30 C
Jakarta
Rabu, 30 September, 2020

TechInnovation Kembali Diselenggarakan di Singapura

duniafintech.com – Edisi ketujuh dari helatan teknologi industri tahunan yang diselenggarakan di Singapura, TechInnovation, akan diselenggarakan kembali pada tanggal 18 dan 19 September ini di Pusat Pameran dan Konvensi Marina Bay Sands.

Diselenggarakan oleh IPI, TechInnovation 2018 akan mengumpulkan para pemimpin bisnis dan teknologi internasional, pakar industri, peneliti dan pencari teknologi untuk mengeksplorasi inovasi baru, memperluas jaringan dan menjalin kemitraan.

Acara ini diharapkan dapat menarik lebih dari 4.000 delegasi dari seluruh dunia dan akan menghadirkan 160 peserta dan pameran yang menampilkan lebih dari 400 teknologi masa kini. Perusahaan manapun dapat memanfaatkan teknologi terbaru untuk mengembangkan portofolio produk dan layanan inovatif mereka. Tamu Kehormatan untuk TechInnovation 2018 adalah Dr Koh Poh Koon, Menteri Senior untuk Perdagangan dan Industri.

Baca juga: Apakah Token USDT Yang Akan Rilis di Indodax?

Pidato Pembukaan dan Inovasi Baru TechInnovation Tahun Ini

Pembicara utama pembukaan TechInnovation 2018 adalah Hima Mukkamala, General Manager dari IoT Cloud Services of Arm, yang akan berbicara tentang Inovasi Mengemudi dalam Dunia IoT Terhubung, dan Grace Chew, Direktur Teknis serta Co-founder Hydroemission, yang akan berbagi pengalaman perusahaannya di Open Inovasi: Transformasi Bisnis, Mendorong Pertumbuhan.

“TechInnovation bangga menjadi acara pasar teknologi utama bagi perusahaan untuk berkolaborasi dengan teknologi terkemuka di sektor-sektor utama untuk mengembangkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan industri. Tahun ini, di samping jalur Inovasi Pangan yang diperluas, kami memperkenalkan Urban AgriTechtrack, bersama-sama, peserta kami akan mendapatkan wawasan tentang tren teknologi terbaru dari Farm to Fork,  ” kata Profesor Lam Khin Yong, Direktur Eksekutif IPI.

“Jalur Inovasi Logistik juga akan memulai debutnya dan menampilkan sederetan pemimpin pemikiran di bidang logistik dan manajemen rantai suplai. Mereka akan berbagi bagaimana memanfaatkan teknologi inovatif untuk meningkatkan efisiensi, meningkatkan kemampuan dan memulai perjalanan transformasi inovasi untuk pertumbuhan jangka panjang,” tambahnya.

Baca juga: Felix Tan Pakarnya Industri Fintech

Berburu Bakat, Ide dan Teknologi untuk Mempercepat Inovasi

Segmen crowdsourcing unik TechInnovation akan membuka peluang baru bagi para inovator dengan solusi yang tepat untuk menjalin kemitraan dengan perusahaan global. Pembicara seperti Jessie Yip, Kepala Pengembangan Bisnis Start-up & Program Mitra GE; Nilesh Wadhwa, Direktur, Ventures & Transaksi Baru Johnson & Johnson dan Dr Shin Fujita, Manajer Umum, Pusat Inovasi Shimadzu Asia Pasifik akan berbagi tren, tantangan, dan peluang yang muncul di sektor masing-masing dan mengundang industri dan komunitas Litbang untuk berkolaborasi.

Pertama kali menjadi pembicara crowdsourcing, Dr Stefan Jakob, Direktur Nutrisi dan Kesehatan Hewan dari spesialis aditif pakan yang berbasis di Prancis, Adisseo mengatakan,:

“Kami yakin bahwa lompatan besar dalam inovasi berasal dari transfer teknologi, menyatukan berbagai industri yang berbeda pada pandangan pertama dari pandangan tidak terhubung satu sama lain. Selain itu, inovasi terobosan sering kali datang dari perusahaan baru atau perusahaan yang lebih kecil, dengan mana Adisseo suka menghubungkan dan menumbuhkan atmosfer inovasi untuk mereka dan tumbuh bersama mereka. ”

Tentang TechInnovation

TechInnovation adalah acara technology-industry matching utama yang diselenggarakan oleh IPI. TechInnovation menyatukan penyedia teknologi internasional dan perusahaan untuk mengeksplorasi komersialisasi teknologi dan memulai kolaborasi bisnis melalui inovasi terbuka. Ini adalah konferensi dan pameran terkemuka di Singapura yang berfokus pada pencocokan kebutuhan segala industri mendapatkan dukungan sumber daya secara global.

Tentang IPI

IPI mengkatalisasi dan memungkinkan perusahaan untuk mengembangkan bisnis mereka melalui teknologi dan inovasi. Afiliasi Enterprise Singapore, IPI mempromosikan inovasi terbuka, dan bekerja dengan perusahaan untuk sumber teknologi lokal dan luar negeri. Selain itu, IPI juga memfasilitasi kemitraan teknologi untuk membawa produk, layanan baru dan inovatif ke pasar.

Press Release

Written by: Dita Safitri

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Paris Saint-German Tanda Tangani Kontrak dengan Perusahaan Blockchain Sorare

DuniaFintech.com – Tim sepakbola terkemuka asal Prancis, Paris Saint-Germany (PSG) menjadi klub Eropa terbaru yang menandatangani kesepakatan lisensi dengan perusahaan Blockchain Sorare. Perusahaan...

Hati-Hati Dengan Praktik Fintech Ilegal, Tawarkan Pinjaman Lewat SMS

DuniaFintech.com – Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) menyatakan aktivitas penawaran dari fintech ilegal makin marak di tengah masyarakat. Mereka biasanya menyasar...

BukuWarung Raih Pendanaan Hingga Puluhan Juta Dolar

DuniaFintech.com - Penyelenggara teknologi keuangan (fintech) untuk pembukuan dan kas, BukuWarung disebut meraih pendanaan hingga puluhan juta Dollar Amerika Serikat. Hal ini...

Hikmah Pandemi, Indonesia Punya Moment untuk Penguatan Kedaulatan Digital

Duniafintech.com - Memasuki era digital merupakan sebuah keniscayaan disaat seperti ini. Hampir semua aktivitas manusia sudah bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi digital....

Walaupun Kredit Macet Industri Fintech Lending Naik, AFPI Pastikan Masin Aman

DuniaFintech.com – Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama (AFPI) menyatakan bahwa industri fintech lending naik. Hal ini terlihat dari adanya peningkatan rasio wanprestasi pengembalian...
LANGUAGE