penghematan biaya, keamanan dan transparansi.

Kerjasama ini disebut telah diperluas kerjasamanya dengan platform yang dapat memfasilitasi listing, quotation, perdagangan dan penyelesaian produk indeks digital SSC. Situs resmi SSC mengklaim bahwa perusahaan sedang berusaha untuk menjadi perusahaan fintech generasi pertama AI dan Blockchain.

Pada dasarnya perjanjian ini ingin membawa aset tradisional, seperti komoditas, mata uang dan kredit ke dalam lingkup perdagangan digital, melalui token mata uang digital dan perdagangan.

Minggu lalu (12 April) SCC meluncurkan pencarian resmi untuk CFO baru yang berbasis di AS, pasca hengkangnya Simon Wang. Sementara itu, Direktur Keuangan Jason Wu telah mengambil peran CFO sementara dan akuntan utama yang akan aktif dalam waktu dekat. Wu akan membantu mendukung transisi fungsi keuangan dan akuntansi ke CFO baru dan kemudian kembali ke posisinya sebagai Direktur Keuangan, yang berbasis di Beijing.

Pada akhir Maret, perusahaan mengumumkan pendapatan setahun penuh untuk 2017 sebesar $144m, naik 310% dibandingkan angka fiscal pada tahun 2016. Selain itu mereka memperkirakan bahwa pada tahun fiskal 2018 akan menghasilkan $280 juta.

Mengenai Bitlim, cukup sulit untuk mendapatkan informasi yang kuat tentang perusahaan ini. Menurut bitcointalk.org, tim pendiri Bitlim berasal dari berbagai perusahaan keuangan dan teknis, termasuk OKcoin, Microsoft, dan Morgan Stanley, yang bersama-sama dan telah berhasil telah mengumpulkan sekitar $3 juta dalam pendanaan awal.

Platform ini terlihat tersedia secara 24/7 dan produk patokan mereka adalah Bitlim Token (BMT) yang ada 300m: di mana token 190mare dijual, 10m diantaranya milik pendiri dan pengembang, 20m diperhitungkan oleh operasi masyarakat, dan investor dan mitra memegang 80m. Token ini menggunakan standar ERC20 Ethereum yang populer.

Written by: Dita Safitri

 

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU