26.7 C
Jakarta
Sabtu, 2 Desember, 2023

Startup Eatsy, Ciptakan Pelayanan Restoran Serba Digital

duniafintech.com¬†–¬†Startup Eatsy, dining mobile app asal Singapura telah mengumumkan kesiapannya untuk mulai menerima pesanan di Jakarta. Melalui aplikasi, startup Eatsymemberikan kemudahan dimana pelanggan dapat memesan makanan terlebih dahulu dan cukup datang ke restoran untuk mengambil makanan yang sudah dipersiapkan sesuai pesanan.

Startup Eatsy membantu industri kuliner di Indonesia agar dapat meningkatkan penjualan, memaksimalkan efisiensi kegiatan operasional dan meminimalisir tingkat drop-out pelanggan yang disebabkan antrian panjang.

Proses e-order yang diciptakan startup Eatsy juga akan dapat mengurangi risiko terjadinya human error dan mencegah komplain atau retur. Terlebih lagi, Eatsy dapat memberikan kesempatan bagi merchant untuk dapat terhubung dengan pelanggan secara lebih personal.

Dengan konsep layanan yang serba digital, pembayaran makanan dapat dilakukan dengan OVO. Kerja sama ini memungkinkan pengguna Eatsy bertransaksi secara digital dan menikmati OVO cashback sebesar 70% hingga akhir tahun 2019.

Baca juga :

Pemesanan makanan melalui Eatsy pun sangat mudah. Pengguna cukup membuat akun dan dalam sekejap mereka dapat mulai memesan segala jenis makanan dan minuman dari semua merchant yang terdapat di Eatsy. Hal ini dapat dilakukan tanpa perlu mengantri dan menunggu. Setelah selesai melakukan pembayaran dengan OVO, pesanan akan diteruskan ke merchant terkait dan akan siap diambil pada saat mereka tiba.

Di sisi lain, merchant partner startup Eatsy akan mulai memproses pesanan tersebut segera setelah mereka menerima pesanan melalui aplikasi Eatsy. Selanjutnya Eatsy akan mengintegrasikan pesanan ke dalam point-of-sales yang dimiliki oleh merchant.

Saat ini, startup Eatsy juga telah menjalin kerja sama dengan Moka, sebuah solusi teknologi berbasis aplikasi kasir digital, dimana merchant dapat mengelola pesanan online dengan satu klik saja.

Saat ini Eatsy hadir dengan memberikan solusi untuk pemesanan takeaway, dan sejumlah merchant bubble tea dan coffee shop yang menjadi partner Eatsy, telah berhasil meningkatkan penjualan harian mereka dalam periode waktu yang sangat singkat. Namun begitu, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, metode pemesanan untuk dine-in nantinya juga akan menjadi fitur utama dari Eatsy.

– Dinda Luvita –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Jenis Cyber Crime, Perhatikan Dampak dan Cara Antisipasinya

JAKARTA, duniafintech.com - Jenis Cyber Crime perhatikan dampak dan cara antisipasinya juga dikenal sebagai keamanan siber, mengacu pada kegiatan kriminal yang melibatkan penggunaan komputer,...

Cara mengajukan Asuransi Mobil Syariah yang Tepat

JAKARTA, duniafintech.com - Cara mengajukan asuransi mobil syariah tak jauh berbeda dengan pengajuan asuransi kendaraan yang menggunakan lembaga keuangan konvensional. Asuransi mobil adalah produk...

Manfaat Survei dalam Pengembangan Bisnis Penting Diketahui Nih

JAKARTA, duniafintech.com - Dalam pengembangan bisnis, survei merupakan sarana pengumpulan informasi penting yang manfaat peranannya juga sangat penting. Dengan bantuan survei, perusahaan mendapatkan informasi...

Bunga Deposito 1 Milyar Per Bulan, Simulasi Perhitungan Bank

JAKARTA, duniafintech.com - Bunga deposito 1 milyar per bulan akan berbeda-beda tergantung pada bank dan tenor deposito. Bunga deposito untuk setiap jumlah dan periode...

Cara Cerdas Melunasi Kartu Kredit

JAKARTA, duniafintech.com - Cara cerdas lunasi kartu kredit hadir disaat kamu merasa tidak mungkin untuk melunasi semua utang tersebut, benarkah? Jangan bingung dulu. Utang...
LANGUAGE