27.1 C
Jakarta
Sabtu, 2 Juli, 2022

Telechat Secara Resmi Meluncurkan Versi Android Beta

duniafintech.com – Dan Holdings, sebuah perusahaan holding investasi yang berfokus pada teknologi blockchain, fintech, dan keuangan terdesentralisasi, memanfaatkan kekuatan teknologi terdesentralisasi, dengan meluncurkan Telechat, aplikasi pesan yang berfokus pada privasi yang memungkinkan pengguna mengirim uang ke keluarga dan teman semudah mengirim pesan dan gambar.

Dalam sebuah rilis media yang dibagikan Cointelegraph disebutkan, dilengkapi dengan dompet multi mata uang, Telechat mengimplementasikan transaksi mata uang digital dalam aplikasi pesan dan VOIP modern. Pengguna dapat membeli, menjual, dan mentransfer aset digital seperti Koin yang didukung Emas, Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Binance Coin.

“Kami percaya fintech adalah masa depan, dan masa depan uang adalah global”, kata Danny Oyekan, Ketua Dan Holdings dan Ketua Eksekutif Telechat.

Layanan pengiriman lintas batas seperti Moneygram dan Western Union masih populer di negara-negara berkembang seperti India dan Afrika, namun, layanan ini mengenakan biaya antara 10% dan 15%. Bagi sebagian orang, biaya ini mengambil bagian penting dari gaji mereka. Telechat bertujuan untuk menghilangkan beban keuangan dengan membawa adopsi global teknologi DeFi.

Telechat menyediakan fitur olahpesan seperti obrolan pribadi, obrolan rahasia, daftar siaran, dan saluran pribadi dan publik untuk diskusi kelompok. Obrolan ini menampilkan panggilan video dan suara, pesan teks dan suara, stiker, berbagi lokasi pengguna, dan bentuk media lainnya. Selain menghubungkan orang secara sosial, aplikasi ini juga menghubungkan orang secara finansial. Pengguna memiliki dompet cryptocurrency terintegrasi yang mendukung berbagai aset digital yang signifikan.

Cryptocurrency yang disimpan dapat dikirim ke siapa saja di mana saja, dan bahkan dapat ditukar dengan mata uang lokal. Pengguna memiliki kontrol nyata atas aset mereka karena mereka memegang kendali atas kunci pribadi mereka, memastikan bahwa tidak ada orang lain yang dapat mengakses atau mengontrol dompet mereka. Dengan antarmuka yang ramah dan sederhana, pengguna dapat melihat saldo dan menyelesaikan riwayat transaksi, diisi dengan detail seperti alamat, penerima, dan nilai transaksi.

Baca juga:

Keamanan Data Privasi

Data menjadi salah satu aset paling berharga di abad ke-21. Perusahaan teknologi menyalahgunakan kepercayaan yang dimiliki orang pada mereka dengan menjual data pribadi mereka. Sebagian besar platform pengiriman pesan dimiliki oleh perusahaan yang sebelumnya telah menjual data pengguna ke entitas lain. Berdasar gagasan ini, Dan Holdings sangat berfokus pada privasi saat membuat Telechat.

Selain melindungi privasi, kebebasan finansial juga harus ditetapkan. Dalam periode ketidakpastian geopolitik global dan resesi potensial, orang tidak hanya membutuhkan stabilitas tetapi juga menuntutnya. Untuk alasan ini, Telechat’s Wallet “Coins App” akan memberikan stabilitas dengan menggunakan Koin yang didukung Emas untuk Pembayaran dan Pengiriman dan memastikan stabilitas harga saat mengirim pembayaran.

Telechat juga memberi para penggunanya kendali atas kunci privat mereka. Tanpa menggunakan perantara, semua orang dapat memutuskan bagaimana aset mereka disimpan dan kepada siapa mereka dikirim, tanpa adanya pengawas pihak ketiga.

Selain itu, Telechat fokus pada portabilitas, memastikan bahwa pengguna dapat mengelola dan mengakses dompet cryptocurrency mereka di mana pun mereka berada, dengan menerapkan solusi urusan pengiriman pesan mereka ke dalam aplikasi seluler. Dengan melakukan itu, pengguna tidak perlu khawatir tentang keamanan dompet mereka atau dibatasi untuk melakukan transaksi hanya di rumah. Telechat membantu orang-orang tetap terhubung sepanjang hari di mana pun mereka berada.

Telechat Beta Early Access sekarang tersedia mulai di Android dan mulai Oktober 2019 di perangkat iOS.

-Karin Hidayat-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan Asuransi Indonesia Terdaftar BEI, Ini Daftarnya

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan asuransi Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tentunya dapat menjadi pilihan untuk investasi. Di samping memiliki produknya, kamu pun...

Cara Bayar Kredivo Lewat Alfamart, Ini Panduan Mudahnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Kredivo lewat Alfamart sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Kredivo sendiri menjadi salah satu layanan kredit online...

Daftar Fintech Berizin OJK Jadi 102, Ini Rinciannya

JAKARTA, duniafintech.com – Daftar fintech berizin kembali dirilis oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 22 April 2022 lalu. Dalam catatan OJK, total jumlah penyelenggara fintech...

Cara Investasi Emas untuk Pemula, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas untuk pemula, apakah susah? Tentu saja tidak. Bahkan, caranya gampang sekali. Seperti diketahui, emas memang bukan hanya populer sebagai...

Secara Analisis Teknikal, Penurunan Harga Bitcoin Saat Ini Masih Wajar

JAKARTA, duniafintech.com - Penurunan harga Bitcoin yang saat ini berada pada level sekitar Rp300 jutaan masih dalam batas wajar jika ditinjau dari analisis teknikal....
LANGUAGE